Tuesday, July 1, 2014

Liburan di Mediterania - Zadar


Zadar memiliki manfaat mendapatkan pusat daerah sangat subur dan agronomis aktif. Demikian juga ke kota-kota lain Dalmatian, daerah berkembang ditawarkan di banyak pasar. Untuk berbelanja di pasar ini, bahwa Anda disarankan untuk memprogram perjalanan Anda untuk sebelum selama pagi. Mari saya menganggap Anda pada perjalanan pendek menyoroti para pasar di kota Aged.

Kami memulai perjalanan kami di salah satu dari banyak lokasi reguler dari pasar petani di Zadar City Sebelumnya, yang saling berhubungan Petar ZoraniÄ? dan Sime BudiniÄ? Squares. Mengingat bahwa tahun 2006, sebuah penelitian arkeologi mendalam telah menuju pada dalam artikel ini, yang telah mencegah lokalitas dari pengoperasian normal. Kedua orang kotak sedang dipulihkan sepenuhnya oleh musim gugur menyimpulkan 2011. Dari apa yang diakui pilihan kota Anda sejauh ini, kota ingin membantu petani lokal melalui institusi kota koperasi yang seharusnya memperoleh menciptakan, dan dengan mencari pengaturan di dalam Kota Tua menjadi pasar kota.


The Municipal pasar saat ini biasanya kacau. Awal dalam pagi, Anda akan mendengar panggilan penjualan produk wanita lingkungan itu: 'Ayo, ceri ...' Apa pun sama sekali sayuran baru Dalmatian dan buah, bunga atau telur, mungkin dibeli tercantum di sini. Cobalah buah ara, kacang dan almond, minyak zaitun, rakija brandy atau beberapa buatan keju spesialisasi. Mereka mungkin semua awalnya kelas. The Municipal Industri dipindahkan dari berpengalaman Square, yang terlalu itu diratakan dalam perjalanan diperpanjang pemboman Sekutu Perang Dunia II dari Zadar. Kota ini mengalami telah enclave Italia terus sebelum dimulainya perang serta Fasis dimaksudkan untuk menerapkannya untuk fungsi-fungsi strategis. Jejak dari arsitektur yang pernah berdiri di persegi ini sering mengisyaratkan melalui pagar crenelated pada Pasini Palace pada sisa Anda sendiri. Anda juga dapat memasukkan dengan port melalui Saint Roch Gerbang, Vrata sv. Roka.

Masukkan pasar Zadar Ikan saat ini untuk mencari preferensi tangguh dari riba, itulah istilah Kroasia untuk sekadar apa saja yang mungkin ditangkap dari laut. Volume sektor Anda adalah jenis yang beredar. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki ikan dibersihkan di ujung-ujung jendela provider. Mengapa Anda tidak memeriksa untuk memasak kerang hitam nikmat yang dikenal sebagai dagnje! Sebuah khusus Kroasia tambahan lignja, cumi-cumi, yang memanfaatkan sebagai ingredience kritis dengan perencanaan risotto hitam Anda, dan Anda hanya membeli hal-hal yang 'real' dari sektor masyarakat. Atau, bagi mereka yang lebih suka ikan, maka Anda pasti bisa pergi tepat pada Orada, yang emas-kepala bream. Jenis ikan akan dikenakan biaya kalikan ekstra ketika disajikan di restoran. Sementara di sekitar sektor Anda, ada toko-toko tukang daging, semua disimpan cukup rapi.

Berbicara tentang spesialisasi daerah, Anda tidak harus kehilangan salah satu dari banyak 'manifestasi' yang memilih posisi secara teratur dalam musim panas. Silahkan lihat di dalam pusat wisata untuk program tertentu dari fungsi tersebut, namun Anda tidak akan pergi benar-benar salah pada musim panas Whole bulan kali, ketika Anda akan menemukan festival di Zadar Riva, atau Promenade, bila Anda suka. Mereka tentu peristiwa bersemangat tinggi, diterangi obor, dengan kapal yang menjual ikan segar terorganisir, konobe non permanen, atau bar, mempromosikan barang-barang makanan dan mengkonsumsi spesialisasi dan berdiri menampilkan paling efektif terdekat petani buat. Ini mungkin gaya besar spesialisasi yang berasal dengan pulau-pulau mengapit juga.

No comments:

Post a Comment