Sunday, December 4, 2016

Berkemah di Lassen Volcanic National Park

Lassen Volcanic Countrywide Park tinggal untuk menghangatkan air, danau gunung murni dan bermil-mil dari hutan dan padang rumput. Di Pegunungan Cascade dari California Utara, taman mencakup lebih dari seratus, 000 ekar dalam bayangan dua, 000-kaki Lassen Puncak, steker kubah besar gunung berapi di dunia, yang terakhir meletus pada tahun 1915. Anda akan dapat mengambil melihat Lassen Volcanic Countrywide Park oleh hari dan melakukan malam di salah satu tertentu dari sembilan perkemahan.

Manzanita Lake Campground
Manzanita Lake Campground, dekat Manzanita Lake dari sudut barat laut dari Lassen Volcanic National Park (nps.gov), adalah perkemahan paling signifikan sementara di taman dengan banyak lebih dari seratus lima puluh tempat perkemahan. Tempat perkemahan yang dinaungi oleh hutan tua-pertumbuhan, dan masing-masing satu melibatkan meja piknik, api unggun cincin dan makanan kotak penyimpanan beruang-bukti. Beberapa situs web yang untuk tenda saja, tetapi beberapa orang lain mengakomodasi berkemah dan RVs. The Manzanita Lake Campground memiliki toilet flush, kamar mandi dan menelan air minum, meskipun situs web tidak memiliki hookups. Kamp tetap di tempat menjual bahan makanan, bensin dan bahan tenting yang berbeda. Cadangan perkemahan Anda melalui telepon seluler atau online dengan Taman Nasional halaman web Bantuan, tetapi situs mungkin juga tersedia selama secara terbatas pertama datang,.

Bumi Perkemahan lainnya
Berbagai perkemahan lainnya tersebar di seluruh Lassen Volcanic National Park. Alternatif menggabungkan RV atau tenda berkemah dengan Tebing, Warner Valley, Summit Danau Utara dan berkemah Summit Danau Selatan. Perkemahan tenda primitif yang diperoleh hanya dengan berjalan kaki di Southwest Walk-In Campground dan tidak dapat dilindungi. Butte Lake, Lost Creek, Manzanita Lake dan Juniper Creek perkemahan memiliki tempat perkemahan tim. Hookups tidak tersedia di setiap di perkemahan, dan hanya Manzanita Lake memiliki kamar mandi, tapi semua perkemahan telah menelan air dan mungkin lemari besi atau rawa siram minum.

Wilderness Camping
Lassen Volcanic National Park memberikan beberapa prospek padang gurun tenting. Anda bisa memanfaatkan program jalan yang luas taman untuk mendaki jauh dari jalan dan berkemah dikembangkan, pitching tenda Anda sepanjang jalan terbaik. Anda akan perlu untuk membawa semua perlengkapan yang diperlukan dengan Anda, menghapus semua sampah jika Anda pergi dan lazim menjaga efek pada nominal lanskap. Wilderness tenting diperbolehkan dalam perjalanan dari banyak taman, selain dalam satu-seperempat mil dari perkemahan dibuat, jalan, dan atribut hydrothermic dan vulkanik. Peta jalan, keamanan informasi beruang dan fakta ditambah catatan komprehensif bagian dibatasi ditawarkan di Lassen Volcanic Nationwide Taman situs web.

Rekreasi
Anda akan dapat memeriksa peluang hampir tak terbatas untuk rekreasi luar di Lassen Volcanic Nationwide Park. Sekitar seratus lima puluh mil dari mendaki dan backpacking jalan angin melalui taman, meliputi daerah yang berkisar dari yang sederhana sampai secara fisik menuntut. Jalur menyediakan penggunaan sebagian besar pilihan geologi dan hydrothermic jarang taman, yang mencakup Fungsi Sulphur dan Bumpass Hell. Untuk perlindungan pribadi Anda, tetap di trotoar ditentukan ketika mendaki melalui atau dekat dengan bagian hydrothermic. Memancing dan berperahu ditawarkan di Manzanita Lake pada waktu yang sama seperti beberapa danau dan sungai lainnya. Dengan menggunakan California lisensi aktivitas memancing saat Anda dapat menangkap ikan trout, bass, panfish ditambah lagi. Rutinitas lain selama taman mengandung bird-watching, kuda menggunakan dan, di musim dingin, ski dan snowshoeing.

No comments:

Post a Comment