Friday, June 2, 2017

Berenang Dengan Lumba-lumba di Amerika Serikat

Ada berbagai tempat Anda bisa melakukan perjalanan ke yang memungkinkan Anda untuk berenang dengan lumba-lumba dalam Us. Pada dasarnya tujuan paling sering untuk pertemuan lumba-lumba yang Hawaii dan Florida. Pertemuan lumba-lumba ini biasanya mengambil posisi di taman khusus semacam ini sebagai Discovery Cove di Orlando, Florida atau di Oahu, Hawaii di mana Anda bisa berenang dengan lumba-lumba di lingkungan masing-masing. Biaya untuk lumba-lumba ini berenang berbeda dan bisa mahal.

Terstruktur Kolam Cove
Berbicara dengan tempat seperti Discovery Cove di Orlando, Florida untuk pilihan kesepakatan dan harga. Memilih bundel dan datang dengan reservasi untuk berenang bersama dengan lumba-lumba. Pastikan bahwa Anda kebetulan diberitahu tentang semua peraturan dan peraturan. Anak-anak perlu setidaknya 6 tahun untuk berenang dengan lumba-lumba dan semua anak-anak yang melibatkan usia enam dan 12 harus disertai dengan dewasa.

Tiba dengan taman dan berubah menjadi baju renang Anda. Menerapkan tabir surya dan mengenakan jaket keberadaan. Dapatkan tas hadiah dengan digicam tahan air dan t-shirt. Kepala ke laguna lumba-lumba Anda di mana dengan pengalaman praktis satu-satu lumba-lumba akan mengambil daerah. Memenuhi yang memiliki pelatih yang akan informasi Anda melalui pengalaman praktis.

Wade menjadi laguna dan datang untuk berkenalan bersama dengan lumba-lumba bersama-sama dengan bantuan pelatih. Temukan strategi yang tepat untuk menghubungi, hewan peliharaan dan terhubung dengan lumba-lumba. Menggunakan kamera tahan air untuk mengambil foto.

Wade menjadi H2O lebih dalam. Sementara menggunakan bantuan pelatih, menemukan cara terbaik untuk mengalami lebih lagi dari lumba-lumba dengan menjaga ke sirip dorsal. Lumba-lumba akan mengizinkan Anda untuk perjalanan lagi untuk menopang berpegangan pada sirip-nya.

Kolam habitat yang normal
Panduan tur di Oahu, Hawaii dengan liar Facet Tours khusus. Ideal dengan tur Barat termasuk orang yang kurang, dengan khas enam wisatawan pada waktu tertentu.

Sampai di sana untuk empat jam pelayaran dengan pertandingan mandi dan tabir surya. Cari tahu banyak hal penting pada berenang dengan lumba-lumba liar dari instruktur.

Mengenakan jaket pelampung dan mempersiapkan diri untuk berenang saat menggunakan lumba-lumba. Biasanya tidak mengejar lumba-lumba dan ringan dengan mereka. Jika metode dolphin Anda, cenderung tidak mencapai keluar untuk sentuhan sebagai lumba-lumba liar yang kaget dengan meraih. Tidak akan percikan saat berenang di dekat lumba-lumba; terus menjaga lengan di samping Anda atau di belakang lagi Anda.

Berenang dekat dengan perahu dan menjadi sadar lingkungan seseorang dalam situasi cara. Perhatikan untuk kru dan pergi h2o saat bahwa Anda menjelaskan kepada untuk menyelesaikan begitu.

Dolphin Quest
Memesan lokasi dengan Dolphin Quest, sebuah aplikasi yang disediakan di HIlton Waikoloa Resort ke pantai Kohala sekitar pulau besar Hawaii. Sebuah raksasa Pulau Dolphin Swim dipandu oleh staf ahli mamalia laut yang akan melatih Anda mengenai kualitas lumba-lumba dan kualifikasi. Sebenarnya ada bermacam-macam sistem yang dibuat tersedia untuk individu dari usia 2 lama lama dan dan pengukuran kelompok 5 atau 6 orang.

Tiba untuk pertemuan lumba-lumba dalam sangat mandi mengakomodasi dan mengenakan jaket keberadaan. Patuhi petunjuk ditawarkan melalui pelatih dan memperhatikan beberapa orientasi singkat termasuk spesifik dasar lumba-lumba bersama dengan tips tentang cara untuk menghubungi mereka saat berinteraksi.

Masuk ke dalam air minum dan berenang dengan lumba-lumba. Akan terlibat dalam dengan kegiatan yang tersedia terutama didasarkan atas tour Anda mungkin telah memilih. Memperoleh foto dengan lumba-lumba dan menikmati di satu-satu waktu Anda sudah mendapat dengan mereka.

No comments:

Post a Comment