Tuesday, February 9, 2016

Restoran Meksiko dengan gaya Hidup Musik Mariachidi Orange County, California

Sebuah populasi imigran yang melimpah dari negara tetangga Meksiko membuat Southern California situs yang sempurna untuk bersenang-senang dengan tulus bahan makanan Meksiko dan hiburan. Orange County memiliki festival mariachi tahunan yang dimulai menampilkan gamer berbakat di daerah itu dari segala usia di tahun 2005. Di antara banyak pilihan Orange County restoran-restoran Meksiko, tawaran segelintir berada lagu mariachi yang dapat menambahkan beberapa kenikmatan lebih lanjut terhadap margarita dan fajita makan.


El Zocalo Mexican Grill & Seafood
Setiap Jumat dan Sabtu malam, El Zocalo Mexican Grill & Seafood di Santa Ana memiliki band mariachi diam yang dapat Anda nikmati dari dalam ruang makan berseri dihiasi atau di teras luar. Dalam cuaca dingin, teras dilengkapi dengan lampu dipanaskan untuk kenyamanan Anda. Salah satu spesialisasi restoran adalah Cocktail Vuelve a la Vida, diterjemahkan ke "hidup kembali" - sebuah jeruk dan tomat berbasis seafood ceviche yang berasal Veracruz, Meksiko, dan dikenal sebagai obat mabuk. Pilihan prasmanan Meksiko termasuk makan siang prasmanan harga nilai selama seminggu bisnis dan Minggu brunch. Apabila anda ingin berlibur atau tour ke kota Pacitan dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Paket Wisata Jogja Pacitan. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berlibur ke kota Pacitan. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda berlibur ke kota Pacitan.

Moreno Restaurant
The jelas ivy tertutup gerbang dari Moreno Mexican Restaurant menyambut Anda ke sebuah bangunan bersejarah di East Chapman Avenue, Orange, yang dikonversi dari sebuah bangunan gereja menjadi Moreno pada tahun 1969. Sebuah berjalan mariachi band memainkan sisi meja di ruang makan dan di luas teras di luar ruangan, dikelilingi oleh pohon romantis diterangi dengan lampu berkelap-kelip. Menu termasuk anak-anak menu dan la carte item. Sebuah ruang perjamuan tersedia, dan seluruh tempat bisa disewa untuk pernikahan atau kelompok acara mariachi-serenaded.

Taco Rosa
Newport Beach dan Irvine adalah rumah bagi dua lokasi Taco Rosa di Orange County. Nikmati diam musik baru mariachi pada hari Minggu selama makan siang Anda menikmati 30-item makanan prasmanan Meksiko, air mancur coklat dan sampanye. Setiap bulan, restoran ini memiliki menu pesta khusus dengan bahan makanan dan minuman terinspirasi oleh festival tahunan dan acara di Meksiko. Lapang, kamar makan yang elegan dari Taco Rosa memiliki langit-langit berkubah, balok kayu yang kaya, furnitur pedesaan dan kesenian tradisional. Restoran Taco Rosa telah menerima pujian dari semua publikasi lokal utama di daerah, termasuk Orange County Register, OC Weekly dan OC Metro. Dan apabila anda menginginkan paket wisata ke kota Jogjakarta, di sini terdapat paket wisata ke kota Jogjakarta, paket wisata ini menarik dan diminati, dan untuk informasi tentang hotelnya bisa di lihat di sini Paket Liburan Jogja.

Tortilla Jo
Sementara berjalan di Downtown Disney kompleks Anaheim ini, sulit untuk melewatkan yang menjulang tinggi, montok bangunan semen berlantai dua dicat tebal merah, kuning dan oranye. Saat Anda melangkah di bawah lampu neon biru di Tortilla Jo Anda akan mengalami take pemilik restoran terkenal Nick Valenti di Maya terinspirasi tarif. Sebuah lingkungan yang santai dan lebih dari 100 pilihan tequila akan membantu Anda rileks saat Anda menikmati suara band mariachi. Vegetarian, anak-anak dan pilihan sehat yang tersedia pada menu. Catatan, properti Disneyland ini hanya dengan pengawalan dewasa anak-ramah, jika tamu harus lebih dari 18.

No comments:

Post a Comment