Friday, August 14, 2015

Tempat Wisata di Stafford, Inggris


Terjepit di antara kota-kota terkemuka Birmingham dan Manchester, Staffordshire menawarkan menyegarkan meningkatkan pedesaan bergulir, kota-kota pasar bersejarah dan tempat tinggal yang megah. Kota kabupaten dari Stafford adalah segera setelah uang yang efektif dengan Anglo Saxon Kerajaan Mercia dan memainkan peran dalam warisan abad pertengahan. Saat ini, Stafford bisa menjadi lokasi yang relatif damai tetapi sangat mudah ditutupi dengan berjalan kaki. Lebih rendah dari satu jam oleh pelatih dari Birmingham atau Manchester, dan hanya lebih dari satu jam ditambah setengah dari London, Stafford pasti bisa ditangani dalam satu hari.

Rumah bersejarah
900-acre Shugborough Estate, kursi pedesaan dari anggota keluarga Lichfield, adalah salah satu rumah yang paling mengesankan negara negara, dengan tempat hamba Victoria ini ditambah melakukan susu pekerjaan. Kebun yang cukup berlimpah dengan rhododendron dan azalea. Dan Brown penggemar akan menjadi penasaran untuk melihat prasasti samar dalam Monumen Gembala, yang legenda mengatakan prospek yang berkualitas ke tempat Anda di Holy Grail. Berbingkai kayu townhouse terbesar Inggris, High Properti tradisional, tanggal lagi untuk kasus Elizabeth dan sekali mendominasi langit Stafford. Rumah Anda saat ini museum dengan Perang Saudara tempat di mana Raja Charles I secepat tinggal.


Museum
Royal Air Power Museum di Cosford memiliki seseorang dengan koleksi utama pesawat di indonesia, yang mencakup 70 pesawat bersejarah - salah dan yang Spitfire tertua di dunia - di 3 hanggar. Orang bisa mencintai wahana simulator interaktif, mengagumi bagian bawah bomber Vulcan, atau mengamati menampilkan informatif bersejarah. Stafford Castle dan pengunjung Jantung tanggal kembali lebih dari 900 tahun untuk momen Norman dan telah didukung dan dibongkar berulang kali pernah karena fakta. Situs web 26-acre mempertahankan reruntuhan dari memelihara dan bailey, dan tengah pengunjung memiliki audio acara terlihat dari catatan benteng. Penerimaan benar-benar gratis.

Hal organik
Inggris Wildlife Rescue Centre akan menghemat terancam punah dan menyakiti burung dan merehabilitasi mereka tepat sebelum melepaskan mereka kembali ke alam liar. Selama proses tersebut, pembaca dipersilakan untuk mampir dan melihat spesimen. Pecinta Simian dimanjakan alternatif tentang Stafford. The Trentham Monkey Forest akan menjadi satu-satunya posisi di kerajaan bersatu persis di mana pembaca dapat berjalan di antara kera Barbary jinak di dalam hutan 60-acre. Website ini baik diposting tentang jalan raya untuk Stoke on Trent. Pada Cannock Chase, orang bisa meluncurkan monyet batin mereka di Go Ape, tanah perjalanan hutan garis zip, puncak pohon kabel besar ditambah hutan segala medan Segway trail. Go Ape di Birches Valley Forest Center 2 mil dari Rugeley.

Cities Regional
Eccleshall dalam Sow Lembah bisa menjadi hubungan kota bersejarah kembali ke situasi Anglo-Saxon, standar Staffordshire, menggunakan pasar petani pada hari Sabtu. Orang membenamkan diri mereka selama pemilihan kota sektor menawan ini pub asli, tempat makan, toko, Gereja Holy Trinity dari abad ke-11 dan sekitar 130 diawetkan jalan setapak masyarakat untuk pejalan kaki. Untuk hanya sepotong kanal kehidupan sehari-hari, Aston Marina duduk di Trent dan Mersey jalur air. Nikmati makan siang pub tradisional dalam bistro yang menghadap perahu sempit berwarna cerah, atau pergi semua keluar di atas perahu pesiar dua jam.

No comments:

Post a Comment