Wednesday, February 8, 2017

Jalan Warna-warni di Turki

Turki berisi lanskap kaya di masyarakat, warisan hidup, warna yang hidup. Pada artikel ini kita sudah panduan untuk Turki, berjalan dengan satu warna pada suatu waktu.

Ungu

Anda akan melihat merah berkilau pada menunjukkan seluruh Turki: pasti ada bendera Nasional dengan bulan sabit dan bintang; ada strip berwarna merah-merah dari tim sepak bola Turki hangat diadopsi Anda. Merah juga untuk tulip dan mawar. Tidak banyak orang yang menyadari bahwa tulip berasal dari Turki, mereka telah dibudidayakan dalam jumlah besar di bawah yang sangat panjang di muka Holland membawa mereka ke jantung. Adapun mawar, hanya mengambil berjalan Turki di pegunungan dan Anda dapat melihat bidang diisi dengan mereka. Mawar disuling menjadi minyak aromatik di desa-desa Turki dan distilleries - bisnis standar dalam pedesaan. Sebuah cek out di sini akan memungkinkan Anda membawa Anda dari parfum di pegunungan Turki.

Turquoise Coast

Dinamakan setelah air minum biru yang memesona, pantai Turquoise adalah indah memperpanjang dari garis pantai dan serangkaian pulau-pulau di selatan barat Turki. Akan untuk jalan-jalan di lokasi kehendak saat tertentu Anda dengan pemandangan mempesona, banyak dari Mediterania ini yang terbaik. Cara yang paling efektif untuk pengalaman praktis daerah ini adalah dengan berjalan kaki dan dengan perahu. kapal Turki yang biasa diberi nama gè¼lets; mereka punya semua hal yang Anda akan memerlukan untuk perjalanan pulau-hopping di mana Anda bisa menemukan gua, reruntuhan, dan menjatuhkan kota. Dengan gè¼lets Anda dapat menyerap matahari Turki baru-baru ini, pergi ke lokasi pantai terpencil dan teluk-teluk kecil, dan berenang sementara di pirus air menyilaukan.

Masjid Biru - Istanbul

Biru adalah untuk sepotong harus-lihat arsitektur ikonik, Sultanahmet, diakui dalam bahasa Inggris sejak masjid biru. menara nya adalah jelas dari Istanbul langit, dan sangat tepat dalam daftar bangunan paling dihargai dan dirayakan di Turki. Berjalan di dalam dari lengkungan dan sepanjang koridor dan Anda dapat dengan cepat melihat bagaimana masjid membeli julukan: Anda dapat menemukan banyak ubin biru menghiasi partisi. kilau telah memudar sedikit sekitar generasi, seperti memiliki warna cat Anda tentang lantai yang lebih tinggi, tetapi kerumitan dan pengerjaan di ornamentasi tidak bisa dipungkiri.

Dalam eksterior, Sultanahmet tidak kurang menakjubkan. Its enam menara tombak dengan partisi di luar di masjid, membingkai banyak atap kubah berbagai pengukuran, terhuyung-huyung untuk memastikan bahwa itu muncul dari kejauhan untuk hanya mengambil jenis piramida.

Mengembara jalan-jalan ibukota Turki dan itu benar-benar seperti membalik halaman internet dari sejarah masa lalu e book. Gang-gang cenderung berliku dan atmosfer, utama Anda di antara menara, gereja, dan batu tinggi dinding castellated. Anda akan menemukan solusi untuk contoh spektakuler dari arsitektur Bizantium dan Romawi seperti sejak lengkungan berjenjang dengan Valens Aqueduct ditambah kolom bawah tanah di Basilica Cistern.

Bazaar - Sebuah Pesta Warna

Anda akan melihat menyilaukan berbagai warna dalam terkenal di dunia Grand Bazaar di Istanbul, akhir vital dengan berjalan-jalan Turki dari ibukota. Arcade yang sangat panjang warung menawarkan segala macam: rempah-rempah, pakaian, perangkat musik, karpet Turki - setiap hal yang Anda mungkin akan mengandalkan dari pasar yang ramai ditambah lagi. Seperti setiap pelangi warna ada emas untuk diamati: perhiasan emas, lentera, emas panci dan guci (jin tidak dibundel).

No comments:

Post a Comment