Monday, April 17, 2017

Pengalaman festival Perang air di Armenia bulan Juli

Hanya berpikir tentang keadaan yang Anda akan untuk jalan-jalan di jalan dalam musim panas dan tiba-tiba serombongan anak-anak atau anak-anak muncul untuk Anda berjalan dan menuangkan air pada Anda.

Anda bingung, bingung dan tidak memiliki gagasan bahwa yang seharusnya Anda lakukan, Anda harus berada di Jerman, Rusia, Perancis atau di tempat lain. Di sisi lain, jika Anda berada di Armenia, titik paling efektif Anda dapat lakukan adalah hanya tersenyum dan kekek dari dasar hati Anda.

Armenia musim panas pesta di jenis musim panas tawaran tur Armenia adalah acara yang paling menyenangkan dan disukai, dengan umum personalisasi dari percikan air. Kebiasaan Armenia, seperti Vardavar, memiliki warisan lama terkait saat menggunakan pagan Dewi Astghik. Berdasarkan legenda, dia someo0ne yang dikerahkan menghargai di bumi, berjalan di seluruh mawar yang bisa berubah menjadi ungu dari darahnya. Menjadi dewi kesuburan, dia juga terkait dengan H2O.

Vargavar dan banyak lagi! Armenia perayaan merupakan kegiatan waktu musim panas yang paling disukai dan diharapkan anak-anak. Mulai pagi sampai larut malam, semua orang mempunyai kinerja memercikkan air minum pada satu sama lain. Bahkan pengantin pemalu akan membuang H2O pada ibu mertua mereka! Tidak ada orang akan mendapatkan marah dengan ini. Selama daerah pedesaan, pria suka menumpuk sariawan di dalam bidang mereka dan hanya mengambil ke arah gereja untuk berkat. Perempuan menumpuk karangan bunga berwarna-warni dari karangan bunga dan melemparkan mereka untuk pekarangan dan kebun tetangga dan keluarga mereka. Drama, lelucon, lagu dan tari unsur musim panas pesta.


Vardavar adalah juga sebuah situs yang luar biasa untuk Yerevan pesiar. Anda dapat mengunjungi desa-desa Armenia, bertemu dengan orang, hanya mengambil porsi dalam tarian umum berkumpul dan lagu-lagu dan berbagi kegembiraan. Hari-hari perayaan yang mengubah setiap tahun, yang kebetulan dihitung sembilanpuluh delapan hari setelah Paskah, yang umumnya diadakan pada hari Minggu.

Jika Anda seorang wisatawan dan bingung di mana Anda benar-benar harus pergi di Armenia, Yerevan, maka daftar ini hanya untuk Anda. Anda mungkin harus memiliki 2-3 kali untuk mengunjungi setiap salah satu situs tetapi Anda tidak akan bertobat berikutnya. Armenia, Yerevan menggabungkan budaya yang kaya dan sangat juga pada daftar kota-kota tertua dunia ini. Dan bahwa saya akan memandu Anda untuk mengungkap kekayaan budaya Armenia!

galeri nasional dan Republic Square

Di Armenia, Republik Sq. dianggap di antara 10 kotak terindah di planet ini. Sayangnya, saya tidak dapat menemukan pasokan, tapi aku benar-benar setuju dengan semua pernyataan bahwa Republik Sq. benar-benar menggetarkan. Itu telah dibangun antara tahun 1924 dan 1929. sq The. Dikelilingi dari museum sejarah masa lalu bersama dengan galeri Nasional.

Manterndaran

Satu dapat merenungkan bahwa Mantenadaran-The Ancient Manuscripts Museum mungkin put monoton. Meski begitu, itu benar-benar hanya persepsi cantik awalnya dan berpura-pura. Saya dapat memberitahu Anda bahwa daerah ini benar-benar indah.

Opera Depan

Opera Home adalah pengaturan dipercaya lebih lanjut di sekitar. Mendapatkan terletak dengan pusat Yerevan, itu benar-benar tentu saja tempat seni dari luar dan tanpa keraguan itu megah dari dalam.

No comments:

Post a Comment