Sunday, December 4, 2016

Berkemah di Pantai Maine

Crash laut semprot terhadap tebing berbatu yang dilapisi dengan pohon pinus yang menjulang bersama-sama jauh di Maine Coast, menawarkan liburan yang sangat baik bagi semua orang robek melibatkan berlibur dalam laut atau di dalam hutan. Jalan gunung dan jalan h2o angin di sepanjang garis pantai dan pulau-pulau pesisir, memanggil para penggila luar untuk memeriksa untuk kali. Untuk orang yang ingin untuk mendapatkan kembali lagi ke karakter, tempat perkemahan primitif di banyak daerah liar seperti memberikan kemudahan sederhana - jenis sebagai sebuah jamban dan juga lubang api - yang memiliki minimal perambahan kontemporer.

Perahu Trail
The Maine Island Path membentang 375 mil bersama perairan pesisir Maine. Perjalanan jalan dengan perahu motor atau kayak laut untuk mencapai lebih dari dua ratus tempat perkemahan di mana Anda dapat meringkuk pergi dengan garis pantai yang jauh untuk non-publik, pengalaman primitif Anda. Sebagai penggunaan pulau-pulau pribadi modifikasi dari 12 bulan sampai tahun, Asosiasi Trail Maine Pulau menerbitkan buku panduan sekali-a-tahun merinci tempat perkemahan. Di antara daftar pulau terluar tentang jalan adalah Jewell Island, angsuran angkatan laut 221-acre sebelumnya. Pulau ini menyediakan kakus, jalur gunung dan tempat perkemahan bersama-sama perimeter pulau.

Mendaki Pantai Liar
The Cutler Coastline Community Cadangan terletak bersama-sama bagian paling timur dengan negara, sekitar seratus sepuluh mil dari Bangor. Cadangan umum memberikan 3 tempat perkemahan primitif di tebing yang menghadap ke laut. Sampai di sana pada pagi hari dan menguji tanda-up dalam kepala jalan untuk mencari tahu apa jumlah pejalan kaki berniat ke kanan jauh di pertama datang, pertama-dilayani perkemahan. Halaman web berbaring di pinggiran loop 10 mil memiliki kamar mandi kompos. Mungkin tidak ada H2O diakses di tempat perkemahan, sehingga membawa banyak pribadi Anda sendiri.

Di Nationwide Taman
Acadia Countrywide Park menawarkan pengunjung situs peluang untuk mendapatkan kesenangan dari kedua situs sama maju dan berkembang. Semua mereka yang membutuhkan primitif situs web dapat perjalanan suatu kapal feri ke Isle au Haut. Pulau yang jauh memiliki 5 tempat perkemahan primitif yang terletak di Duck Harbor yang terbuka mengenai pertengahan Mei dan pertengahan Oktober. Setiap halaman web menggabungkan penampungan tiga sisi yang memiliki atap dan tanah, meja piknik dan cincin perapian. Sebuah toilet kompos dan pompa H2O tangan dioperasikan berbohong dekatnya. Anda bisa menggunakan sebuah tenda di 8-kaki-by-12,5-kaki tempat tinggal, tapi mungkin tidak pitch di luar ruangan. Anda perlu untuk membuat reservasi untuk kamp ke pulau.

Dengan Fasilitas Terdekat
Dalam acara Anda hanya seperti yang dibayangkan menemukan kembali ke alam, namun demikian seperti mandi air panas kadang-kadang, cadangan website di antara taman negara pesisir Maine. Perkemahan memiliki primitif, tanpa embel-embel website dengan meja piknik dan cincin api. Memberikan perahu pribadi Anda dan pak tenda untuk tetap di Warren Island State Park di mana selusin situs primitif menyebarkan sepanjang pantai pulau itu. Dermaga dan kesopanan tambatan pulau berbaring setengah mil melalui umum peluncuran perahu publik pada Islesboro Island. Hujan, laundry, es, memperlakukan dan gas dapat diperoleh di boatyard. Cobscook Bay State Park memiliki walk-in situs web tenda menghadap Whiting Bay, lebar Cove dan Burnt Cove dengan parkir kurang dari seratus kaki dari situs internet.

No comments:

Post a Comment