Friday, January 8, 2016

Makhluk Lucu di Kalahari

Meerkat ini telah berkembang menjadi salah satu dari banyak yang paling terkenal dari hewan yang hidup di gurun Kalahari karena display terkemuka Animal Planet 'Meerkat Manor'. Dokumenter ini pilihan drama Bunga pemimpin di Kumis, klan Meerkat yang sekarang tinggal di Cape wilayah utara Afrika Selatan. Ini marga tiga puluh atau lebih Meerkat adalah subyek dari analisis tugas lima belas tahun karena dari University of Cambridge. Para ilmuwan telah mengamati kebiasaan meerkat dan jam juga kru film telah dicatat dalam kegiatan meerkat.

Meerkat yang sedikit mamalia pada pasangan luwak dan anak-anak. Mereka tinggal di sebuah envionment sangat keras yang mendapat lebih sedikit dari lima belas inci hujan setiap tahun, di mana suhu yang disebutkan sebelumnya 100 derajat Fahrenheit di musim panas dan predator berlimpah. Predator Meerkat mengandung serigala, cheetah, musang, ular dan beberapa burung pemangsa lain.

Meerkat aktif sepanjang hari, tetapi pada malam hari mereka pensiun ke warren mereka, sebuah komunitas bawah tanah terowongan dan kamar tidur. Setiap klan individu mungkin memiliki berbagai warrens di wilayah mereka di mana mereka berada di periode yang berbeda. Hampir setiap klan menandai keluar wilayah individu yang mereka gunakan untuk mencari makan dan menjaganya terhadap serangan dari klan tetangga. Meerkat adalah karnivora yang memiliki bug, belatung, larva semut, kalajengking, lipan dan bahkan tikus kecil. Mereka mungkin memiliki cakar depan yang kuat dan cakar yang memberdayakan mereka untuk menggali cepat dalam pasir Kalahari pergi mencari makanan.


Masyarakat meerkat adalah matriarkal mana oleh perempuan yang dominan (ini bisa Bunga dalam klan Kumis) prinsip klan. Sampah nya anak anjing adalah sangat penting utama pada kelangsungan hidup pada klan dan dia atau dia tidak akan membiarkan salah satu wanita bawahan untuk mendapatkan anak-anak. Dia pasangan dengan laki-laki yang dominan dari klan dan setiap tahun dia akan memiliki tiga atau 4 liter sekitar tiga ekor anak.

Klan adalah erat tim orang-orang terkasih. Mereka memberikan kesan yang mengikuti satu sama lain dan setiap anggota klan bantu Anda dalam banyak strategi. Mereka berfungsi sebagai tenaga kerja untuk mengurus dan mengangkat sampah dari anak anjing. Meerkat laki-laki masing-masing dan setiap untuk menghilangkan kutu yang tidak diinginkan dan kutu. Betina non-peternakan ditugaskan peran balita sitter dengan anak anjing setelah feminin yang dominan adalah jauh dari warren Anda atas klan dengan liburan mencari makan. Yang benar adalah wanita-wanita ini allo-laktat atau mengembangkan susu untuk anak anjing. Peran penting lain adalah bahwa penjaga. Mereka sudah menyimpan mencari runcing untuk elang, elang, dan layang-layang meskipun anggota lain di klan yang mencari makan.

Lifestyle dari Kalahari diatur melalui musim. Banyak tahun Anda kering tetapi dalam acara hujan tiba pada pertengahan musim panas, padang rumput savana yang dikerjakan ulang untuk beberapa bulan. Ada banyak air minum dan penuh kehidupan sehari-hari serangga. Ini adalah waktu yang sangat baik untuk mencari makan meerkat.

Operasi menjadi tim Meerkat telah beradaptasi dengan baik untuk hidup lebih lama dan dalam banyak kasus sejahtera dalam Kalahari.

No comments:

Post a Comment