Friday, January 15, 2016

Tamasya Di Barcelona - Perjalanan Di Kota

Meskipun kita berada di zaman terbaik elektronik perbaikan, bersih dan kamera; sangat sedikit dapat meringkas hampir ingatan kita merebut melalui mata kita. Kenangan ini layak untuk mendapatkan hidup dan dihargai. Jalan-jalan di Barcelona adalah 1 semacam ini indah kedua yang harus dihargai menyusuri jalan kenangan untuk waktu yang sangat lama. Tapi sebagian besar waktu, jalan-jalan dalam sebuah metropolis tidak diketahui berjalan kusut karena administrasi waktu yang salah dan kurangnya transportasi yang fantastis. Jadi, di bawah ini kami telah yang dapat membantu Anda yang memiliki catatan pilihan transportasi untuk mendapatkan jalan-jalan yang puas di Barcelona.

Berlibur Bus-Sejauh solusi yang paling mudah untuk melakukan perjalanan sekitar Barcelona akan untuk naik Hop-On Hop-Off dan bus pariwisata. Bus ini biasanya double-deckers menyediakan memeriksa terbuka keluar di kota dan keadaan sangat cocok untuk jalan-jalan. Bus dapat ditemukan sangat sering serta Kartu Bus sebaiknya bisa fantastis untuk menerima atau menonaktifkan bus sesuai untuk keuntungan Anda.

Segway Tour: Setelah pembinaan asli sementara Anda mungkin disediakan Segway pribadi Anda untuk melakukan perjalanan sekitar jalan-jalan dengan Gothic Quarter, Pelabuhan Olmpic, Usang Harbor dan juga keindahan pemandangan lain dari Barcelona. Durasi tur adalah sekitar dua sampai beberapa jam serta pedoman akan berada di sana bersama dengan Anda yang dapat membantu Anda banyak cara.


Scooter Tour: seratus dua puluh lima cc skuter otomatis dengan empat stroke engine akan diberikan yang memiliki buku panduan untuk membawa Anda ke landmark penting dari Barcelona yang mungkin layak melihat. Skuter sering didorong oleh Anda sendiri atau dapat dibagi dengan seorang teman. Seleksi adalah milikmu!

Boat Tour: Barcelona membanggakan dari garis pantai berlimpah dan berlayar atau berperahu kemungkinan yang mudah tersedia melalui lembaga keuangan Olimpiade Marina. Perahu menganggap Anda bersama pantai kota dan itu benar-benar senang mengamati kota, berlayar di sepanjang perairan Barcelona.

Kabel Mobil: kabel autos ditawarkan untuk berhasil dalam hampir Castle Montjuc, terletak di bukit Montjuc. Pengalaman menanjak kompak ini akan memberikan Anda dengan kemungkinan panorama terbaik dari Barcelona. Itu cukup mendebarkan dan menghibur untuk waktu yang tepat dan energi untuk menangkap sekilas dengan kota di paling efektif dari elevasi indah. Kabin di mobil kabel dapat mudah menampung 8 sampai sepuluh individu dan juga joyride untuk grup yang signifikan Anda!

Tour sepeda: Journey samping jalan-jalan Barcelona di tur sepeda cepat mondar-mandir disertai dengan panduan untuk memberitahu Anda tentang tradisi baik kota dan warisan. Menjangkau tahu rincian lebih lanjut tentang suasana lingkungan dan menyelesaikannya sekali meskipun mendapatkan menyambut chatting bersama dengan sesama pengendara Anda! Muncul cukup unggul? Wahana bisa istirahat berulang dan tidak akan ketegangan Anda sedikit kecil. Perjalanan diakhiri dengan setiap salah satu pembalap perakitan di bar pantai, jadi siap-siap untuk membuat beberapa teman dekat baru lebih dari beberapa minuman!

Kereta-kuda Diambil: Kembali ke Romawi dan Abad Pertengahan usia Barcelona saat Anda naik di kereta kuda di metropolis. Dalam kasus Anda selalu perlu memeriksa pasti salah satu dari ini dan dalam keadaan pasti mengalami kesempatan, baik, ini hanya mungkin menjadi benar waktu yang tepat untuk mencobanya!

Kereta-kuda yang ditarik dan Vacationer Bus di Barcelona

Mode angkutan bisa memiliki panduan dekatnya memberikan Anda banyak informasi yang perlu Anda ketahui tentang Barcelona dan benar-benar tidak Anda khawatir mengenai bahasa untuk berkomunikasi dengan mereka. Mereka tahu apa bahasa yang Anda harus mendengarkan mereka keluar! Mendukung siapa pun dengan disebutkan sebelumnya moda transportasi dijelaskan dan memiliki sebuah pendidikan, perjalanan tak terlupakan di Barcelona. Tamasya senang!

No comments:

Post a Comment