Tuesday, March 1, 2016

Festival Street, Pameran & Acara di Manhattan, New York

Manhattan adalah borough ketiga New York yang paling penduduknya dan salah satu lokasi yang paling padat penduduknya di bumi. Its eklektik etnis make-up menyediakan lanskap budaya yang kaya, cermin sementara di pameran berbagai, festival dan kegiatan yang rahmat jalan-jalan kota, menggabungkan makanan, lagu, iman, film, teater dan banyak lagi.


Seni & Hiburan
The Harlem Internasional Film Festival terjadi pada bulan September, dengan pemutaran dan lokakarya yang berlangsung di tempat di seluruh Harlem. Kunci acara adalah promosi adegan budaya Harlem. Tema keragaman dari seni terus pada bulan September di Verdi Lapangan Festival opera-terinspirasi. Dinamai komposer Italia, koleksi konser terbuka bebas menggabungkan opera, jazz, teater musikal Amerika, Andrea dan bluegrass. Selama musim panas, pastikan untuk menangkap Shakespeare dari produksi Park. The Delacorte Theater tahap gratis, live show di perusahaan 1.800 kursi auditorium terbuka di Central Park. Sejak Shakespeare di Taman dimulai pada tahun 1962, lebih dari 5 juta orang telah menyaksikan lebih dari 150 interpretasi dalam drama Bard dibintangi legenda akting seperti Al Pacino. Apabila anda ingin berlibur atau tour ke Jogjakarta dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Paket Tour Jogja 3 Hari 2 Malam. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berlibur ke Jogjakarta. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda berlibur ke kota Jogjakarta.

Makanan dan Minuman
Populer Hester Street adil melompat dari awal yang sederhana sebagai satu-off barang dan makanan khusus pasar luar dan sekarang memberikan kembali kepada masyarakat dengan mendukung seniman, pedagang dan pengusaha pertama kali. Menemukannya di Lower East Side dari April hingga Oktober. Juga pada bulan Oktober, pihak seperti Bavarian di perayaan Oktoberfest Zum Schneider pada East Seventh Street. Anda akan menemukan tastings bir dan persembahan Eropa otentik seperti Spanferkel, atau babi di meludah. Di Lexington Avenue setiap bulan Maret Festival Coffee & Tea menarik lebih dari 60 peserta pameran internasional menjajakan minuman terbaik mereka. Vendor juga menjual makanan manis dan gurih untuk teh dan kopi tastings.

Agama dan Spiritual
Pesta San Gennaro telah terjadi di Little Italy sejak tahun 1926 dan telah menjadi festival keagamaan terbesar New York City. Tidak-untuk-profit acara berlangsung setiap bulan September selama 11 hari dalam perayaan kemartiran suci eponymous nya. Kesempatan termasuk upacara 9/11 zikir, kompetisi cannoli makan, prosesi jalan dan berkah dari toko-toko lokal. Juga pada bulan September organisasi 92Y Yahudi tahap satu hari 92Y Tahunan Festival Jalan untuk merayakan seni internasional, budaya dan hiburan. Sepanjang tahun, pusat seni pertunjukan, di 92nd Street dan Lexington Avenue, menampilkan audio dan tari dari semua genre dan menempatkan pada lokakarya, kelas dan seminar. Kegiatan mingguan berkisar dari studi Shakespeare ke tai chi. Dan apabila anda menginginkan paket wisata ke kota Jogjakarta lainnya, di sini terdapat paket wisata ke kota Jogjakarta, paket wisata ini menarik dan diminati, dan untuk informasi tentang hotelnya bisa di lihat di sini Paket Tour Jogja 4 Hari 3 Malam.

Kerajinan dan Anak
Selama dua hari pada bulan September, keluarga berduyun-duyun ke Arts & Crafts Tahunan Festival West Side Community Garden untuk kegiatan gratis mengatur antara bunga-bunga yang menakjubkan dan plot sayuran yang kuat. Kebun relawan-dipertahankan profesional yang dirancang dan duduk di apa yang dulu banyak terlantar sementara di Upper West Side Manhattan. Sekarang, kebun masyarakat host acara sepanjang tahun, seperti festival, yang melayani keluarga dengan pembacaan puisi, bernyanyi bersama dan workshop seni anak-anak. Pada bulan Oktober, tepat pada waktunya untuk Halloween, Harvest Festival Anak mengambil alih dengan alasan rapi dari Jefferson Market Garden di Greenwich Village. Anak menerima labu gratis dan sarana untuk menghiasi mereka dan juga menikmati storytime dan seni proyek. Di tengah pemberian hadiah musim bulan Desember, Kerajinan di Katedral membawa tambahan dari 60 seniman dan barang-barang mereka ke Katedral St John the Divine di Amsterdam Avenue. Acara tiga hari menampilkan barang buatan tangan sebagai tandingan ke barang yang diproduksi secara massal.

No comments:

Post a Comment