Thursday, December 24, 2015

Berenang di Danau June, Kalifornia

14 mil memperpanjang California State Route 158 yang jap Sierra Nevada dikenal sebagai Juni Lake Loop telah disebut sebagai "Swiss of America," dan ia hidup hampir hype. Terletak di utara Mammoth Lakes, California, loop dimulai dan berakhir di US Highway 395, menyelipkan ke Danau Juni cekungan di bawah menara granit yang mencapai lebih dari 11.000 kaki. Daerah ini terdiri dari 4 danau - Juni, Gull, Perak dan Hibah - yang masing-masing memberikan memancing, kayak dan berperahu pilihan tetapi hanya beberapa tujuan untuk berenang. Antara danau Juni dan Gull pasti desa kecil June Lake, yang melayani hampir semata-mata untuk pengunjung situs.

Kolam Keterbatasan
Dengan daerah 4 danau, Juni dan Gull adalah pasti yang terbaik di 7600 kaki, dan semua dari mereka adalah dingin. Akses ke pantai dengan cara apapun dengan danau diproduksi menantang dengan batu, dedaunan lebat dan tebing berbahaya. Juga, danau ini lebih disukai untuk memancing, terutama Silver Lake, sehingga berenang di sana tentu kecewa karena takut pergi ikan, dan juga kait dan fitur biasanya berisiko untuk perenang. Bahkan di daerah padat tambahan, semacam ini sebagai sekitar Signifikan Rock Resort Marina selama desa June Lake, renang tidak berwenang untuk kegelisahan dari perenang saat ini sedang dilanda kapal.


June Lake Kolam Seaside
Satu-satunya tempat resmi nyata untuk berenang dari Juni Lake Loop akan menjadi Danau Juni Kolam Seaside, di sebelah utara menyimpulkan danau Anda di dalam wilayah digunakan sehari-hari di Oh! Ridge Campground. Perkemahan dan berenang pantai yang benar bernama diberikan pemandangan panorama dari danau dan lembah. Anda akan menemukan lebih dari seratus empat puluh tempat perkemahan non-listrik di sini, semua yang berjalan di singkat ke pantai. Pantai ini dipilih sepenuhnya untuk perenang - tidak ada nelayan atau kapal di bawah ini. Hal ini dapat mudah untuk menyeberang ke air minum, bersama dengan pantai berpasir yang luas untuk berjemur. Pasti ada sedikit naungan, sehingga dua pantai dan tempat perkemahan yang terungkap; pada hari-hari cerah, ini cenderung membuat melambung selama Alpine perairan dingin setiap salah satu menyegarkan tambahan.

Ganda resort Liburan Eagle and Spa
Kolam tidak diragukan lagi pilihan untuk teman-teman di Double Eagle Resort and Spa. Ini benar-benar adalah salah satu dari beberapa resor baru dalam Juni Lake Loop, ditemukan di antara Gull Lake dan Silver Lake. Resor layanan lengkap liburan mencakup kolam renang dalam ruangan 60-kaki, dengan periode renang setia untuk anak-anak. Dari di lokasi kolam renang, tubuh besar jendela rumah kaca pegunungan di luar rumah, memberikan pemandangan luar biasa setiap saat sepanjang tahun.

Boulder Lodge
Sementara di desa Danau Juni, Boulder Lodge memberikan kolam renang dalam ruangan dan pusaran air untuk teman-teman. Pondok - satu hotel di batas desa untuk menyediakan sepanjang tahun berenang - duduk sedikit lebih tinggi dari June Lake dan menawarkan pemandangan yang indah di danau dan lingkungannya. Sangat sederhana tetap nyaman di penunjukannya, Boulder Lodge berlokasi dekat semua perusahaan dan instansi makan di June Lake.

No comments:

Post a Comment