Tuesday, October 11, 2016

Jelajahi Alam India di Ranthambore

Ranthambore National Park biasanya umumnya dikenal sebagai Ranthambore Rashtriya uddyan, ditemukan di kabupaten madhopur sawai, Rajasthan mencapai gelar taman nasional pada tahun 1980. Ini adalah taman nasional atau harimau cadangan paling disukai dan besar di India utara sampai tanggal. Ini benar-benar diberikan dalam cadangan harimau usaha pada tahun 1973. Ini mendapat diposisikan antara persimpangan Aravalli dan Vindhya bukit bermacam-macam. Ini dua sungai dengan kedua belah pihak, Banas Sungai tentang utara dan Chambal River ke selatan.

Ranthambore Taman negeri legendaris untuk penduduk harimau substansial. Mereka yang ingin menyaksikan predator dalam yang normal lingkungan dan harimau trekking di Ranthambore mereka adalah tujuan yang terbaik untuk kita lihat. Ini adalah tempat favorit di kalangan penggemar satwa liar. Hal ini menawarkan adegan yang paling menguntungkan untuk menyaksikan kehidupan sehari-hari liar di esensi sejati. Harimau yang tercantum di sini cukup sederhana untuk tempat terutama karena dapat ditemukan dalam jumlah besar. Selain harimau, itu benar-benar adalah tempat yang memiliki berbagai beberapa hewan liar lainnya seperti macan tutul, babi hutan, rusa sambar, hyena, kemalasan beruang, dan banyak jauh lebih.

The lushes hutan dengan sendirinya tak lama setelah musim hujan, sehingga November untuk bisa diperhitungkan untuk menjadi yang terbaik pada waktu yang tepat untuk melihat di taman ini karena hutan gugur akan berubah menjadi kering dengan tahun ini. Berikut adalah waktu ketika hewan akan pergi dari tujuan mereka penelitian air minum dan memungkinkan penampakan sering. Selain itu, cuaca di bawah ini tidak akan terus menjadi terus menerus atau unik; merkuri dapat mengurangi sendiri dan meningkatkan dengan sendirinya untuk serius. Hal ini dapat menjadi alasan lain untuk mengunjungi put ini di dekat November untuk Bisa.

Ranthambore juga terkenal untuk keanggunan dan lanskap organik. Anda bisa menemukan berbagai macam pohon beringin berkembang di bawah ini. Meskipun perjalanan Anda hanya dalam taman nasional ini Anda juga dapat muncul di beberapa danau yang indah. Kita dapat menemukan semua jenis flora dan fauna selama taman nasional ini. Ini adalah salah satu tempat terbaik sementara di bumi yang memberikan satwa liar yang eksotis di terbaik dan di habitat organik. Ranthambore telah melakukan yang terbaik untuk melindungi semua ciptaan alam terbaik, itu punya banyak danau dan sungai yang mengesankan lebar, subur padang rumput ramah lingkungan setiap hal itu hanya tepat untuk satwa liar untuk mengembangkan dan mengembangkan di dalamnya.

Menemukan satwa liar di bawah ini memiliki banyak kepentingan tapi selain hanya membuat sebagian besar hewan yang berada di habitat alami mereka, Ranthambore juga menyediakan ayam menonton, memperoleh berbagai spesies unggas saat ini ada. Mengamati satwa liar dalam tempat seperti Ranthambore pasti akan memberikan pengalaman praktis yang mungkin sangat berlangsung tanpa henti.

No comments:

Post a Comment