Thursday, December 24, 2015

Aktifitas Menyenangkan Untuk Dilakukan di Fort Lauderdale, Florida

Pada tahun 1960 film "Di mana Boys Are," sekelompok perempuan perguruan mencari liburan musim semi asmara di Fort Lauderdale di Florida pantai Atlantik, maka lokasi yang populer di kalangan undergrads Amerika. Bahwa kelompok terkenal gaduh telah mempertimbangkan bahwa pendekatan disajikan kepada wisatawan domestik dan internasional lebih halus yang menghadapi adegan budaya hidup. Meski begitu, pantai pasir putih yang ketika tertarik pelajar universitas ditambah jaminan sinar matahari - lebih dari 3.000 jam 12 bulan - terus menjadi celebs dari metropolis yacht sarat umumnya dikenal sebagai "Venesia dari Amerika" untuk perusahaan secara mendalam lintas air.


Sebuah Seaside untuk semua orang
Fort Lauderdale senama pantai telah menjadi terus mengakui melalui Benar-benar bersih Garis Pantai Koalisi. Perairan yang kondusif untuk berenang, tidak peduli apakah Anda seorang pemula jika Anda merasakan mampu mengalahkan Olympian Michael Phelps dalam lomba. Penjaga pantai yang diposting sepanjang dua mil dari South Seashore Picnic Ruang utara ke Hugh Taylor Birch Point keluar Park. Sebastian Beach, di samping jalan yang sama persis mengidentifikasi, dikenal dengan berjemur homoseksual. Keluarga condong ke hamparan pantai yang melibatkan jalan Seville dan Vistamar. Bangun pagi bisa mencintai joging tenang pagi atau jalan santai bersama Fort Lauderdale Beach Promenade. Dan bila anda ingin berlibur atau tour ke kota Pacitan dan menginginkan sebuah paket serta panduannya, di sini terdapat Paket Wisata Pacitan Klik Di Sini. paket ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berlibur ke kota Pacitan dan sekitarnya. paket ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda berlibur ke kota Pacitan dan sekitarnya.

Venice of America
Anda tidak dapat pengalaman tentu praktis "Venice of America" ​​tanpa menemukan mil dari kanal dinavigasi dan perairan pedalaman. Menyewa catamaran atau perahu layar dari pondok atau mungkin sebuah toko pakaian masyarakat. Atau beristirahat di jalan-jalan pelayaran di Jungle Queen Riverboat atau Fort Lauderdale Duck tur. Yang terakhir terdiri dari sebuah mobil amfibi yang juga mengharuskan Anda untuk wilayah tanah bersejarah kota. Pada keuangan? Kemudian naik Bus Air Minum kota Fort Lauderdale, informal disebut H2o Taxi. Saham awak tidbits dan informasi tentang Fort Lauderdale saat Anda menyebabkan Anda cara hanya dari satu mencegah pada berikutnya, memproduksi perjalanan merasa mirip dengan tur agak daripada transportasi masyarakat.

Rumah bersejarah
Dua bangunan yang paling terhormat Fort Lauderdale, para Stranahan Tinggal dan Rumah Tangga Bonnet, baik dari orang selama Countrywide Sign up Spots Bersejarah, saat ini adalah museum diperoleh hanya pada kunjungan dipandu. Sebelumnya, bangunan tertua Fort Lauderdale, dibangun menjadi membeli dan menjual write-up pada tahun 1901 oleh Frank Stranahan, dianggap sebagai pendiri kota. Bangunan tumbuh menjadi Stranahan dan tempat tinggal istrinya setelah menjalankan tugas untuk menjadi disiapkan tempat kerja, tetap umum, kota koridor dan cafe. Dengan Anda lihatlah, menyadari perabotan awal abad ke-20 rumah. 35-acre Bonnet Rumah Tangga, sekitar tahun 1921, diisi dengan karya seni oleh penduduk sebelumnya Frederic Tanah Liat Bartlett. Sorotan dari tur Anda, namun, mungkin taman tropis, tinggal untuk pasukan monyet tupai. dan untuk panduan saat berlibur ke kota Yogyakarta anda bisa dapatkan panduan dan infonya disini, Panduan Wisata Yogyakarta.

Museum Hopping
Apakah atau tidak Anda mampir Fort Lauderdale dengan anak-anak kecil mungkin akan memutuskan dalam kasus Anda menyelesaikan untuk Museum of Art Fort Lauderdale atau dengan Museum of Discovery and Science. Untuk sebelumnya, di mana oleh penekanannya pada seni modern, koleksi abadi diproduksi up dari 6.000 karya, seperti lukisan karya seniman Amerika William Glackens dan potongan oleh seniman dari diaspora Kuba. Planet seniman terkenal seperti Picasso, Dali dan Warhol juga akan diwakili. Museum of Discovery dan Sains sebenarnya jauh lebih baik yang sehat untuk anak-anak, yang dapat menemukan tentang binatang yang berkeliaran prasejarah Florida, mengamati Berang-berang sungai Amerika dan memainkan pekerjaan pilot di kokpit 3 simulator.

No comments:

Post a Comment