Wednesday, June 24, 2015

Daftar Museum Lisbon, Portugal


Lisbon menawarkan sejumlah tempat budaya penting, dan pada saat Anda telah melihat pemandangan misalnya Biara Jeronimos bersama dengan menara Belem, Anda mungkin memiliki segudang museum untuk memeriksa. Museum ini menyampaikan sejarah Portugis dan Eropa untuk gaya hidup dengan koleksi beragam mereka lukisan dan benda-benda karya seni. Anda bisa menentukan beberapa seni terbesar dengan benua dan di luar, artefak juga sebagai budaya yang menerangi sejarah masa lalu dari Portugal serta negara-negara Eropa lainnya. Persediaan Lisboa Kartu diskon atau gratis masuk ke Lisbon adalah berbagai museum dan tujuan budaya, pada saat yang sama memberikan transportasi umum gratis.


Mude
Lisbon Desain dan Vogue Museum, sebaliknya sering disebut Mude, fungsi lebih dari 1.200 item haute couture dari gaya desainer seperti Vivienne Westwood, Andre Courreges dan Yves Saint Laurent. Pengunjung dapat melihat gaun Renee Zellweger mengenakan ke 2001 Academy Awards, serta koleksi lainnya menyoroti struktur furniture dan perhiasan. Mude juga menjadi tuan rumah berputar menampilkan jangka pendek bersama dengan bermacam-macam permanen yang luas. Museum ini ditutup pada hari Senin.

Museu Calouste Gulbenkian
Pengusaha Armenia Calouste Gulbenkian menyumbangkan berbagai macam seni besar kepada pemerintah Portugis dalam pertukaran untuk keringanan pajak. Koleksi ini telah menjadi terletak di dalam Museu Calouste Gulbenkian dan menandakan seni dari berbagai era. Museum ini membagi pertemuan itu antara sayap menampilkan planet tradisional Anda Roma, Yunani dan Mesir, ditambah sayap menyoroti Eropa beroperasi dari abad kesebelas ke abad pertengahan ke-20. Lukisan Eropa yang disertai dengan perabotan rumah, perhiasan dan benda-benda seni antik tempa emas dan perak. Museum ini tutup pada hari Senin.

Museu Colecao Berardo
Jose Berardo mulai mengumpulkan seni, berkonsentrasi pada modern yang efektif, pada 1970-an. Melalui seluruh sembilan belas tahun sembilan puluhan dan 2000-an, Berardo diperoleh pertemuan yang menjadi dasar untuk pameran Museu Colecao Berardo ini. Satu, 000-sepotong pameran sering berputar, sehingga tamu memiliki vista everchanging karya seni untuk melihat di, dan beroperasi dari semacam ini seniman Salvador Dali dan Jackson Pollock cenderung di acara. Pengunjung situs juga bisa melihat sebuah koleksi kedalaman Artwork Deco perabot. Museum ini ditemukan di Belem Cultural Tengah Lisbon dan juga tutup pada hari Senin.

Museu Nacional de Arte Antiga
Museu Nacional de Arte Antiga menunjukkan karya-karya seni di istana berubah. Museum ini menawarkan sebuah acara intensif Portugis akan bekerja dari ratusan kelima belas dan keenam belas Anda dari tahun, selain sebagai karya seni Eropa dari abad ke-14 untuk kesempatan kontemporer. Fungsi ditampilkan di tiga lantai. Kemampuan dasar utama lukisan Eropa, meskipun lantai berikutnya menunjukkan perhiasan dan karya seni objek Portugis dan Asia. The 3rd lantai dikhususkan untuk lukisan Portugis dan patung. Museum ini buka Kamis oleh Minggu.

Museu Nacional dos Coches
Museu Nacional dos Coches mengungkapkan pelatih upacara dan juga moda transportasi lain menghiasi hiasan dimanfaatkan oleh bangsawan sementara di periode autos kuda misalnya kereta dan kursi sedan. Museum ini siap hanya dalam sekolah berkuda sebelumnya dan memiliki satu pelatih paling awal dibangun di acara, pelatih Raja Philip II, yang dibuat di Spanyol pada akhir abad ke-16. Museum ini ditutup hari Senin.

No comments:

Post a Comment