Friday, August 14, 2015

Tempat Wisata di South Yorkshire


Mendorong utara dari London selama 160 mil di jalan bebas hambatan M1 dan Anda mungkin tiba di South Yorkshire dalam utara Inggris di seluruh tiga jam. Kota utama wilayah ini adalah Sheffield, sekali terkenal untuk memproduksi alat pemotong. South Yorkshire adalah di antara bagian utama industri Inggris, dengan pertambangan, baja dan tekstil menjadi populer. Alam juga memiliki beberapa pedesaan dan bangsa rumah menakjubkan, dan beberapa kota industri yang indah.


Sheffield
Dibuka pada tahun 2001, Sheffield Millennium Gallery ditempatkan dalam sehari beton dan kaca pembuatan modern yang menyediakan tandingan terhadap warisan Victorian kota. Rumah-rumah galeri pilihan yang luas berkualitas tinggi Sheffield logam, termasuk teko dan pisau cukur. The Ruskin Collection, pekerjaan hidup dari pencipta Victorian John Ruskin, meliputi berbagai eklektik produk ini sebagai Renaissance seni, Durer dan Turner ukiran, dan murni alami ilustrasi sejarah masa lalu. Berjalan hanya beberapa menit dalam Galeri Milenium dalam tengah kota, Sheffield Wintertime Backyard taman benar-benar rumah tangga kaca 230 kaki panjang ditambah lebih dari 70 kaki yang memiliki pilihan sekitar 2, lima ratus tanaman dari putaran seluruh dunia . Penerimaan gratis, dan juga galeri termasuk galeri seni sederhana dan cafe.

Industri Heritage
Elsecar Heritage Centre menempati besi abad pertengahan ke-19 dan lokakarya ketika dimiliki karena Earls Fitzwilliam, grandees regional dan industrialis. Pusat menjalankan software peristiwa sepanjang tahun dan termasuk kerajinan dan toko-toko antik, dan mengungkapkan mengenai desa sekitarnya Elsecar. Memperoleh berjalan-jalan di dalam desa untuk melihat Cottage batu menawan dibangun untuk pekerja selama abad ke-19. Elsecar adalah 11 mil utara dari Sheffield, dan pintu masuk dan parkir yang benar-benar gratis. Sebuah 25 menit menghasilkan dari Sheffield, Wortley Mayor Forge Museum Industri sering mantan web hubungan Halaman memproduksi kembali lagi ke abad ke-17 dan mempertahankan roda air abad ke-19 dan penurunan palu bertenaga air, yang tetap dapat bekerja saat. Dijalankan oleh relawan, museum ini buka pada hari Minggu dan musim liburan masyarakat dari Paskah benar sampai awal November.

Country Homes
Empat puluh mil sebelah utara dari Sheffield dan diatur dalam 70 hektar kebun, hutan dan padang rumput, Cannon Koridor itu, selama hampir tiga ratus thn, rumah keluarga tokoh terkemuka besi kaya dengan Spencer-Stanhope. Itu diubah menjadi museum pada tahun 1957 dan menunjukkan ada mengandung lukisan, furniture rumah dan keramik. Alasan menggunakan halaman berdinding, jalur dari taman dan danau di mana pengunjung situs dapat ikan. Wentworth Castle, dorongan 30 menit utara dari Sheffield, benar-benar menggabungkan luar biasa dari Baroque dan arsitektur Palladian dibuat dan ditambahkan ke dalam tujuh belas untuk kesembilan belas ratusan tahun. Rumah tidak terbuka ke masyarakat, meskipun sekitar 60 hektar taman-taman dan 600 hektar hutan dan lahan pertanian terbuka. Dipandu berjalan dapat diperoleh, dan satwa liar berkembang, seperti makan dan bera rusa.

Kota pasar
Mampir Penistone, sebuah kota kecil diatur dalam bergulir lahan pertanian sekitar empat belas mil sebelah utara dari Sheffield. Penistone memiliki beberapa villa besar Victoria dan teras, dan juga bioskop diciptakan pada tahun 1915, yang Penistone Paramount, masih dalam bisnis kecil. Pop untuk Tamarind di Church Street untuk makan siang lembut, diproduksi dengan komponen yang bersumber secara lokal. Dua puluh dua mil sebelah barat dari Sheffield, kota Bawtry adalah sungai maka port kanal sampai akhirnya penampilan dari kereta api pada pertengahan abad ke-19. Kota besar Street memiliki banyak terawat baik-18 dan abad ke-19 sifat, dan beberapa mengundang pub umum. Kapal ini menyajikan menu pub dan juga sejumlah bir jenis dengan Mansfield Asli Jennings Bitter.

No comments:

Post a Comment