Sunday, December 4, 2016

Berkemah di Lodgepole Campground di Taman Nasional Sequoia

Luas seluruh banyak lebih dari satu juta hektare, Sequoia Countrywide Hutan (nps.gov) terletak dekat dengan kesimpulan selatan di Pegunungan Sierra Nevada di California. Hutan adalah nama untuk pohon sequoia raksasa Anda, yang meningkatkan hanya sekitar lereng barat di Sierra Nevadas dan semacam berbagai rumpun yang padat sepanjang Sequoia Countrywide Forest. Jika Anda ingin menginap selama hutan, akomodasi tersedia di Lodgepole perkemahan.

Bumi perkemahan yang
Lodgepole Campground memiliki lebih dari dua ratus tempat perkemahan, dengan akomodasi untuk kedua tenda dan RVs. Diposisikan di ketinggian enam, tujuh-ratus kaki, perkemahan dinaungi oleh pinus dan pohon cemara dewasa - yang sequoia grove terdekat adalah sekitar dua mil jauhnya - sepanjang Marmer pemandangan Fork dari Anda Kaweah River. Perkemahan masing-masing melibatkan meja piknik, api unggun cincin dan beruang-bukti loker penyimpanan bahan makanan. Tanggungan pada pilihan Anda, Anda dapat memilih mengenai tenda web-situs walk-in, drive-in tenda situs, RV situs dan tempat perkemahan umum, yang terbuka untuk tenda dan RVs. Apabila anda ingin informasi tentang jasa fotografi di yogyakarta anda bisa memperoleh informasinya di sini Jasa Fotografi Jogja, informasi ini akan memberikan anda tentang jasa fotografi di yogyakarta.

Fasilitas yang
Sebagian besar tempat perkemahan di Lodgepole Campground adalah non-listrik, dan tidak ada hook-up pun beragam tersedia. Perkemahan memiliki minum minum H2O dan toilet modern dengan toilet flush. Lodgepole Village, ditemukan sekitar 1/4-mil dengan perkemahan, memiliki bahan makanan, berkemah memberikan, membayar kembali ponsel, toko hadiah dan artikel bisnis. Anda dapat juga menemukan fasilitas laundry, kamar mandi koin-dioperasikan dan stasiun RV pembuangan dengan desa.

Rekreasi
Sequoia Nationwide Forest begitu besar sehingga tidak mungkin untuk melihat di semua dalam satu pergi, tapi Lodgepole Campground dapat berfungsi besar base camp sementara Anda perusahaan di hutan yang berbatasan. Dunia di sekitar perkemahan memiliki 40 mil dari hiking trails, yang meliputi agak sederhana Tokopah Niagara Path, yang mengikuti kursus di Marble Fork dengan Sungai Kaweah dan mengarah ke air terjun satu, 200-kaki. Yang memiliki California lisensi memancing saat ini, Anda akan dapat juga ikan trout di dalam sungai. Besar Forest Grove, yang memiliki banyak sequoias terbesar di taman, sekitar dua mil dari perkemahan Anda, dan Anda juga akan mampir Moro Rock, granit kubah terbatas yang dapat diakses oleh jalan dan memberikan pemandangan panorama dari Barat 50 % dari hutan nasional. Dan apabila anda menginginkan sebuah jasa desain interior rumah di jogja, anda dapat melihat informasinya di sini Jasa Desain Interior Rumah di Jogja.

Kepentingan
Perkemahan dapat mengisi ulang segera di Lodgepole, khususnya selama bulan-bulan musim panas, namun, Anda dapat memesan situs web dengan ponsel atau melalui Reserve Amerika Serikat. Lodgepole perkemahan adalah membuka dari awal Mei dengan cara bagian atas November, namun tanggal yang benar berbeda dari tahun ke tahun kalender. Mengelola H2O sebagian besar mematikan dalam perkemahan pada pertengahan Oktober, kemudian dihidupkan lagi pada pertengahan Mei.

No comments:

Post a Comment