Tuesday, February 28, 2017

6 Hal Untuk Dilihat Dan Dilakukan di Mauritius

1. Mencoba makanan jalanan
Mauritius adalah campuran etnis berbagai macam budaya seperti Afrika, Creole, Cina dan India. Dampak dari semua budaya ini dapat dilihat di dalam makanan lezat Mauritius dan bahan makanan jalanan juga. Cobalah hidangan seperti ayam Kalya, gajaks, samosa, vindaye poisson, daal puri atau merokok marlin dan salad jantung palm untuk menyadari mengapa laki-laki dan perempuan hanya menyebutnya 'beragam'.

Anda mungkin juga rasa rum Mauritius terkenal.

2. Periksa Grand Bassin
Terletak lebih tinggi dari gunung, Grand Bassin diperhitungkan karena tempat Hindu paling suci di Mauritius. Danau ini dianggap menjadi diisi dengan semua air minum yang suci di Sungai Gangga ditambah sebuah kuil yang ditujukan untuk dewa Siwa terletak dekat.

Dalam kesempatan Maha Shivaratri, orang berziarah ke danau di kaki untuk menemukan berkat-berkat Tuhan Siwa.

3. Peek ke warisan dimuat dari Mauritius
Rumah kolonial Perancis, Eureka adalah sebuah ilustrasi yang ideal di masa lalu sejarah kolonial kaya Mauritius. Dengan 109 pintu dan ditujukan dalam cara untuk terus menjaga dalam mengagumkan bahkan seluruh musim panas yang panas tak tertahankan, mansion merupakan karya konstruksi tropis.

Posisi ini memberikan persepsi yang luar biasa dengan catatan hidup dari Mauritius.

empat. Ndulge di Olahraga Air
Mauritius diisi dengan terumbu karang yang menakjubkan dan seumur hidup maritim. Garis pantai pulau ini rumah tangga untuk lebih dari 4000 spesies ikan dan spesies air.

Dalam kasus Anda benar-benar ingin bersantai air, Mauritius adalah salah satu tujuan terbaik di bumi untuk itu.

Atletik seperti menyelam laut, Wakeboarding, browsing, kaca-bottom outing, snorkeling, ski air dapat dilakukan ke-12 bulan putaran.

Anda dapat menampilkan kompetensi memancing Anda dalam satu dari tingkat nelayan kompetisi yang diadakan selama bangsa.

Pagi liburan awal untuk melihat lumba-lumba atau berenang dengan mereka dari laut terbuka jauh lebih menyegarkan!

5. Program tanggal gairah pada salah satu pulau non-publik

Mauritius diisi dengan banyak pulau-pulau milik pribadi memberikan berlibur pengalaman praktis tunggal untuk pembacanya.

Sebuah pulau terpencil jauh dari keramaian Anda, dengan lokasi yang menakjubkan pantai pasir putih, laguna gambar-kartu pos, makanan yang indah dan layanan indah. Apa lagi yang akan Anda butuhkan pada tanggal romantis Anda sendiri?

enam. Kunjungi Chamarel Coloured Earth
Desa kecil di Mauritius yang legendaris dengan 7 lapisan berwarna pasir. Ungu, merah, ramah lingkungan, oranye, kuning, coklat, ungu dan mungkin beberapa nuansa bentuk biru permukaan gunung berapi yang tidak rata.

Memperoleh tabung cek diisi menggunakan berbagai pasir berwarna untuk menjadi kenang-kenangan dari Chamarel.

Juga, push to Chamarel diisi yang memiliki jumlah ngarai yang menakjubkan dan air terjun. Pastikan bahwa Anda mencegah oleh dan klik jumlah narsis di jalan.

Ini akan sangat menyenangkan meng-upload gambar Anda, segera dan membiarkan semua orang mendapatkan diri Anda sekilas di menghibur Anda akan memiliki tanpa menciptakan sebuah lubang besar di saku karena roaming internasional biaya yang tepat? Sempurna, untuk ini semua Anda akan perlu mencoba dan lakukan adalah memilih kartu SIM Intercontinental Anda benar.

Untuk membantu menjaga tes pada jumlah yang Anda habiskan dalam panggilan dan fakta penggunaan Anda, Anda dapat memilih untuk kartu SIM prabayar yang baik. Di sisi lain, satu-satunya masalah nyata sementara membeli bayar karena Anda pergi kartu SIM pasti stres mengisi ulang! Matrix Seluler memecahkan masalah ini dengan menyediakan Matrix bayar karena Anda pergi SIM cardswith rumit dari fasilitas resapan internet dan tambahan menghubungi dan Info keuntungan untuk memberikan Anda sebuah tur unik pengalaman praktis!

No comments:

Post a Comment