Wednesday, March 22, 2017

Mendaki di Batad Rice Terraces, Philippines

Aku harus ketika melaporkan ke saya teman perjalanan wanita: "mari kita menjelajahi cara di mana seumur hidup dari orang-orang pribumi dan memiliki akhir pekan yang enak dari gunung". Tidak ada cara melakukan kami mengantisipasi bahwa hampir semua wisatawan Anda mungkin Batad adalah Eropa! A benar-benar "mimisan" skenario untuk dua kita. Frasa ini bisa menjadi gaul filipino berarti itu benar-benar sulit bagi kita untuk berbicara dialog bahasa Inggris langsung dengan wisatawan sesama selama dua hari berturut-turut selama perjalanan akhir pekan kami! Meskipun masalah, kita disosialisasikan bagus dan belajar sesuatu yang baru mengenai adanya gaya hidup serta negara-negara mereka di seluruh dunia.

Filipina buku budaya tidak berarti tidak berhasil menyebutkan sawah terkenal Cordillera. Di beberapa situs situs perjalanan, Batad sering dipuji karena menonton megah dari "tangga hijau", diciptakan di samping bermacam-macam gunung karena masyarakat adat saat ini ribuan dekade di masa lalu. Tak dikenal ke banyak, objek wisata ini buatan manusia adalah salah satu beberapa situs web UNESCO Earth Heritage sementara di Filipina.

Aku lebih suka Batad sebagai jadwal daerah saya untuk akhir pekan Anda untuk melepaskan diri dari perjalanan khas pantai saya. gambar situs web dari sawah Batad sebelumnya untuk saya cek keluar membuat saya percaya bahwa satu tertentu yang terletak bisa turun dan lantai atas di sawah. Meski begitu, setelah saya didirikan kaki di Batad, tangga berada di suatu tempat sekitar 10 jari kaki besar dan fondasi dinding telah dibangun dari batu besar! Gambar-gambar mungkin menipu Anda; itu sama sekali bukan perjalanan rumit pada disiplin beras.

Waktu perjalanan dari Manila ke Banaue Kota yang benar adalah sembilan jam. Sebuah bus dari Manila akan berangkat ke Banaue di 10 pm dan akan sampai di sana di kota Banaue benar dengan 7:00 pagi hari berikutnya. Dari cocok kota Banaue, itu akan memperoleh tambahan dua puluh menit dari van pengalaman / jeepney di samping 20 menit dari gunung untuk mencapai Batad Village. Ada beberapa sifat tamu di daerah yang lebih tinggi yang menghadap ke pemandangan sawah Batad.

Penginapan yang kami akhirnya makhluk termasuk suasana yang indah yang menghadap ke sawah. Kebanyakan penghuni jangka pendek adalah orang Eropa yang ingin mencari petualangan di negara saya. Ini adalah publisitas yang baik bagi penduduk setempat Filipina seperti kita untuk mendapatkan untuk memahami lebih lanjut tentang lokasi internasional lainnya kita sekarang belum masih sering, banyak seperti Jerman.

Perjalanan ke Tappiya Falls adalah salah satu kegiatan yang paling menarik selama kami tetap di Batad. Hal ini akan menelepon untuk pejalan kaki umumnya menjadi perhatian dalam pendekatan ke air terjun; jauh elemen yang paling sulit adalah cara lagi pada rumah tamu sebagai hasil dari pendakian yang sulit. setengah hari perjalanan ini adalah tindakan menuntut namun itu tidak diragukan lagi menghargai itu. Substansial daya listrik yang dibutuhkan untuk perjalanan jarak tanah yang luas ini. Di bawah akan menjadi saran perjalanan ketika akan Batad:

1. Memiliki pada sepatu karet di seluruh gunung (tidak dianjurkan untuk menggunakan sandal). Cara curam dan di kali licin.

2. Menyediakan juga jejak makanan dan menyediakan minuman. Biaya dalam pengecer sari-sari yang 2x-3x harga jual yang sebenarnya.

3. Ini benar-benar masuk akal untuk memiliki tur tutorial teknik untuk Tappiya jatuh dan juga untuk mendaki dalam sebuah tim. Jangan terus saat menggunakan perjalanan dalam kursus periode hujan. Tingkat air minum akan meningkat dan ada tanah longsor (batu jatuh)

4. Untuk pemula, disarankan untuk mendapatkan pra-memanjat pekerjaan-out / pemanasan sebelum pengalaman Batad.

lima. Sementara dinilai sebagai 3/9 di tingkat kesulitan (yang berarti "dikelola" untuk pemula), pasti ada adrenalin melalui perjalanan Anda untuk Tappiya jatuh. Daya tahan sering harus!

enam. Tidak ada sinyal ponsel di Batad. Memberitahu teman Anda dan anggota keluarga Anda mungkin akan jauh dari cakupan untuk sementara waktu sehingga mereka tidak akan mendapatkan stres.

7. Cenderung tidak hanya mengambil gambar dari penduduk setempat tanpa persetujuan mereka.

delapan. Memiliki tur dalam kota Banaue tepat sebelum keberangkatan Anda.

Saya mengundang Anda semua untuk pergi ke Filipina dan menemukan Batad Rice Terraces selain dari seashores murni kami.

No comments:

Post a Comment