Friday, January 8, 2016

Dasar Perlengkapan Outdoor Untuk Pejalan Kaki Dan Berkemah

Tenting kunjungan, memanjat keluar, berjalan wisata, backpacking dan juga berfungsi luar lainnya perlu menggunakan perangkat yang unik dan instrumen. Ada banyak jenis peralatan yang tersedia untuk penggemar alam ibu lebih memilih untuk menginvestasikan waktu berkomunikasi dengan outdoor. Pilihan aparat didasarkan dengan berbagai variabel, bersama-sama dengan jenis ekosistem, kesenjangan dan panjang perjalanan, serta rutinitas siap. Sebuah komponen penting tambahan yang mempengaruhi pemilihan peralatan akan menjadi set sekarang kebijakan masyarakat yang mengatur posisi tersebut, yang semuanya kebetulan dimaksudkan untuk meminimalkan manusia mempengaruhi sekitar atmosfer. Selanjutnya adalah panduan untuk membantu pejalan kaki, berkemah, dan trekker dalam mengatur nya mendatang luar tinggal, khususnya dalam memilih mesin yang penting.


Pilihan peralatan dasar untuk tempat tinggal jangka pendek dan pertahanan yang efisien melalui komponen

Sebuah kinerja yang signifikan empat musim tenda mungkin dapat menyediakan jenis terbaik perlindungan dalam komponen. Ini semacam tenda memberikan pengguna akhir penampungan efisien meskipun mereka mungkin berada di luar, dan ketika digabungkan yang memiliki seluruh tidur-sistem, penampungan dapat memberikan lingkungan yang pasti hangat, nyaman, dan nyaman. Banyak bentuk tenda dapat ditemukan dalam pasar. Pemilihan tergantung sifat ibu dengan lingkungan, cuaca lokal, dan periode tetap.

Selain tenda, pejalan kaki yang berniat untuk terus keluar segera dapat memilih untuk terpal dan selimut wol, sebaiknya suhu malam hari tidak meluncur ke jenis jumlah yang menantang hipotermia. Sebuah kantong tidur mungkin dapat melakukan trik, atau dalam lingkungan yang lebih menuntut, kantong tidur dasar dapat dimodifikasi untuk menawarkan keamanan yang lebih besar kepada pengguna Anda ketika menggunakan penambahan liners tas, karung kompresi, dan lembaran lantai. Sementara itu, beberapa berkemah dan trekker lebih memilih untuk terlelap di tempat tidur gantung. Individu lain menyediakan mereka tempat penampungan bivak atau hanya tempat penampungan hutan yang mungkin sangat dibuat untuk digunakan dalam lingkungan hutan hujan tropis.

Tips membawa, menyimpan, dan sumber air minum

Menimbang bahwa air ditemukan di alam liar minum adalah mungkin transporting, di antara daerah yang paling kritis bersiap-siap untuk keluar dari pintu pendakian atau tenting yang menjamin perayaan membawa gelar yang cukup H2O yang pasti minum dan dilindungi untuk mengkonsumsi. Sementara di luar, seorang dewasa rata-rata biasanya mengambil 2-4 liter per hari kerja. Setiap liter individu air minum berat sekitar 1 kilogram. Jumlah air untuk mendapatkan diperkenalkan harus diputuskan dalam kaitannya terhadap daya dukung dalam pria dan wanita yang akan minum ditawarkan memberikan. Wadah air bersih harus diperoleh dan diperiksa sebelum air minum disimpan dapat menjamin bahwa pasokan tidak akan terkontaminasi. Selain mempersiapkan dan membuat siap jumlah ideal uang air minum untuk panjang Anda dari perjalanan, itu praktis untuk memiliki keahlian operasi dalam tata letak geografis dengan daerah, secara signifikan tentang bidang sumber dicapai air minum. Yang terutama penting dalam hal perjalanan atau mendaki diatur dalam lokasi kering. Menyadari penempatan tangki air minum organik dan waduk, selain rute tercepat ke sumber air minum minum bisa mengeja perbedaan yang nyata antara hidup dan mati dalam situasi survival.

No comments:

Post a Comment