Tuesday, February 9, 2016

Sebuah Daftar Sumber Daya Alam di Washington State

Washington Titik keluar, juga dikenal sebagai Evergreen titik untuk curah hujan melimpah yang mempertahankan tanah subur dan rumput dan pohon ramah lingkungan sepanjang tahun, memiliki kelimpahan sumber daya alam murni. Sangat mungkin yang paling umum dari ini adalah kayu, tetapi titik keluar adalah juga terkenal untuk pertanian dan perikanan industri yang juga sebagai kemampuan untuk membangun listrik tenaga air.

Kayu
Washington State adalah di antara produsen kayu terkemuka di dunia. Hutan menangani hanya sekitar 50% kondisi, dan sekitar 21 juta hektar yang digunakan untuk kayu profesional. Bintik-bintik ini khususnya makmur di Douglas cemara, hemlock barat, ponderosa dan pinus putih, pohon cemara dan cedar. Washington membuat barang kayu berkualitas tinggi dan juga rumah bagi perusahaan kertas besar, semua itu membuat kehutanan komponen penting dari iklim ekonomi negara.


Pertanian Produce
Washington dapat menjadi negara pertanian utama, manufaktur kelimpahan buah-buahan dan sayuran. Menurut dari Washington DC Titik keluar Departemen Pertanian, kondisi menghasilkan 300 komoditas komersial dan menempati urutan pertama dalam Kami dalam apel, ceri manis, pir dan raspberry merah muda, antara buah-buahan lainnya.

Dengan lebih dari 600 perkebunan anggur, anggur juga bisa menjadi bidang yang berkembang pesat di Washington. Kondisi ini bisa menjadi produsen anggur terbesar kedua di wilayah tersebut. Gandum dan kentang adalah salah satu tanaman penting lainnya, serta asparagus, kacang polong kering dan lentil. Washington peluang penjualan negara-negara lain dalam penciptaannya kentang dikembangkan untuk kentang goreng serta makanan olahan lainnya.

Ikan
Washington Kondisi ini dikenal bumi lebih untuk sumber daya perikanan, yang menggabungkan salmon (tangkapan yang paling penting), juga sebagai halibut, tiram, kepiting, menggelepar, halibut dan banyak versi lain. Perikanan bisnis ada di lima zona di Sungai Columbia dan hanya satu zona di antara Bonneville dan McNary bendungan. Meskipun penangkapan ikan komersial harus konsisten beradaptasi dengan penyesuaian dalam kebijakan budidaya ikan negara pada waktu yang sama seperti masalah lingkungan, sektor ini terus menjadi andalan perekonomian negara Anda.

Kekuatan Hydroelectric
Sumber air yang cukup negara memberikan bukan hanya irigasi tanaman tetapi listrik sumber yang berguna yang signifikan. Washington mungkin produsen utama bangsa tenaga listrik tenaga air, sumber yang menyumbang tiga perempat dari era listrik negara Anda. Washington Tunjukkan dimulai membuat bendungan hidroelektrik lebih skala besar dalam perjalanan dari bagian awal abad ke-20, yang berpuncak sementara dalam desain dari Grand Coulee Dam di sekitar Sungai Columbia pada tahun 1942.

Pembangkit listrik Grand Coulee terus menjadi pembangkit listrik tenaga air utama keempat di planet ini dan terbaik kemampuan pabrik listrik bangsa. Lebih dari tiga perempat dari daya listrik negara Anda diproduksi oleh pembangkit listrik tenaga air. Sejumlah tenaga listrik diekspor dan digunakan di negara-negara lain.

No comments:

Post a Comment