Wednesday, June 24, 2015

Hal yang Dapat Dilakukan di Lago di Bolsena, Italia


Sebuah danau yang signifikan dalam provinsi Viterbo, Lago di Bolsena - atau Danau Bolsena dalam bahasa Inggris - memiliki dua pulau, Bisentina dan Martana, sekitar pantai selatan dan duduk di sekitar delapan kota Italia. Meskipun ada banyak situs bersejarah yang patut dicatat dari kota-kota dan pulau-pulau yang meliputi danau, Lago di Bolsena sendiri dipahami terutama untuk berbagai kegiatan ekowisata yang seperti berperahu, memancing dan bersepeda. Untuk alasan bahwa lokasi akan sangat panas di musim panas dan sangat dingin di musim dingin, sebagian besar pengunjung memutuskan untuk pergi ke wilayah Danau Bolsena dalam beriklim semi dan musim panas.

Lakeside Hal yang dapat dilakukan
Lake Bolsena menyediakan kuantitas jalan untuk berjalan dan bersepeda sepanjang danau dan sekitarnya tempat, hampir semua yang bisa datar. Jika Anda tidak memiliki sepeda pribadi Anda sendiri, menyewa satu tertentu dari satu khusus pada outlet danau. Danau Bolsena adalah rumah tangga untuk berbagai Anda ikan yang termasuk ikan putih Italia bernama "coregone," serta belut Bolsena, ikan menunjukkan dalam tulisan-tulisan Dante. Izin memancing diperlukan dan dapat dicapai melalui tempat wisata kerja di Bolsena.


Olahraga Air
Melintasi danau dengan pemesanan tur menggunakan pemasok lokal. Hentikan melalui Bolsena Harbor atau mungkin kantor Pariwisata Bisnis untuk itu jadwal masa kini perahu juga untuk ebook tempat Anda. Jika Anda akan lebih sedikit orang perahu Anda, yang Volere Velare atau Velaclub Velza Sailing Sekolah ke danau North Shore menawarkan starter dan pelajaran unggul di perahu layar selancar atau cruiser.

Perjalanan sejarah
Di Bolsena, mampir memaksakan Benteng Rocca Monaldeschi, perlindungan Paus Adrian XI-dibangun terhadap Kaisar Barbarossa selama abad kedua belas. Benteng terus berdiri dalam bagian abad pertengahan kota dan telah benar-benar direnovasi untuk wisatawan. Di Montefiascone, yang terbesar dari yang berbatasan kota danau, mengunjungi Gereja favian. Gereja ini dibangun di samping gereja yang berbeda, membangun komposisi yang mencampur arsitektur Romawi dan Gothic dan Giotto-gaya lukisan dinding.

Lake Bolsena Kepulauan
Dengan dua pulau danau, hanya Bisentina - yang lebih besar dengan dua - adalah dan dicapai dengan feri dari kemungkinan Bolsena atau Capodimonte ramah terhadap turis. Tentang pulau ek-hutan, melihat sisa-sisa pemukiman Etruscan dan Romawi, juga sebagai peninggalan dari sekali pulau menjabat sebagai bersembunyi menempatkan untuk orang daerah dalam abad kesembilan. Ada pilihan kapel bersejarah, biara-biara dan taman Italia di Bisentina. Yang tertua, kapel di Salib, terdiri dari lukisan dinding yang dicat dalam abad kelima.

No comments:

Post a Comment