Tuesday, March 1, 2016

Hal Menarik Untuk Dilakukan Malam Hari di San Diego

San Diego diduga untuk kegiatan siang harinya. Dalam sangat tempat di mana oleh sinar matahari hampir selalu bersinar selama semua musim, hal ini tentunya lokasi panas untuk berselancar, kayak, hang-gliding, dan berperahu. Karena itu, San Diego saja tidak hanya tentang menyenangkan selama sinar matahari. Ada banyak isu yang menyenangkan untuk mencapai sementara bulan bersinar, juga. San Diego menyediakan berbagai kabupaten yang melayani pecinta kehidupan malam.


Gaslamp Quarter
Dua puluh waktu yang lama kembali, Downtown San Diego tersedia ditinggalkan gudang, kumuh, dan sangat sedikit untuk mencoba dan melakukan. Meskipun demikian, hal yang telah dimodifikasi. Gaslamp Quarter akan menjadi hasil dari metode urban-pembaharuan yang ditingkatkan Downtown San Diego ke kehidupan malam yang sangat hot spot.

Dinamakan untuk itu lampu bahan bakar yang melapisi jalan-jalan kabupaten, Gaslamp Quarter adalah pilihan yang baik bagi orang-orang yang mencari klub malam high-end. Sepasang klub malam terkenal terdiri dari Stingaree dan On Broadway. Selain itu, ada banyak makan tempat dan toko. Gaslamp Quarter memberikan indah orang-orang menonton, juga.

Pacific Beach
Jika Anda sedang mencari hanya daerah untuk melempar beberapa bir dan hanya bertemu orang baru, Pacific Seaside akan menjadi tempat untuk pergi. Ditemukan utara dari Mission Bay dan selatan la Jolla, Pacific Seaside memiliki banyak bar yang melayani menuju perguruan tinggi atau universitas kelompok dan bersuka ria dari pertengahan 20-an. Sebagian besar bar duduk bersama Garnet Avenue, yang berakhir di dermaga Crystal atas pantai. Sejumlah sejauh bar paling umum terdiri dari Moondoggies, Badai Saloon, Shore Club, dan Pacific Beach Bar & Grill.

Ocean Beach front
Jika Anda sedang mencari setiap pilihan yang lebih santai kehidupan malam, cobalah Samudera Seashore. Dijuluki "OB" oleh penduduk setempat, daerah ini adalah selatan dari Mission Bay dan hanya utara dari wilayah Loma Anda Point. Laut Seashore memiliki getaran kontra-budaya dan sangat ideal untuk orang-orang yang hanya ingin memenuhi individu baru dan mendengarkan musik tanpa khawatir tentang statusnya atau berpakaian untuk mengesankan. Sejumlah sejauh bar paling disukai mencakup hal-hal seperti Winston, South Beach depan Bar dan Grille, Newport Pizza & Alehouse, dan Sunshine Saloon.

No comments:

Post a Comment