Thursday, December 24, 2015

Air Terjun di Southern Berkshires, Massachusetts

Tersembunyi dari lereng berhutan Massachusetts 'Southern Berkshires puluhan air terjun, perkasa dan lemah lembut. Mencapai beberapa yang paling fotogenik membutuhkan mengemudi bersama 55 mil dari titik berliku keluar jalan-jalan dan mendaki biasanya jalan kasar. Air terjun dan lingkungan mereka secara khusus luar biasa dalam musim gugur, di ajang Berkshires yang penuh warna.

The Zigzag Terjun
Berkshire County Campbell Falls, sekitar dua belas menit selatan dari terbaru Marlborough, duduk 100 kaki melalui jalur kondisi Connecticut. Satu-satunya cara untuk sampai ke air terjun selalu mengamati Campbell Niagara Jalan ke Connecticut kanan sampai ayunan utara lagi ke Massachusetts. Merebut kamera digital Anda dan mendaki landai 1/5-mil trail ke tempat cascades Whiting Sungai sekitar 50 kaki dengan cara ngarai sempit, horsetailing sesuai maka kiri kanan ke dalam kolam yang teduh. Meskipun Campbell Terjun Tegaskan Cagar Alam Taman terbuka sepanjang tahun kalender, puncak energi air terjun ketika salju yang mencair menimbulkan sejumlah sungai di awal musim semi.


Jatuh untuk Fall
Otis Falls, ditemukan dari rute 23 di Tolland Kondisi Hutan, sekitar delapan menit barat daya dari Otis, mata air untuk hidup di antara jatuh dan awal musim semi ketika air minum diperkenalkan dari reservoir Anda untuk mengurangi risiko banjir dari salju melunakkan. Hal yang paling luar biasa selama peluncuran Oktober ketika terjun 50 kaki dan pengagum di atas tangga batu. Dengan lihat terbaik - dan dekat menemukan dengan semua Berkshires 'musim gugur perhiasan - memilih jalur zona parkir mobil menuju hutan dan mengikuti Sungai Tumble sekitar 100 yard hilir menuju dasar dari air terjun.

Lima Terjun dalam satu
Kunjungi Race Brook Terjun pada akhir Mei dengan baik, setelah lumpur awal musim semi telah menguat dan menjelang banyak musim panas sana. Mencapai bagian yang paling terjangkau dari air terjun, jatuh 100 kaki lebih dari hemlock-diselimuti batu-batu granit, dengan cara mendaki 10 menit melalui Race Brook trailhead sepanjang Route Forty One di Sheffield. Dari sana, jalan naik tajam ke, kolam renang matahari-belang-belang dangkal makan dari bagian berikutnya jatuh '. Di atas itu adalah 3 bagian ekstra, setiap tarian tunggal terjun, mengalir dan mengipasi air minum. Mountaineering 2 dengan cara bagian kelima membutuhkan waktu sekitar satu jam, jika Anda tidak menghentikan untuk menangkap napas Anda dalam ketinggian 900 kaki mencapai. Gunung Everett Tunjukkan Reservation, di mana pun jatuh dapat ditemukan, menutup sementara di musim dingin.

The Pride of Berkshires Anda
Abaikan judul karakter kartun: Bash Bish Falls menarik begitu banyak wisatawan untuk Anda Berkshires Southern setiap tahun bahwa itu berubah menjadi pusat dari taman negara bantalan namanya. Sebagai Bish Bash Brook terjun ke vertikal penurunan 60-kaki kanan ke kolam yang dalam dan mengundang, granit besar membelah singkapan air minum dalam dua. Tiba di Bash Bish di awal musim semi jika sungai salju-makan adalah signifikan. Untuk mengakses air terjun, turun jejak ditandai, pendek tapi curam dan menyeberangi satu set aliran sempit. Siapkan pada kenaikan 25 menit dari trailhead di zona parkir mobil Falls Road di ujung utara dari taman, dari rute 41, 10 mil barat daya dari South Egremont. Jalan tersebut menjalankan barat untuk New york perbatasan, lebih rendah dari satu mil lebih jauh dari air terjun.

No comments:

Post a Comment