Tuesday, March 1, 2016

5 Tempat Liburan Top keluarga di Michigan

Michigan mungkin menyulap visual dari pabrik kendaraan dan badai salju musim dingin, meskipun kondisi dasarnya memiliki banyak untuk memberikan berlibur, dari garis pantai indah ke kota-kota yang funky dan museum teratas. Michigan pasti tempat liburan keluarga terbaik bagi anggota keluarga yang serius tentang menghubungkan dengan alam ibu atau menginvestasikan waktu musim panas ke air; titik keluar memiliki garis pantai terpanjang dari negara dan tinggal sekitar 11.000 danau dan kolam.


Traverse Town
Jika kegembiraan dan olahraga adalah gaya Anda, kepala ke Traverse Metropolis di Michigan utara. Terletak di dalam Grand Traverse Bay, kota ini dianggap sebagai yang Cherry Uang Lingkungan Hidup Anda; Cherry Festival tahunan dapat mengambil posisi di East Bay Park. Anda dapat menemukan ada kekurangan resor sementara di wilayah tersebut, dan Traverse City memiliki jumlah yang mengesankan dari festival, program golf, tempat makan, situs internet bersejarah dan pemandangan anak-ramah, termasuk Excellent Museum Lakes Kid. Pengunjung website juga mengambil kesenangan dalam pemandangan dan luas pantai lokasi cantik ideal untuk berenang, berlayar dan memancing.

Grand Rapids
Grand Rapids biasanya ukuran sedang metropolis Michigan barat yang memberikan segudang dalam ruangan dan keluar dari pintu tindakan. Museum Grand Rapids Anak, Grand Rapids Museum Umum, John Ball Zoo, Rosa Parks Lingkaran Ice Rink dan Frederik Meijer Gardens lebih disukai dengan rumah tangga mengunjungi. Kota ini properti untuk berbagai akomodasi dan berkemah, dan Anda akan menemukan ruangan waterpark 60.000 kaki persegi untuk Double JJ Ranch, sekitar satu jam dari kota.

Mackinac Island
Pada daftar sebagian besar tempat liburan liburan menarik di semua Michigan adalah Mackinac Island, sebuah kota unik dipenuhi dengan panas dan sejarah masa lalu. Anak-anak akan mendapatkan keuntungan dari taman kupu-kupu, Haunted Theatre museum lilin, dan persaingan fudge tahunan; anggota keluarga dapat bersantai di salah satu resor mewah di pulau ini atau penginapan bersejarah. Karena kenyataan tidak ada mobil yang diizinkan tentang pulau, Anda bisa menemukan dengan berjalan kaki, dengan sepeda atau dengan kereta kuda.

Charlevoix
Banyak pengecer, makan tempat, kelas golf, festival dan fungsi yang ramah keluarga akan melestarikan Anda kacau di Charlevoix, sebuah kota kecil di barat laut Michigan. Kota ini dipahami untuk jembatan yang yang terbuka sering untuk memungkinkan perahu layar dan kapal pesiar lintas yang melibatkan Danau Michigan dan Danau Charlevoix. Saat-saat puncak untuk mengunjungi adalah musim panas dan musim gugur, tetapi kota ini menyediakan tarif rakyat dan pondok musiman besar yang paling murah untuk durasi musim dingin.

Clare County
Banyak orang tidak pernah tahu itu, tapi ada penduduk Amish yang cukup besar dalam Clare County, Michigan, selama pusat dengan titik keluar, menggambar pembaca yang ingin keahlian pasar Amish dan kerajinan mengungkapkan. Anggota keluarga berlibur juga mengambil kesenangan dalam rodeo, gunung, unggas menonton, piknik dan lain di luar kegiatan pintu sepanjang musim semi, musim panas dan drop. Di musim dingin, Clare County adalah lokasi yang sangat baik untuk memancing es, ice skating, dan lintas tempat dan ski lereng.

No comments:

Post a Comment