Friday, February 23, 2018

Festival Vancouver Fringe

Teater rolet adalah cara hanya satu halaman web British Columbia menggambarkan Vancouver Fringe Pageant. Semua tindakan, terlepas dari apakah pengganti atau penghargaan, yang ditujukan sebagai setara dan diambil dari topi. Oleh karena kontes setiap bulan September mengandung segudang pilihan sesuai hampir setiap gaya; Anda hanya harus mendapatkan satu yang cocok untuk langit-langit kreatif. Ini santai Kanada metropolis pantai barat merupakan tempat yang ideal untuk menguji drama unik dan pertunjukan inventif offbeat.

Awal Humble
Selama hari-hari krisis ekonomi darkish pada tahun delapan puluhan sembilan belas awal, dalam hal adegan teater yang berimbang kecil di Vancouver tampaknya memiliki lanjutan digantikan oleh komedi situasi televisi, sekelompok seniman membuat keputusan untuk berjuang air pasang dengan serangkaian berkinerja satu babak dalam sebuah rumah loteng di Gastown. Didorong oleh penerimaan yang diperoleh, Fringe Festival Vancouver lahir pada tahun 1985, versi Kanada dengan hamparan eklektik melaksanakan seni dalam Kompetisi Edinburgh Fringe terkenal. Sekarang, kompetisi pasti pihak terbukti dalam kalender tahunan Vancouver, dan terutama diadakan di tempat di seluruh mantan semenanjung berubah seni kudus industri Granville Island.

Penglihatan
Memelihara teater untuk semua orang mungkin misi penting pada awalnya Vancouver Theatrespace Society, sebuah badan amal terdaftar yang menyelenggarakan kesempatan sekali-a-tahun. Informal, tersedia dan murah adalah tiga sasaran yang paling penting dari jambore seni energik ini. Pelaku diundang atas dasar pertama datang, pertama-melayani - tidak juried dan tanpa sensor untuk menunjukkan off campuran naik bakat dan veteran juga terbukti. Artis memperoleh seratus pc pendapatan box-office dari mereka menunjukkan, karena festival bergantung atas sejumlah sponsor dan relawan dikhususkan untuk membawanya ke keberadaan.

Kisah
Tahunan, festival 11-hari memakai hampir 800 pertunjukan oleh median seratus tindakan, dengan jumlah penonton topping tiga puluh, 000. Fungsi berkisar antara drama menemukan modern dilema, dan komedi memiliki tampilan eksentrik di eksistensi untuk musikal, kabaret dan olok-olok. Penyelenggara berdedikasi untuk mogok batas-batas kaku normal antara penonton dan seniman, mendorong lingkungan alam hidup dengan diskusi terbuka antara teater-penonton dan pemain. Masing-masing dan setiap tahun, festival mengumumkan nya Komunitas Industri Pilih penghargaan Fringe Anda untuk favorit penonton. Hadiah telah sebelumnya lama pergi ke pertunjukan berbagai menjadi petugas kebersihan fantastis perjalanan dengan cara layanan pacaran dengan satu wanita berpartisipasi dalam tentang istri-istri Henry VIII.

Venues
Memeriksa fungsi di salah satu tempat fase utama, seperti Revue Tahap Baru, Efektivitas Apakah efektif atau Waterfront Theatre di dan sekitar Granville Island. Untuk keahlian khusus lagi, mengembara dunia untuk melihat antara fungsi yang telah terinspirasi untuk Bawa Lokasi pribadi Anda sendiri. Artis mengenakan pertunjukan dalam berbagai tempat yang tidak konvensional, dari perahu dan pohon perapian lolos serta belakang mobil dan truk atau sepeda. Pada tahun 2010, kontes ekstra lunak di tempat yang, membantu pinggiran seniman membuat dan membangun teater eksklusif mereka sendiri di seluruh tempat tertentu sementara di tempat.

Tiket
Perimeter Box Kerja ditemukan di Granville Island sementara di zona parkir mengenai Theatre Waterfront dan 1398 Cartwright Street. Festival-penonton diantisipasi untuk membeli keanggotaan untuk 5 dolar Kanada untuk menerima kartu untuk menjadi diperkenalkan dalam pintu setiap jelas menunjukkan, dengan sebagian besar tiket seluruh CA $ 10 sampai $ 12, diperoleh mungkin di internet atau pintu. Beberapa mengungkapkan, di mana seniman telah sepakat untuk menyumbangkan saham keuntungan mereka terhadap lembaga Greater Vancouver Foods Keuangan Masyarakat modern, yang setengah harga.

No comments:

Post a Comment