Thursday, May 14, 2015

B & B Vs. Hotel - Perbedaan Berdasarkan Pengalaman

Sementara perbandingan dibuat mengenai kasur dan sarapan dan penginapan yang cukup substansial tergantung pada yang membangun perbandingan, orang detail yang pasti: Seluruh dunia hanya penuh dengan harta yang sejahtera, jiwa cantik dan individu menarik. Dramawan besar, Henry Miller, mengaku ini. Dan, ketika datang ke ide mengapa Anda sedang tur dalam put 1, teks Miller memberi kita jeda untuk membayangkan mengenai motif mengapa wisatawan harus melihat menjaga di B & B dalam perjalanan mereka berikutnya.

Awalnya, mari kita bicara sedikit tentang resor. Tentunya, semuanya memiliki posisi dan atribut utama untuk banyak (meskipun defisit bagi orang lain) adalah prediktabilitas mereka. Artinya, keinginan beberapa wisatawan yang keawaman dari pondok-pondok - semua kamar yang sama dari lokasi ke lokasi, dan cukup sedikit perbedaan dari lingkungan rumah mereka. Untuk beberapa - terutama pelancong bisnis semalam - semacam ini prediktabilitas adalah kenyamanan yang cocok dengan tujuan kunjungan mereka. Di mana mereka tinggal memiliki sedikit penting dalam skema hal.


Namun, bagi banyak wisatawan di mana mereka tinggal adalah yang sangat penting. Bagi mereka, itu adalah dunia dari harta makmur Miller yang mereka cari. Melarikan diri dari umum tidak hanya keinginan, itu gol, dan sterilitas cookie cutter dari kamar hotel ini bukan untuk mereka. Hal ini bagi mereka yang ingin pengalaman unik dalam perjalanan mereka bahwa pengalaman B & B adalah sempurna. Orang-orang yang pernah tinggal di B & B meskipun dalam perjalanan tahu ini, dan itu adalah alasan mengapa B & B tetap berada di dalam dan dari diri mereka sendiri merupakan bagian penting dari perjalanan.

Mengapa tinggal di B & B bukannya sebuah hotel?

Setiap B & B adalah pengalaman penginapan yang unik - tidak ada dua B & B yang sama.
B & B host concierge sangat baik tanpa biaya tambahan (Hotel layanan concierge biasanya biaya cukup sedikit di persen). Mereka mampu mengarahkan Anda ke tempat-tempat terkenal dan restoran, serta permata lokal ditemukan tak jalan.
Dekorasi menawan, lingkungan nyaman, linen halus, dan sarapan buatan sendiri. Beberapa B & B akan memiliki anggur dan keju di dalam sore hari, atau khusus teh-waktu termasuk selama Anda tinggal.
A B & B adalah pengalaman, bagian dari itu arak-arakan kaya bumi. Suasana yang membuat semangat Anda perjalanan hidup selama Anda tinggal. Sebuah hotel pada dasarnya tidak bisa hal-hal ini.
Sekali lagi, ada alasan mengapa beberapa wisatawan memilih motel, dan itu adalah untuk penyebab ini yang di miliki put mereka. Namun, jika alasan Anda bepergian adalah untuk melarikan diri dari umum, untuk menemukan tempat-tempat menakjubkan, jiwa yang menakjubkan, orang yang menarik hari ini - maka B & B tinggal adalah cocok untuk Anda.

Ingat, seperti hotel pilihan, pilihan B & B sering memesan berbulan-bulan di muka. Ada baiknya untuk merencanakan ke depan dengan mengunjungi situs-situs B & B dalam tempat Anda bepergian ke. Tidak seperti motel, meskipun, Anda akan bisa mendapatkan yang baik melihat gambar benar-benar ruangan Anda memilih untuk tinggal di. Tentukan pilihan Anda, memesan kamar Anda. Pengalaman menjaga di B & B adalah 1 Anda akan ingin memiliki lagi dan lagi.

No comments:

Post a Comment