Thursday, November 16, 2017

Tempat Wisata Top di Kerala

Kerala, negara Tuhan sendiri, diberikan dengan beberapa tujuan wisata terbaik di India untuk segala jenis liburan. Stasiun bukit yang indah, backwaters yang mempesona, air terjun yang mengalir, pantai berpasir dan margasatwa eksotis adalah atraksi utama Kerala Tourism. Kerala telah menjadi salah satu tujuan madu teratas di India dan juga merupakan salah satu tempat wisata paling populer di India. Munnar, Alleppey, Kumarakom, Cochin, Kovalam, Thrissur, Athirapally, Trivandrum, Wayanad dan Thekkady adalah tempat yang populer untuk dikunjungi di Kerala. Seiring dengan Kumarakom, Alappuzha atau Alleppey adalah salah satu tujuan paling terkenal di Backwaters di Kerala. Perahu kapal pesiar di daerah terpencil Kerala adalah pengalaman yang menyenangkan.

Munnar

Munnar adalah salah satu stasiun bukit paling terkenal di Kerala yang terletak di distrik Idukki. Juga dikenal sebagai Swiss dari India Selatan, Munnar adalah salah satu tujuan musim panas terbaik di India dan juga merupakan salah satu tempat teratas untuk dikunjungi di Kerala. Juga dikenal sebagai ibukota musim panas Inggris, cuaca Munnar menyenangkan sepanjang tahun. Bendungan Mattupetty, Danau Kundala, Stasiun Atas, puncak Anamudi, Devikulam, Taman Nasional Eravikulam dan Air Terjun Attukal adalah tempat teratas untuk dikunjungi di Munnar.

Alleppey

Alappuzha atau Alleppey terletak di tepi Laut Arab yang dekat dengan tepi Danau Vembanad. Dikenal sebagai 'Venesia Timur', Alleppey berada di puncak daftar tempat-tempat wisata terbaik di Kerala. Seiring dengan Kumarakom, Alappuzha adalah salah satu tujuan paling terkenal di Backwaters di Kerala. Sebuah perjalanan pelayaran kapal pesiar di daerah terpencil ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Alleppey juga dikenal dengan Lomba Perahu Trophy Nehru tahunan, balapan perahu paling populer di India. Kuttanad, Pantai Alappuzha, Mannarasala, Kuil Devi Chettikulangara, Kuil Mullakkal dan Istana Krishnapuram adalah beberapa tempat wisata populer di Alleppey.

Trivandrum

Trivandrum, ibu kota Kerala, adalah salah satu tempat populer di Kerala untuk dikunjungi. Juga dikenal sebagai Thiruvananthapuram, ini dianggap sebagai salah satu kota terbersih di India. Trivandrum terkenal dengan tempat-tempat wisata yang menawan termasuk pantai, monumen bersejarah, danau, pegunungan yang belum dijelajahi, dan lain-lain. Kuil Padam Bahama Sri Padmanabha, Museum Napier, Istana Kanakakkunnu, Museum Sains dan Teknologi, Istana Kowdiar, Katedral St. Joseph dan Kebun Binatang Thiruvananthapuram adalah beberapa tempat wisata teratas di Trivandrum.

Kumarakom

Kumarakom adalah sekelompok pulau kecil di Danau Vembanad yang terkenal di negara bagian Kerala yang indah. Juga dikenal sebagai Ratu Vembanad, Kumarakom adalah tujuan Kerala Backwaters yang paling terkenal dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengalami Kerala Tourism. Perahu kapal pesiar di sepanjang backwaters Danau Vembanad benar-benar pengalaman yang luar biasa. Sanctuary Burung Kumarakom, Vaikom, Pulau Pathiramanal, Kuil Aranmula dan Erumeli adalah tempat wisata Kumarakom yang populer.

Thekkady

Suaka Margasatwa Periyar, salah satu suaka margasatwa terbaik di India, terletak di Thekkady di Kerala. Taman ini didirikan pada tahun 1950 dan dinyatakan sebagai Tiger Reserve pada tahun 1978. Danau buatan yang indah yang dibentuk oleh Bendungan Mullaperiyar menambah pesona taman. Thekkady terkenal dengan Gajah Asia, Macan, Gaur, Sambars, Wild Boars, Rusa Berburu, Rusa Barking, Tupper Giant Malabar, Luwak, Nilgiri Tahr, dll.Murikkady, Chellar Kovil, Kuil Mangala Devi, Air Terjun Suruli dan Pullumedu adalah turis populer. tempat di Thekkady.

Kovalam

Kovalam, di tepi Laut Arab, adalah salah satu Pantai paling terkenal di Kerala dan juga merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Kerala. Pantai Kovalam yang indah juga dikenal sebagai 'Paradise of the South'. Kovalam benar-benar dipenuhi dengan hamparan pemandangan pepohonan kelapa yang menakjubkan saat mendekati pantai. Pantai Lighthouse, Masjid Vizhinjam, Pantai Samudra, dan Pantai Hawa adalah tempat teratas untuk dikunjungi di Kovalam. Kovalam juga terkenal dengan pijat Ayurvedic dan banyak resor yoga.

Wayanad

Wayanad adalah salah satu stasiun perbukitan yang mengagumkan di Kerala dan juga merupakan salah satu tempat wisata populer untuk dikunjungi di Kerala. Kalpetta, Sulthan Bathery dan Mananthavady adalah kota terbesar dan merupakan stasiun pangkalan untuk mengunjungi berbagai wilayah di distrik Wayanad. Tidak terbebani dengan beberapa hutan hujan, Wayanad juga merupakan tujuan musim hujan yang indah di India. Air Terjun Meenmutty, Air Terjun Soochipara, Danau Pookote, Bendungan Banasura Sagar, Suaka Margasatwa Wayanad, Brahmagiri, Puncak Chembra, Gua Lakkidi dan Edakkal adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Wayanad.

Kochi

Kochi, yang juga dikenal sebagai Cochin, adalah kota pelabuhan di distrik Ernakulam, negara bagian Kerala. Ini adalah salah satu tempat wisata Kerala yang populer dan juga tempat yang baik untuk perjalanan Kerala Backwaters. Dikenal sebagai 'Ratu Laut Arab', Kochi merupakan pusat wisata utama bagi banyak tur Kerala. Pariwisata di Cochin dikagumi karena keindahan pemandangannya, arsitektur tradisional dan keragaman budaya. Benteng Kochi, Istana Bolghatty, Kelautan, Kelestarian Mangalavanam, Gereja Edappally, Sinagoge Yahudi Cochin, Matancherry PalaceArticle Search, dan Chinese Fishing Nets adalah tempat yang populer untuk dikunjungi di Kochi.

No comments:

Post a Comment