Tuesday, July 1, 2014

Menikmati Suasana di Bangkok


Dalam kasus Anda sedang berburu untuk liburan yang bisa mengubah disposisi Anda saat ini, Bangkok adalah di mana Anda harus! Bangkok akan menjadi uang berdengung dari Thailand, yang disebut Land of Smiles. Tidak hanya akan pribumi tersenyum jauh dari ibu alam yang benar-benar ramah mereka, Anda akan tersenyum untuk semua keajaiban Anda mungkin menemukan di sini: Masakan yang luar biasa, browsing tak terbatas, dan sejumlah tempat wisata budaya untuk melihat.

Apakah mungkin untuk mengambil kehangatan? Anda akan segera menemukan keluar - mengandalkan tiba dari Bangkok Anda benar-benar gratis dan mudah bundel untuk mendapatkan meledak dengan campuran yg berbau polusi udara dan sepanjang tahun karakteristik kehangatan lembab dari Bangkok. Tapi Anda akan cepat mengatur ketika Anda melihat di luar biasa berbagai macam bumi yang baru tentang Anda. Candi tetangga sejarah gedung pencakar langit ultra-modern, pasar terapung perahu berlayar pusat pembelian sebelumnya, backpackers berpapasan dengan wisatawan makmur. Tentu saja ada begitu banyak untuk memeriksa, hampir petualangan apapun yang Anda inginkan tersedia tercantum di sini.


Rattanakosin

1 end yang tidak boleh dilewati di Bangkok dapat menjadi lokasi bersejarah Rattanakosin. Dalam artikel ini Anda dapat menemukan Grand Palace yang terkenal, Wat Pho dan Wat Arun. Dengan fasad emas dan menara seperti jarum, Grand Palace pasti satu set bangunan di mana Thai royalti ketika hidup. Pada saat-saat terakhir, istana host acara resmi. Tercantum di sini Anda juga dapat memperoleh Wat Phra Kaew, di antara kuil Buddha yang paling suci dan rumah di kompak tetapi dihormati Emerald Buddha. Juga harus-lihat akan menjadi dekat Wat Pho, yang berbaring emas Buddha begitu besar-hampir lima puluh kaki tinggi dan 141 kaki panjang-sulit untuk merebut seluruh patung dalam satu gambar! Akhirnya, Wat Arun yang indah atribut menara (atau prang) rumit dihiasi dengan potongan-potongan porselen dan kerang, yang indah diterangi di malam hari. Landmark ini sangat legendaris itu benar-benar adalah fitur selama sepuluh koin baht. Perhatikan bahwa Rattanakosin hanya tidak dilayani dari Skytrain, namun Anda dapat dengan mudah aksesibilitas tempat ini dengan perahu.

Acara Artwork

Berhenti mendatang adalah semua sekitar Anda. Seni dan merekam penggemar harus mengunjungi Jim Thompson Rumah Tangga, mansion sebelumnya berbalik museum agen CIA eponymous Anda. Dekat Siam Sq., Museum ini memiliki karya seni dari Thailand dan berbagai lokasi internasional Asia selatan-timur, di samping toko sutra dari bisnis Thompson sisi. Pecinta Park akan senang dengan rumah ramah lingkungan yang luar biasa dari Taman Lumpini di Silom. Tercantum di sini Anda bisa menyewa kapal untuk meluncur di danau, atau menemukan kadal menonton signifikan. Jika Anda berada dalam artikel ini untuk berbelanja dan akan selama akhir pekan, datang lebih awal untuk Chatuchak Industri di Phahonyothin dan brace diri untuk orang banyak raksasa dan berdiri tak terbatas. Dengan hari kerja, menguji Sampeng Lane pasar sekarang.

Bila Anda seorang gay atau lesbian wisatawan, Bangkok sebenarnya adalah sebuah tempat liburan sangat cocok. Dijuluki kas homoseksual dari Asia, tradisi agak terbuka karena doktrin Buddha. Bahkan biksu Budha dapat gay-mereka hanya tidak mampu untuk bersanggama. Silom segera setelah persediaan sunset homoseksual hebat serta lurus kehidupan malam. Nikmati saja keluar ke tempat-tempat seedier, khususnya Patpong, terkenal karena tinggi harga dan merendahkan go-go bar nya.

No comments:

Post a Comment