Wednesday, August 6, 2014

5 Tips Untuk Tanggap Darurat Lebih Efektif

Keadaan darurat yang mengancam jiwa terjadi setiap hari kerja . 99 % dari keadaan darurat ini pergi sebagian besar tidak diketahui oleh perusahaan berita dan juga masyarakat umum . Penjelasan untuk ini adalah karena responden baik bersiap dan mampu untuk memadamkan setiap tragedi mungkin . Untuk penjaga pantai , Anda pasti pengalaman kerja pangsa wajar Anda situasi darurat dan begitu juga jawab untuk menjadi yang pertama untuk menanggapi mereka . Kunci yang paling signifikan untuk beberapa respon yang menguntungkan adalah persiapan yang bagus . Mempertahankan pedoman ini dalam pikiran Anda ketika Anda sedang mempersiapkan tanggapan Anda untuk predicaments darurat .


Pastikan Anda Memiliki Back- Up : Kecuali Anda bekerja di fasilitas single- guard , kemungkinan anda telah akan bertanggung jawab untuk melihat hanya bagian dari air di fasilitas Anda . Ketika terjadi krisis sementara Anda berada di kewajiban , itu kewajiban Anda untuk memastikan Anda punya cakupan back-up di zona itu . Hal ini tidak biasa bagi penjaga lain pada kewajiban untuk memilih hingga bagian zona masing-masing Anda ketika Anda harus pergi kursi Anda . A berbeda populer diterapkan adalah untuk memiliki penjaga off -tugas , pilih kursi dan memindai tempat Anda . Selain itu, Anda akan harus siap untuk mengambil sekitar untuk lifeguard tambahan yang meninggalkan kursi mereka untuk menyelamatkan Anda . Pastikan Anda membuat hubungan besar dengan semua penjaga lain dan tahu fasilitas Anda Unexpected Rencana Aksi darurat ( EAP ) .

Sangat jelas air Minum : Reaksi bisa dilakukan tambahan untuk krisis akan ke jelas ruang berenang . Dalam kasus air sangat ramai atau bahkan pengamat diletakkan dalam bahaya dari keadaan darurat tak terduga , Anda akan ingin memiliki semua orang dievakuasi di luar h2o tersebut . Tanggung jawab ini mungkin bisa jatuh sekitar lifeguard yang bukan responden utama. Anda pasti harus terhubung dengan mereka untuk memberitahu mereka dalam hal air keinginan untuk dibersihkan . Satu lagi alasan untuk mempertimbangkan membersihkan tempat berenang adalah bahwa jika keadaan darurat akan membutuhkan banyak lifeguards untuk membalas . Jika berbagai lifeguards perlu membantu dan Anda dapat menemukan tidak lebih dari cukup penjaga untuk mengamati zona disesuaikan , Anda harus jelas air minum .

Call for Bantuan Extra: Mungkin ada suatu kondisi yang membutuhkan perawatan yang Anda tidak memiliki izin untuk mengelola . Setiap kali Anda dapat menemukan keadaan yang melibatkan krisis yang mengancam jiwa , Anda akan ingin untuk menghubungi EMS regional. Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di fasilitas yang mempekerjakan staf EMS , seperti perawat , dan juga Anda akan ingin menghubungi mereka terlebih dahulu menghubungi 9-1-1 atau kisaran krisis lokal Anda . Jika Anda benar-benar tidak memiliki personil darurat tak terduga yang memenuhi syarat pada halaman web , Anda akan ingin untuk dial jumlah darurat lokal Anda . Harus ada fakta kontak diposting di samping setiap telepon di situs web dengan petunjuk rinci .

Mengontrol Massa : Ketika krisis terjadi di fasilitas ramai , Anda akan ingin untuk mengatur orang banyak sehingga Anda dapat memberikan perawatan yang tepat . Tempat mungkin mungkin harus dibatasi dengan tali atau mungkin penghalang didirikan hingga menerapkan luar sana kursi . Dalam hal persepsi Anda bahwa Anda memilih untuk serta penjaga pantai lainnya dengan sendirinya tidak mungkin akan memiliki pilihan untuk berpisah dari daerah yang cocok , merekrut seorang pengamat yang akan membantu Anda dengan mengendalikan kerumunan . Dalam hal fasilitas Anda menggabungkan masyarakat umum proses menangani , Anda pasti harus menggunakan ini . Dalam hampir setiap skenario , Anda akan perlu untuk berbicara dengan jelas dan tegas untuk memastikan yang Anda menerima ruang yang cocok Anda butuhkan. Pastikan Anda dapat menemukan rute jelas ketika EMS tiba dan menjaga anak-anak dan para pengamat dari ancaman tambahan .

Evakuasi : Jika Anda melihat berita selama 10 menit setiap kali malam individu, Anda mungkin bisa membayangkan bahwa cuaca buruk dan kekerasan menjadi tambahan luas di masyarakat . Yang benar adalah fakta ancaman ini biasanya berada di sana . Menjadi penjaga pantai atas kewajiban, Anda harus siap untuk menanggapi benar-benar harus dianggap sebagai salah satu keadaan darurat ini terjadi . Fasilitas Anda EAP harus memberikan petunjuk khusus tentang bagaimana untuk membalas skenario ini . Bersiaplah untuk memanfaatkan sinyal yang telah ditentukan untuk jelas h2o dan menginstruksikan pelanggan untuk keselamatan dasar ketika keadaan darurat ini terjadi . Ketika itu penting untuk mengevakuasi fasilitas , pastikan Anda memeriksa semua lokasi untuk teman-teman dan pelanggan yang bisa berada di luar dari pandangan dasar misalnya di kamar ganti atau di tempat konsesi . Anda akan ingin guantee bahwa responden krisis kawasan dihubungi dengan menelepon 9-1-1 atau panggilan darurat baris tak terduga setempat . Adalah penting bahwa Anda tidak mengizinkan perusahaan kembali untuk fasilitas sampai itu benar-benar dibersihkan dengan daerah tim tanggap darurat tak terduga .
Ini jelas situasi yang baru saja Anda mendaftar untuk ; untuk mendapatkan orang yang harus disalahkan untuk keamanan individu lain dalam saat krisis . Persiapan mungkin penting untuk respon krisis produktif . Tempatkan diri Anda dalam penempatan ideal ketika pemogokan darurat dengan mendapatkan kuat menjadi akrab dengan dalam EAP fasilitas Anda dan berlatih tanggapan Anda dengan semua rekan lifeguards Anda .

No comments:

Post a Comment