Friday, June 2, 2017

Berenang di Pantai dekat Savannah, Georgia

Savannah, Ga., Terletak nyaman dekat pantai Ga, dan mil dari Atlantic pulau dan lokasi pantai yang hanya mengemudi panjang dalam kota bersejarah. Meskipun pantai beberapa pulau terdekat, seperti Ossabaw dan Kepulauan Wassaw. yang satwa liar perlindungan, seashores masyarakat umum untuk berenang juga akan ditawarkan di dekat Carolina Selatan dan Ga perbatasan.

Tybee Island
Tybee Island, atau Savannah Seaside, memberikan pengunjung pantai 3 mil dari lokasi pantai terganggu hanya 18 mil dari Savannah, ke pantai Ga. Kota bersejarah dalam pulau ini rumah untuk beberapa kemakmuran makanan lezat, browsing, butik dan bar. Banyak bar memiliki tinggal musik baru di malam hari. Rumah pantai dapat ditemukan untuk sewa bagi siapa saja yang ingin tinggal ke pulau. The Tybee Pier dan Pavilion adalah put luar biasa untuk memancing, dan mempertahankan pertemuan musik dan khas biasa. Kunjungi rawa-rawa garam untuk melihat ayam dan satwa liar asli di pantai Ga tenggara. Apabila anda ingin berwisata ke kota Pacitan dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Paket Wisata Pacitan. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berwisata ke kota Pacitan. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda akan berwisata ke kota Pacitan.

Hilton Head
Hilton Head bisa menjadi liburan resor kota disukai dua puluh mil utara dari Savannah, di Beaufort County, SC Pada 2012, Conde Nast menamakannya satu tertentu dalam Memimpin 10 Kepulauan Paling efektif di AS Pulau ini memiliki banyak garis pantai yang campuran untuk meregangkan seluruh sekitar 12 mil, dan pedalaman Anda akan menemukan sejumlah besar pengecer dan sekitar 250 restoran. Sepanjang 12 bulan, pulau host berbagai kesempatan, termasuk turnamen golf selebriti, berbagai pameran karya seni, industri petani serta Concours d'Elegance, pameran mobil klasik.

Pulau St. Simon
Pulau St. Simon adalah salah satu pulau sebelas penghalang dari Pantai Georgia yang 1 dari empat Golden Isles. Dianggap pulau ini yang paling padat penduduknya di Golden Isles, itu namun menawarkan mil dari pantai tidak terganggu. Selama musim panas lifeguards waktu yang tanggung jawab untuk melihat lebih dari perenang dan anjing peliharaan diperbolehkan di sekitar pantai. Pedalaman pulau menawarkan salon, spa, restoran dan pengadaan. Produk dan jasa memancing konstitusi yang tersedia di pulau juga sebagai mil dari jalur sepeda motor. Pulau ini sekitar satu jam bersama dengan 50% berkendara selatan dari Savannah di Interstate 95. Dan apabila anda menginginkan sebuah jasa pembangunan untuk rumah anda yang berada di kota Jogjakarta, anda dapat melihat informasinya di sini Jasa Bangun Rumah Jogja.

Mencari Pulau
Mencari Island, SC, sekitar satu jam bersama dengan setengah untuk menghasilkan timur laut dari Savannah. Enam belas mil dari bersejarah Beaufort, SC, taman lima, 000-acre adalah salah satu daerah yang paling disukai, dengan lebih dari satu juta orang per tahun. Tepi pantai dengan sendirinya menawarkan kamar mandi dan toilet, boardwalk, ibu jejak alam, laguna dan dermaga memancing. Pergi ke dekat Character Pusat, yang menunjukkan maritim dan satwa liar, dan mendaki menuju dek melihat dari sejarah Hunting Island mercusuar untuk pemandangan dengan laut. Tenting adalah di pasar dan ada biaya untuk masuk di taman.

No comments:

Post a Comment