Friday, February 23, 2018

Festival Super Aneh

Dengan musim panas mendekat ditambah iklim di penerima terakhir yang baik, itu benar-benar murni alami untuk memulai pada mencari kegiatan outdoor untuk menempati waktu biaya Anda. Meskipun akan taman dan kebun binatang bisa menjadi baik, tidak ada yang benar-benar memberikan Anda nyata benar-benar merasa untuk kota Anda Anda tinggal di atau akan cukup seperti menghadiri festival daerah mereka tidak. Sepanjang Amerika dan di seluruh dunia, ada banyak berbagai festival merayakan semua jenis titik yang berbeda. Menjaga melihat fakta-fakta tambahan pada beberapa jenis menarik aneh dan banyak!

Perayaan Eeyore

Secara tahunan di Austin, Texas, orang dari segala usia muncul di samping satu sama lain untuk bersukacita teman baik terbesar Winnie the Pooh. Orang gaun up sejak suram, karakter tetap dicintai dan menikmatkan dalam drum lingkaran, lagu hidup, daerah lukisan wajah, perut menari, dan gambar dengan Eeyore sendiri! Perayaan ini benar-benar bebas untuk menerima ke dalam, dan semua hasil pergi ke badan amal daerah. Anda tidak pernah terlalu sebelumnya menjadi anak!


Slug Fest

Diadakan untuk Northwest Trek Wildlife Park di luar Eatonville, Washington, fungsi tahunan ini benar-benar akhir pekan yang didedikasikan untuk merayakan siput pisang. Ada ras manusia siput, pengamatan siput, seni dan kerajinan, dan kegiatan lain untuk anak-anak. Mengingat bahwa spesies terbesar kedua siput selama seluruh dunia dan komponen penting pada ekologi Pacific Northwest, acara ini memberikan informasi berharga bagi orang-orang dari segala usia.

Kontes Countrywide hollerin '

Spivey yang Corner, North Carolina telah menyelenggarakan kompetisi epik ini setiap tahun kalender waktu mengingat fakta bahwa tahun 1969. Awalnya diluncurkan untuk menyelamatkan jenis yang terancam punah percakapan dari kepunahan, perayaan sekarang fitur tinggal musik baru bersama dengan barbekyu masak-off. Fungsi ini juga menyediakan antik menunjukkan gigi pertanian dan demonstrasi, tinggal sejarah masa lalu mengungkapkan, bersama dengan layar auto tradisional.

Wisconsin Tunjukkan Sapi Chip Toss dan Festival

Yang terbaik menarik untuk fungsi tahunan ini, diadakan di Prairie du Sac, Wisconsin, bisa menjadi sapi Chip Throw. Chip sapi, kalau-kalau Anda tidak tahu, yang item dari kotoran sapi kering. Sekitar empat puluh, 000 orang ternyata setiap tahun untuk melihat tingkat persaingan dan bersenang-senang dalam chip sapi parade, kerajinan, bahan makanan dan minuman. Perusahaan daerah bahkan diizinkan untuk mendaftar menjadi kru untuk Throw Perusahaan Anda. Apa cara yang hebat untuk ikatan bersama-sama dengan rekan kerja Anda!

Interstate Mullet Toss

Biasanya diadakan pada akhir pekan yang sangat terakhir bulan April, partai ini memberikan banyak pengunjung situs untuk Teluk Coastline setiap tahun untuk kesempatan Anda untuk melemparkan ikan belanak lebih dari Alabama / Florida menunjukkan line. Festival ini diadakan di sekitar pantai dan host melalui terkenal oyster bar dan lagu lokasi Flora-bama. Ada ada juga triathlon, kontes golf, berdiam musik baru, makanan, dan banyak judul game pantai. Ini bisa menjadi salah satu perayaan tertentu yang benar-benar pasti akan pesta.

Terlepas dari apakah Anda lebih suka pergi ke keadaan yang lebih klasik jujur ​​atau daftar fungsi asing berbicara tentang di atas, ada pasti kompetisi tempat yang tepat saat di Usa untuk Anda secara pribadi dan juga orang yang Anda cintai. Tidak ada perbaikan teknik untuk memindahkan akhir pekan musim panas yang hangat daripada di luar berbagi pengalaman kerja yang sama sekali baru menggunakan pria dan wanita Anda pengobatan tentang.

No comments:

Post a Comment