Wednesday, August 6, 2014

7 Tips Ketika Menghadapi Badai

Sebuah badai mungkin adalah peristiwa bencana yang biasanya mempengaruhi lokasi pantai air hangat . Ini adalah topan yang menyediakan bersama angin yang sangat efektif dan hujan secara teratur disertai guntur dan petir . Badai berukuran super telah muncul setiap begitu sering dan juga telah menghancurkan berbagai komunitas dan mengklaim berbagai besar kehidupan. Cara positif seseorang untuk mengalahkan mereka biasanya harus siap untuk mereka . Mengingat bahwa ini adalah fenomena organik , mereka tidak dapat dihindari . Listrik mereka , memantau badai , dan pendaratan sepenuhnya tak terduga . Mereka mengikuti trek acak itulah yang membantu membuat mereka begitu tidak aman . Sebuah teknik yang baik untuk mengurangi hasil buruk dari badai selalu memiliki program melarikan diri dengan benar diasumsikan di tempat.


Berikut adalah tujuh ide-ide yang akan menjadi perbedaan utama di antara gaya hidup dan kematian dari saat krisis .

1 Membangkitkan properti STORM - TAHAN Anda : Hal ini dapat khusus praktis bagi orang-orang yang tinggal di lokasi yang ekstra mungkin sedang terserang badai . Pastikan Anda naik windows rumah Anda dan pintu . Menggunakan rana badai untuk jendela rumah Anda juga bisa membantu khusus . Juga , mengurangi atau memangkas semua pohon di dekat rumah Anda sendiri untuk mengiklankan perlindungan .

2 Membangkitkan AN Krisis Sistem : Punya strategi darurat tak terduga benar-benar siap baik dari waktu ke depan . Selain itu sangat penting bahwa Anda memastikan anak-anak Anda universitas ' juga memiliki program darurat tak terduga mereka sendiri siap dalam hal keadaan darurat tak terduga dari setiap hit macam. Sistem ini harus jelas menjawab isu-isu seperti " bagaimana Anda akan menentukan kontak satu sama lain ? " " Di mana Anda akan pergi dalam kasus krisis ? " dan " apa yang bisa menjadi salah satu dari berbagai tempat untuk kontak ? "

3 Mengembangkan AN Unexpected Paket darurat : Itu pada dasarnya dirancang untuk menjadi tak terduga paket bimbingan darurat Anda dan dapat memiliki harus memiliki barang-barang seperti bahan makanan menawarkan untuk hanya jumlah minimum 3 hari , h2o , radio diri pengisian , keadaan darurat tak terduga lembut , peta , ponsel dengan charger telepon selular surya, selimut dan 1 yang membantu kit .

empat Sebuah metode UNTUK EVAKUASI : Ketika disarankan oleh pihak berwenang untuk mengevakuasi , Anda harus memiliki kesempatan untuk segera mendapatkan paket Anda barang penting dan memiliki pergi tanpa perlu menunda . Ini juga sangat penting yang Anda mempertahankan tangki bensin mobil Anda pada komprehensif dan mempertimbangkan hanya jalur evakuasi dianjurkan. Penuhi dengan anggota keluarga di daerah yang tercantum dalam teknik darurat yang tak terduga dan berangkat awal untuk menghentikan memperoleh terpojok melalui badai . Juga, pastikan untuk membawa kit krisis Anda bersama .

5 STOCKING UP Dalam Bahan darurat tak terduga : Ini benar-benar adalah nilai terbaik untuk menyimpan lebih dari cukup must-have item dekat dengan waktu dari badai . Sudah mendapat persediaan bahan makanan non - tahan lama , air menelan , obat-obatan dasar , beberapa lampu darurat yang tak terduga , tablet air pembersih , bahan kebersihan , beberapa radio engkol tangan dan selimut atau kantong tidur . Seperti yang mungkin Anda memerlukan lebih dari satu , selain itu diusulkan untuk menggunakan ekstra ini menyediakan untuk menghasilkan berbagai paket darurat ( lihat butir 3 ) . Anda dapat menyimpannya di lokasi yang terpisah ketika itu bisa sulit untuk tahu kapan dan di mana Anda membutuhkan 1 .

6 Tempat yang aman dalam Holiday Anda : Dalam situasi ketika Anda bersama dengan anggota keluarga Anda memilih untuk tetap kembali lagi , itu bisa biasanya dianjurkan untuk jatuh lagi pada "ruang aman" . Tempat yang aman adalah selalu tempat itu properti yang dikembangkan secara eksklusif untuk berjongkok dengan cara badai . Karenanya mereka harus tidak memiliki jendela dan hanya satu dalam pintu . Isi ruangan itu dengan bahan krisis Anda .

7 Bersiap-siap A BUGOUT BOX : Kotak ini tidak benar-benar sama seperti paket darurat tak terduga Anda . Kotak itu seharusnya memiliki semua dokumen penting Anda dan kertas . Identifikasi dan pendaftaran Anda kertas , di awal, harus diselamatkan dengan kotak ini , untuk menjadi diambil absen dengan Anda dalam kasus evakuasi .

Badai dan bencana alam lainnya yang merusak dan mungkin sangat menyedihkan . Ini benar-benar pilihan cerdas untuk umum diselenggarakan untuk mereka . Namun demikian , mengambil banyak langkah-langkah keamanan yang diperlukan akan menghasilkan manfaat tertentu hanya jika Anda juga kontrol untuk menjaga diri Anda santai . Hal ini penting untuk tetap nyaman saat Anda bersiap-siap diri untuk berjuang fenomena alam terkuat . Yakinlah , Anda dapat bertahan dan mengalahkannya !

No comments:

Post a Comment