Wednesday, December 24, 2014

Memasak Masakan Sehat Ala Masakan Meksiko

Benar-benar semua orang suka makanan Meksiko untuk rasa yang kaya dan beragam . Bersamaan dengan itu, sejauh hidangan Meksiko yang paling terkenal seperti burrito dan taco mendapatkan buruk berdiri untuk memegang ton lemak ekstra dan aquiring kalori superior mengandalkan . Faktanya adalah makanan lezat dari tempat ini adalah salah satu saat yang paling sehat di lingkungan, selain itu untuk menjadi super lezat . Dapatkan kembali pada akar dari hidangan standar dan tips master pada bagaimana mempersiapkan hidangan yang indah yang mungkin sehat dan dikemas dengan rasa .

Membuat tortilla Anda sendiri .

Ini bisa tampak seperti banyak tambahan mengoperasikan semua melalui penyusunan makanan Meksiko , tapi itu pasti tidak . Jauh lebih penting lagi , sudah pasti layak pekerjaan mengingat bahwa tortilla yang Anda beli dalam outlet ritel kadang-kadang diisi dengan kelebihan lemak . Anda akan perlu membeli Masa yang merupakan komponen tepung asli untuk menciptakan semacam ini bread . Hal ini sebenarnya jauh lebih sehat dan jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan lantai jagung . Itu benar-benar sangat mudah untuk membuat adonan dengan tortilla dan juga untuk mempersiapkan mereka dalam panas sekitar superior sangat pan . Jika Anda ingin membantu membuat taco kerang rumit , Anda akan dapat menggunakan pendekatan yang unik yang meliputi membasahi tortilla sedikit dan baking mereka dalam oven.


Jatuhkan menggoreng dan merangkul memanggang dan merebus .

Dalam masakan Meksiko biasa, daging panggang atau direbus daripada digoreng . Anda dengan mudah dapat memutuskan keluar dari penggorengan daging sapi cincang dan panggangan diparut payudara ayam alternatif . Jika Anda perlu membuat payudara ayam jauh lebih flavorsome , adalah mungkin untuk menempatkan mereka dalam bumbu selama sekitar lima puluh persen sehari sebelum memanggang . Bila Anda punya untuk memasak makan malam iris daging sapi dengan sedikit sangat sedikit lemak berlebih , Anda akan ingin memilih lambat memasak di wajan . Dengan cara ini , masing-masing kelebihan lemak akan diproduksi dan Anda akan dapat menghilangkan itu saat menggunakan penggunaan sendok. Biasanya , Anda akan dapat menggunakan jauh lebih banyak kacang-kacangan dan sedikit daging saat memasak . Kacang teratur untuk masakan ini . Mereka mungkin menjadi super lezat dan memasukkan protein dan karbohidrat yang sehat .

Ganti keju dengan salsa jauh lebih menyenangkan dan guacamole .

Keju bukanlah bahan standar dalam makanan Meksiko , bahkan dengan kesalahpahaman yang tersebar luas . Pada saat yang sama , itu adalah sumber daya yang paling penting dari lemak tubuh dari resep terkenal disiapkan sekarang. Kabar baik adalah bahwa Anda biasanya akan dapat menambah anak laki-laki lebih banyak salsa dan guacamole untuk membantu menebus kurangnya keju . Anda dapat dengan cepat membuat guacamole creamier untuk mengkompensasi dengan creaminess keju meleleh . Anda dapat mengeringkan panggang cabai bersama dengan bawang yang Anda tempatkan di dalam saus salsa untuk membuatnya lebih aromatik dan lezat .

Gunakan cabai tambahan , bumbu dan rempah-rempah untuk rasa yang luar biasa .

Secara ilmiah telah menegaskan bahwa cabai mempromosikan pembakaran lemak berlebih dan penurunan berat badan dan menurunkan kadar kolesterol . Anda akan pasti keuntungan dari menggabungkan tambahan ini pada bahan makanan Meksiko Anda . Hanya mencoba untuk ingat untuk menerapkan cabai kontemporer bukan saus readymade . Pastikan yang Anda persediaan selama bumbu dan rempah-rempah konvensional pada masakan ini dan memanfaatkan mereka seperti yang disarankan selama resep . Checklist fitur oregano , ketumbar , jinten, cengkeh , allspice , bawang putih dan kayu manis . Ini akan memasukkan besar rasa dan aroma ke piring Anda dengan tidak ada energi ekstra .

No comments:

Post a Comment