Monday, April 17, 2017

Pengalaman Menakjubkan Saya di Vietnam

Vietnam kini telah berubah menjadi lokasi liburan terbaik Asia Tenggara. kerajaan legendaris untuk kota aktif, dan resor tepi laut mewah. Pada sebaliknya, di samping itu, ia menawarkan kemegahan pemandangan desa etnis dan juga pemandangan dari dayung beras yang belum masih meningkat sekitar yang tak terhitung jumlahnya bertahun-tahun.

Saya berencana untuk pergi ke Vietnam untuk sekitar satu bulan dan karena itu tercantum turun banyak dalam bidang utama pergi ke semua melalui keep. Perjalanan umumnya dimulai dari Ho Chi Minh Metropolis yang di Vietnam selatan, dan karena itu saya harus perlahan dan bertahap pergi ke arah utara Hanoi dan perjalanan dengan bus dan kereta api. Apabila anda ingin berwisata ke kota Jogjakarta dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Paket Wisata Ke Jogja. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berwisata ke kota Jogjakarta. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda akan berwisata ke kota Jogjakarta.

Ho Chi Minh Kota / Saigon
Saigon adalah benar-benar sebuah metropolis untuk penggemar pangan. Bagi siapa saja yang tidak terlibat dalam jalan-jalan, Anda perlu memanjakan sendiri antara sangat mungkin bahan makanan paling lezat dan menarik. Terlepas dari ini, ketika Anda ingin memilih jalan-jalan atau pergi ke beberapa daerah luar biasa maka tempat semacam ini sebagai Museum Sisa Perang Vietnam, yang sampai saat ini mendefinisikan hasil jangka panjang dalam Perang Vietnam, Thien Hau Pagoda, yang mempertahankan sebuah kuil berfokus pada Allah Sea, yang Reunification Palace, sebenarnya merupakan daerah di mana orang-orang Vietnam Utara dan wanita tiba turun dengan gerbang dengan menempatkan dekat formal untuk perang Anda, Basilika Saigon Notre-Dame, katedral diakui oleh Koloni Perancis dan paling terkenal Saigon Central Disiapkan Office, yang diproduksi oleh Gustave Eiffel, yang merupakan pendiri dan pencipta dengan Menara Eiffel.

Mekong Delta
Berikut adalah area utama tempat Sungai Mekong mengosongkan sendiri keluar ke laut dan saat ini terletak di Barat Daya Vietnam. Wilayah ini kaya dalam metode satwa liar, dan itu dibangun dari jaringan besar sungai dan sungai juga. Lokasi yang kaya diisi dengan subur yang indah vegetasi, dan daya tarik organik. Ini bisa terjawab sedikit. Salah satu kebutuhan khusus untuk menahan ini di dalam daftar, mengingat bahwa keanggunan dalam sifat ibu akan tanpa ragu mempesona pelanggan. Untuk alasan ini benar-benar tidak harus melewatkan cara apapun.

Nha Trang

tempat ini membawa saya selama empat kali waktu. Aku ingin keluar beberapa waktu berkualitas tinggi di depan pantai selama saya pergi ke dalam Vietnam. Nha Trang adalah pantai berkualitas tinggi yang pada dasarnya senang kebutuhan saya untuk berada di depan pantai. Sementara tempat ini dipahami karena karena pulau-pulau kecil yang diidentifikasi, secara signifikan di Thailand Selatan, itu bisa dinilai sebagai tempat yang sangat baik kunjungan. put menanggung tempat eksklusif di hati saya, dengan air yang berbeda dan panasnya, pasir membersihkan di tepi pantai, bersama dengan tempat yang penuh terutama karena mendistribusikan keluar.

Hoi An
Lokasi ini butuh lengkap 9 hari lengkap mampir. Saya sering mengoceh tentang Hoi An pada setiap saat, orang-orang kapan menyebutkan akan berlibur di Vietnam. Yang merupakan salah satu lokasi yang paling terkemuka yang saya bahkan mempertimbangkan 2 dekade setelahnya juga. Selain itu hal ini tentunya belum lagi salah satu yang paling menyenangkan lokasi untuk mengunjungi, karena di bawah teknik kupon berlaku. Ia mengatakan bahwa jika seseorang membayar sekitar $ 6, maka ia / dia diberikan dengan izin untuk mengunjungi, banyak kuil, dan aula pertemuan bersama dengan lokakarya. Hoi An biasanya tempat kecil, tapi tetap saja ada sesuatu yang baru untuk ditemukan setiap hari. Ingin berlibur ke Dieng, dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini paket wisata dieng 2 hari 1 malam.

Hanoi
Itu tiga hari tur ke Hanoi. Hanoi adalah salah satu kota tersibuk di Vietnam, dan itu dapat disebut penggabungan lengkap membunyikan klakson sia-sia, dan pengunjung yang ditargetkan melelahkan. Ada hampir tidak ada signifikan untuk menyelidiki di bagian sibuk, tapi aku bahkan sekarang berhasil mengeksplorasi Hoan Kiem Lake yang diposisikan pada pusat bersejarah kota Anda selain menghadiri pertunjukan wayang air yang terkenal di Thang Air Minum Sangat panjang Puppet Theater. Sudah pertemuan indah sekali.

No comments:

Post a Comment