Friday, October 30, 2015

4 Alasan Mengapa Anda Harus Pergi Safari di Kenya


Sebuah safari di Kenya adalah salah satu pertemuan yang paling luar biasa dalam hidup bersama dengan petualangan liburan atas. Di sisi lain, beberapa wisatawan berbagi beberapa keraguan khas tentang stabilitas dan media apapun tentang Kenya muncul untuk menyampaikan hanya cerita terorisme, ebola dan insiden jalan. Namun, Anda harus beruntung untuk terjebak dalam isu-isu macam tersebut. Kenya memiliki banyak untuk memberikan ketika Anda bisa menghilangkan visual merugikan media, karena itu Anda harus pergi di safari untuk alasan yang baik berikutnya:


satu. Untuk menentukan Migrasi Wildebeest bagus

dua. Seaside, semak, pegunungan, gurun, sabana - Kenya memiliki beberapa lingkungan yang unik dan dengan mereka, berbagai budaya, satwa liar dan burung

tiga. Perburuan meningkat dan prediksi suram mengatakan ada tidak akan ada gajah dalam 20 tahun

empat. Orang Kenya siap menyambut pengunjung situs - jumlah wisatawan kecil mempengaruhi ekonomi penuh dan Kenya perlu menunjukkan wisatawan bangsa mereka indah

Migrasi rusa kutub besar

Berlibur kawanan untuk Maasai Mara untuk menyaksikan Migrasi rusa kutub, biasanya disebut-sebut karena merenungkan kedelapan dengan seluruh dunia alami. Setiap tahun di suatu tempat sekitar 120.000 turis datang untuk melihat rusa kutub yang menyeberangi sungai meskipun buaya membentak mereka. Tetapi bahkan ketika Anda kehilangan persimpangan sungai, melihat kawanan besar (hewan dari ribuan mereka!) Merumput padang rumput sering pemandangan untuk dilihat. Kamera tidak bisa mendapatkan keadilan dilakukan; kau harus melihatnya sendiri. Dan bila anda ingin berlibur atau tour ke kota Dubai dan menginginkan sebuah paket serta panduannya, di sini terdapat Hotels Near Mamzar Park Dubai UAE. paket ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berlibur ke kota Dubai dan sekitarnya. paket ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda berlibur ke kota Dubai dan sekitarnya.

Lingkungan bervariasi

Tidak masalah jika Anda ingin liburan pantai, semak mundur, memanjat gunung atau pertemuan gurun, Kenya memiliki segalanya. Oleh karena itu Anda dapat mengatur bersama-sama jadwal yang menangani beberapa atau sebagian besar lingkungan ini tanpa perlu untuk terbang jarak berkepanjangan. Yang paling umum Kenya liburan liburan menyatukan safari yang memiliki beberapa kali untuk pantai untuk finish untuk membersihkan debu. Dan bersama-sama dengan berbagai lingkungan tiba berbagai budaya dan satwa liar - Samburu di Kenya utara memiliki 5 spesies endemik Anda tidak akan melihat dalam taman selatan. Untuk gaya hidup, Anda dapat mengunjungi sebuah desa Maasai, pengalaman bekerja empat belas berbagai tim etnis di seluruh Danau Turkana kemudian berakhir di kosmopolitan Nairobi. The menekankan dari dataran tinggi tengah adalah Mt Kenya, namun Anda tidak akan harus mendaki untuk mendapatkan 7 hari untuk menikmati pegunungan; ada perkebunan kopi dan teh untuk pergi ke dan indah Thomson Falls. Melalui Rift Valley dan ke barat Kenya adalah danau saat menggunakan Birdlife segudang, seperti flamingo yang terkenal.

Perburuan mengancam safari Kenya

Sepertinya ada salah persepsi bahwa perburuan adalah dilema dalam waktu yang lama sebelumnya, tapi tidak sekarang. Sayangnya ini bisa menjadi benar, dan benar-benar itu semakin menjadi lebih buruk. Salah satu prediksi adalah kenyataan bahwa tidak akan ada gajah di dua puluh tahun jika perburuan terus dalam jumlah yang ada. Singa dan badak kurang dari bahaya yang cukup besar, dengan badak menghilang di tingkat yang pasti tidak berkelanjutan. Hal ini dapat sulit untuk bersikap optimis bahwa manusia harus mampu mengubah dalam tren dengan kekuatan industri begitu ampuh untuk gading dan cula badak, sehingga berpotensi unggul untuk kembali ke Kenya sekarang untuk menemukan hewan-hewan mengesankan sebelum dapat terlalu terlambat. dan untuk panduan saat berlibur ke Singapore bisa dapatkan panduan dan infonya disini, hotel in Dubai near Aquarium & Underwater Zoo.

Orang Kenya

Pariwisata adalah bisnis Kenya yang paling penting sehingga ketika angka pariwisata sangat rendah negara penuh terasa kesan ekonomi. Kenya biasanya ramah, tertarik untuk menyambut pembaca dan menunjukkan tempat mereka. Tidak semua orang adalah teroris atau mungkin orang gila; kebanyakan sangat senang negara mereka dan bersemangat untuk memenuhi wisatawan. Selain itu, ada banyak fungsi yang bermanfaat menjadi selesai Kenya untuk membuat Kenya yang berlangsung tak terlihat dan terdengar. Datang dan melihat sendiri dan dipengaruhi!

No comments:

Post a Comment