Wednesday, June 24, 2015

Atraksi di Snagov, Rumania


Hampir 25 mil utara dari Bucharest, di Rumania, Snagov biasanya sebuah desa kecil yang menarik wisatawan selain setempat. Dengan hutan dan danau air tawar, biara terawat baik dan fungsi musim panas hidup, Snagov memiliki sedikit sesuatu untuk hampir semua jenis wisatawan, ditambah fakta tak terbantahkan bahwa itu jadi tutup untuk Bukares dapat menjadi pilihan yang menarik bagi individu yang akan ingin melarikan diri perkotaan untuk sementara waktu.

Sebuah perahu naik
Danau Snagov benar-benar contoh keanekaragaman hayati Rumania yang dapat menjadi profesional dengan perahu atau kano. Jauh lebih dari 4, dua ratus spesies tanaman dan hewan menghubungi danau rumah ini, yang seratus dua puluh spesies yang terancam punah. Dalam suasana yang subur ini, campur tangan manusia adalah halus tapi terlihat, dengan kegiatan rekreasi yang tersedia bersama-sama garis pantai, dari kayak dan scuba diving untuk memancing dan berenang.


Mencari Dracula
Perahu di Danau Snagov mungkin juga mempertimbangkan berlibur ke sebuah pulau kecil di utara di mana 600-tahun sebelumnya biara kesepian dan misterius duduk. Monumen abad pertengahan ini dikabarkan mendapatkan posisi penguburan Vlad Tepes "The Impaler," sumber kehidupan nyata inspirasi bagi Bram Stoker Dracula. Hal ini sebenarnya menjelaskan bahwa setelah Vlad Implaler tewas dalam pertempuran melawan Turki pada 1476, seluruh tubuhnya dicuri oleh biarawan dan juga pemakaman kunci diadakan maka mantan penguasa bisa memiliki upacara Kristen.

Sebuah Berjalan Dengan Hutan
Sebuah sisa-sisa codrii vlăsiei, hutan sejarah bahwa setelah dikelilingi Bucharest, hutan Snagov saat sebuah taman terkenal di mana piknik, gunung, bersepeda gunung dan burung-menonton benar-benar pemandangan yang luas di seluruh musim semi dan musim panas. Untuk ibu penggemar alam tempat ini mungkin keinginan spesifik, karena hutan memiliki rusa fallow, kucing liar, burung dan ayam hutan, serta tanaman langka atau langka dan karangan bunga semacam ini sebagai snowdrops, bunga lili dan krokus.

Dalam perampokan Melewati
Beristirahat di tepi Danau Snagov pasti sebuah istana abad ke-20 awal yang dapat menawarkan sedikit persepsi sejarah Rumania. Snagov Palace, dengan desain yang berbeda Wallachia Renaissance arsitektur dan gaya, telah menyaksikan kebangkitan dan penurunan rezim politik selain memiliki bagian kecil di dalam Revolusi Rumania 1989, ketika diktator Nicolae Ceausescu dan istrinya diamati perlindungan singkat tercantum di sini di muka dari di beberapa titik tetap ditangkap, sementara di metropolis Pitesti. Istana dapat dikunjungi, namun pemesanan berbasis web atau telepon diperlukan.

Artwork Crack
Snagov mungkin sebuah kota kecil, tetap saja itu kurator koleksi menarik dari karya seni bersejarah, dokumen dengan sebelumnya, item warisan desa dan gambar, dengan peninggalan relevansi global, nasional dan regional yang berasal dari awalnya Anda abad ke waktu yang ada. Koleksi Prinsip mencakup arkeologi daerah, numismatik, peta, etnografi, tokoh bersejarah regional, biara-biara dan gereja-gereja, ekowisata dan kegiatan olahraga H2O.

No comments:

Post a Comment