Friday, June 6, 2014

Memasak Masakan Sehat Ala Masakan Meksiko


Benar-benar semua orang suka makanan Meksiko untuk rasa yang kaya dan beragam . Bersamaan dengan itu, sejauh hidangan Meksiko yang paling terkenal seperti burrito dan taco mendapatkan buruk berdiri untuk memegang ton lemak ekstra dan aquiring kalori superior mengandalkan . Faktanya adalah makanan lezat dari tempat ini adalah salah satu saat yang paling sehat di lingkungan, selain itu untuk menjadi super lezat . Dapatkan kembali pada akar dari hidangan standar dan tips master pada bagaimana mempersiapkan hidangan yang indah yang mungkin sehat dan dikemas dengan rasa .


Membuat tortilla Anda sendiri .

Ini bisa tampak seperti banyak tambahan mengoperasikan semua melalui penyusunan makanan Meksiko , tapi itu pasti tidak . Jauh lebih penting lagi , sudah pasti layak pekerjaan mengingat bahwa tortilla yang Anda beli dalam outlet ritel kadang-kadang diisi dengan kelebihan lemak . Anda akan perlu membeli Masa yang merupakan komponen tepung asli untuk menciptakan semacam ini bread . Hal ini sebenarnya jauh lebih sehat dan jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan lantai jagung . Itu benar-benar sangat mudah untuk membuat adonan dengan tortilla dan juga untuk mempersiapkan mereka dalam panas sekitar superior sangat pan . Jika Anda ingin membantu membuat taco kerang rumit , Anda akan dapat menggunakan pendekatan yang unik yang meliputi membasahi tortilla sedikit dan baking mereka dalam oven .

Jatuhkan menggoreng dan merangkul memanggang dan merebus .

Dalam masakan Meksiko biasa, daging panggang atau direbus daripada digoreng . Anda dengan mudah dapat memutuskan keluar dari penggorengan daging sapi cincang dan panggangan diparut payudara ayam alternatif . Jika Anda perlu membuat payudara ayam jauh lebih flavorsome , adalah mungkin untuk menempatkan mereka dalam bumbu selama sekitar lima puluh persen sehari sebelum memanggang . Bila Anda punya untuk memasak makan malam iris daging sapi dengan sedikit sangat sedikit lemak berlebih , Anda akan ingin memilih lambat memasak di wajan . Dengan cara ini , masing-masing kelebihan lemak akan diproduksi dan Anda akan dapat menghilangkan itu saat menggunakan penggunaan sendok. Biasanya , Anda akan dapat menggunakan jauh lebih banyak kacang-kacangan dan sedikit daging saat memasak . Kacang teratur untuk masakan ini . Mereka mungkin menjadi super lezat dan memasukkan protein dan karbohidrat yang sehat .

Ganti keju dengan salsa jauh lebih menyenangkan dan guacamole .

Keju bukanlah bahan standar dalam makanan Meksiko , bahkan dengan kesalahpahaman yang tersebar luas . Pada saat yang sama , itu adalah sumber daya yang paling penting dari lemak tubuh dari resep terkenal disiapkan sekarang. Kabar baik adalah bahwa Anda biasanya akan dapat menambah anak laki-laki lebih banyak salsa dan guacamole untuk membantu menebus kurangnya keju . Anda dapat dengan cepat membuat guacamole creamier untuk mengkompensasi dengan creaminess keju meleleh . Anda dapat mengeringkan panggang cabai bersama dengan bawang yang Anda tempatkan di dalam saus salsa untuk membuatnya lebih aromatik dan lezat .

Gunakan cabai tambahan , bumbu dan rempah-rempah untuk rasa yang luar biasa .

Secara ilmiah telah menegaskan bahwa cabai mempromosikan pembakaran lemak berlebih dan penurunan berat badan dan menurunkan kadar kolesterol . Anda akan pasti keuntungan dari menggabungkan tambahan ini pada bahan makanan Meksiko Anda . Hanya mencoba untuk ingat untuk menerapkan cabai kontemporer bukan saus readymade . Pastikan yang Anda persediaan selama bumbu dan rempah-rempah konvensional pada masakan ini dan memanfaatkan mereka seperti yang disarankan selama resep . Checklist fitur oregano , ketumbar , jinten, cengkeh , allspice , bawang putih dan kayu manis . Ini akan memasukkan besar rasa dan aroma ke piring Anda dengan tidak ada energi ekstra .

dan bila anda ingin berlibur atau tour ke Yogyakarta dan menginginkan sebuah paket serta panduannya, di sini terdapat Paket Wisata Jogja. paket ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berlibur ke Yogyakarta dan sekitarnya. paket ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda berlibur ke kota Yogyakarta dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment