Tuesday, May 3, 2016

Iklim Apa di Filipina Selama musim panas

Dibuat dari lebih dari tujuh, 000 pulau, Filipina bisa menjadi tujuan berlibur yang beragam dan menarik, dengan seashores, gunung berapi hidup, kota besar dan masyarakat pulau ditandai dengan Spanyol dan AS pengaruh budaya. Banyak pulau-pulau negara membuat koleksi iklim mikro, meskipun kondisi cuaca terus-menerus tropis di banyak tempat.

Seasons
Seperti di tempat-tempat tropis yang paling, tahun kalender sementara di Filipina dibagi menjadi dua musim: basah dan kering. Musim panas adalah waktu pasti basah, dianggap sebagai hagabat, yang berarti daya monsoon, dan berlangsung sekitar Mei hingga November mungkin. Hujan biasanya memulai pada bulan Juni, mengintensifkan dari Juli hingga September dan sedikit demi sedikit mengurangi akibat dari bulan Oktober. Mengharapkan mandi hujan tropis setiap hari jika bepergian dari bulan Juli, Agustus dan September. Tingkat curah hujan berkisar, sementara, dan hujan berat dalam beberapa kasus terjadi awal atau akhir periode musim panas hujan.

Suhu
Musim panas sementara di Filipina luar biasa hangat. Suhu di dataran rendah sampai ke, dan dapat melebihi seratus derajat Fahrenheit dari periode tiga puluh hari Mei dengan baik dan tetap all-around sembilan puluh derajat untuk sisa Anda dari musim panas. Hujan Juni mengurangi suhu sedikit, tapi kelembaban unggul akan membuat suhu benar-benar merasa lebih panas. Bulan ini mungkin menjadi waktu yang rumit bagi Anda untuk berada di kota yang padat seperti Manila, tapi pantai angin membuat iklim ditoleransi - bahkan memuaskan - untuk wisatawan dengan garis pantai. Bagian pegunungan seperti utara Luzon juga memiliki kecenderungan yang secara signifikan lebih lembab dan dingin, sementara tetap tropis.

Pengecualian
Dengan begitu banyak pulau membangun negeri, beberapa iklim mikro yang layak disebut. Banyak dari pesisir jap Anda, yang meliputi bagian Jepang dari pulau-pulau seperti Mindanao, Leyte, Samar dan Luzon, kegiatan tahun kering di musim panas. Hujan di daerah-daerah dari Desember hingga Maret, jika sisa tempat kering. Pulau yang terlindung di Visayas pusat - termasuk lokasi pantai seperti Bohol, Negros dan Cebu - memiliki banyak musim kurang jelas dan pengetahuan ringan hujan sepanjang tahun.

Topan
Periode topan di Filipina beroperasi dari bulan Juni sampai November. Pulau-pulau Luzon dan Visayas juga kadang-kadang serangan paling sulit, sementara badai mempengaruhi mayoritas negara. Topan dapat membawa peningkatan yang cukup besar curah hujan selama bulan-bulan musim panas sebelumnya hujan, bahkan jika mereka melewati banyak off-shore. Tidak seperti badai, topan lebih sulit untuk memprediksi terlebih dahulu dan sering menyerang sekaligus. Mungkin Anda harus fleksibel bersama dengan jadwal liburan Anda jika Anda berkeliling selama tahun topan badai dan hujan yang lumayan mungkin mungkin bandara dan fasilitas berlibur menutup.

No comments:

Post a Comment