Tuesday, March 21, 2017

Memperkenalkan Anak Dengan Bersepeda Gunung

Ada praktis cukup seperti hari bersepeda gunung untuk membawa kesenangan untuk berolahraga liburan untuk rumah tangga. Ini adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan anak-anak di luar rumah melakukan sesuatu yang menghibur dan aktif, sementara dengan waktu yang sama Anda akan melihat peningkatan jaminan mereka karena mereka mendapatkan balap yang lebih nyaman naik dan turun curam, bukit bergelombang dan mengatasi tikungan tajam.
Berikut adalah beberapa trik untuk membantu Anda memperkenalkan anak-anak Anda untuk menarik bersepeda gunung.


Cari sepeda

Memiliki berbagai sepeda diakses, berkualitas baik adalah raja. Namun, dalam acara anggaran Anda terbatas, itu benar-benar unggul untuk memilih bingkai yang sangat baik lebih baik dan bagian lebih murah, bersama dengan alternatif upgrade komponen dalam satu hari di masa depan, setelah hal ini terlepas dari apakah anak Anda biasanya dibutuhkan untuk bersepeda gunung dan sebagai jumlah bakat nya membangun. Tampaknya untuk sepeda dengan roda yang paling penting putra atau putri Anda dapat menangani, pada tubuh yang paling sesuai dengan dirinya atau dimensi nya. Tak perlu dikatakan Anda juga akan ingin berinvestasi dalam helm yang luar biasa untuk menjadi usang pada setiap perjalanan, untuk menjaga noggins dilindungi.

Postur bawaan

Seperti beberapa kegiatan liburan bagi anggota keluarga berisi sepeda, kami menganggap anak telah menguasai keterampilan berkuda sederhana, bersama-sama dengan balancing, tersendat-sendat, kemudi, mengayuh dan mudah lepas landas kemampuan, menjelang mencoba bersepeda gunung. Sesuatu yang sudah mendapat mengajar pasti penempatan default, yang pada dasarnya berdiri dengan berat badan yang berpusat di atas sepeda, pedal jumlah dan siku ditekuk. biker harus cukup tenang untuk memungkinkan sepeda untuk mendapatkan ditangani nyaman di bawah mereka. postur default ini akan membantu putra atau putri Anda berurusan dengan kondisi menantang atau teknis pada bukit-bukit bergelombang dengan kesederhanaan yang lebih tinggi.

Mulailah Lambat

Sebelum memulai anak-anak Anda ke bukit yang jauh lebih besar, memiliki mereka menerapkan menggunakan melalui berbagai medan yang akan membantu memberi mereka off-road benar-benar merasa dan membangun kelompok otot dan stamina yang dibutuhkan untuk bersepeda gunung lebih intens. Dapatkan mereka untuk dekat dengan taman dengan bukit-bukit berumput dan kemudian beralih ke bukit kotoran sederhana, yang dapat memungkinkan mereka membangun kemampuan dan jaminan sebelum mengambil curam tanjakan. Bergulir lebih dari selokan dan trotoar, turun beberapa tindakan pada satu waktu dan sekitar benjolan kecil yang praktek semua superior.

Memiliki Turns Terbatas

Anda mungkin ingin membuat positif anak-anak Anda nyaman menghasilkan bergantian terbatas, hal yang muncul banyak dalam bersepeda gunung. Anda mungkin ingin mendirikan sebuah sistem kendala dari jalan atau kosong parkir dan juga memiliki menenun anak Anda masuk dan keluar dari benda-benda tanpa mengetuk mereka turun. Juga, pastikan Anda benar-benar mendorong mereka untuk melihat ke depan dan tidak pernah bertujuan pertimbangan mereka untuk ban depan - tindak yang sangat baik untuk ketika hambatan tak terduga terbentang di depan.

Liburan latihan untuk keluarga biasanya membutuhkan kesabaran ketika orang-orang muda mengamati kompetensi baru, dan belajar untuk sepeda gunung tidak ada berbagai. Mengizinkan mereka untuk menghasilkan keahlian bersepeda gunung mereka di tempo tertentu dan tidak stres mereka untuk mengambil bukit yang dapat atas dan di atas ruang lingkup bakat mereka. Dengan setiap bukit, anak-anak Anda rasa percaya diri akan meningkatkan dan tak lama mereka dapat perlu mengambil tanjakan yang lebih keras dan ternyata mereka bisa yang akhirnya absen dari untuk memulai dengan.

Richard Edwards akan menjadi Managing Director Summit & Blue, sebuah perusahaan petualangan liburan menawarkan dibuat secara independen tindakan musim liburan bagi keluarga untuk tujuan yang menarik di seluruh dunia, yang meliputi Perancis, Italia, Portugal, Amerika Serikat dan Kanada. Dengan perjalanan yang unik dan kegiatan menarik seperti bersepeda, hiking, arung jeram dan kano, kami membuat musim liburan untuk mereka yang mencari pengalaman sedikit lebih terpencil.

No comments:

Post a Comment