Monday, April 17, 2017

Perjalanan Hebat ke Afrika

Membentang tandus Afrika menarik perhatian Anda dengan keindahan mentah dan memberikan kesempatan yang luar biasa untuk penemuan satwa liar. Selain itu, adalah mungkin untuk perjalanan dari hutan hujan, menemukan bukit pasir, pergi di kapal pesiar sungai, mempelajari keragaman maritim dan mengambil kesenangan dalam ekspedisi memompa adrenalin. liburan Afrika tentu serangkaian beberapa pertemuan yang fantastis untuk menjadi dihargai selamanya.

Ini adalah ringkasan dari dasarnya poin yang paling luar biasa untuk memeriksa dalam negeri ini.

Victoria Falls, Zimbabwe: - Victoria Falls, di sekitar Sungai Zambezi di perbatasan Zambia dan Zimbabwe, bisa menjadi air terjun besar di planet ini. Lebar Falls adalah 1688m ditambah atas adalah 108m. The Falls membuat kabut yang bisa melihat dari mil jauhnya. Ribuan pengunjung situs trek di air terjun setiap tahun untuk dilihat keindahan alamnya menyihir. Ini memberikan pemandangan yang menakjubkan dari kecemerlangan murni alami.

Kilimanjaro, Tanzania: - The tertutup salju puncak Gunung Kilimanjaro mungkin gunung terbaik di Afrika. Keindahan persuasif adalah daya tarik yang luar biasa untuk pendaki gunung dan trekker. Masing-masing dan setiap tahun, adventurists dari segala usia dan bakat mengantisipasi pertemuan puncak sukses di mendaki gunung. Bermacam-macam dari rute dan jasa penginapan dapat ditemukan untuk pendaki. Selain itu, Anda akan mencapai memeriksa hutan mewah, perkebunan teh dan satwa liar mewah.

Table Mountain, Afrika Selatan: - Table Mountain adalah tengara paling ikonik Afrika Selatan. Bersamaan, ini adalah surga bagi pejalan kaki dan pecinta alam. Gunung datar adalah bagian dari Meja Mountain National Park yang menawarkan berbagai spesies yang luar biasa dan terancam punah dari gaya hidup hewan. vegetasi juga mengandung dari keanekaragaman hayati mendalam kaya, dengan sekitar 2, dua ratus spesies vegetasi.

Besar Migrasi, Tanzania: - Migrasi rusa kutub tahunan, ketika di atas dua juta hewan bermigrasi di Serengeti National Park di Tanzania untuk Anda Maasai Mara Nasional Cadangan di Kenya selama bulan Juli oleh Oktober mencari padang rumput hijau dan H2O, bisa menjadi fenomena yang sangat fantastis. Jika menyaksikan migrasi adalah dalam catatan keinginan Anda, mendekati liburan murah Anda ke Afrika sesuai.

Hutan hujan dengan Taman Nasional Virunga: - Taman Nasional Virunga selama Republik Demokratik Kongo adalah masing-masing Taman Nasional ditambah UNESCO Seluruh dunia Heritage Situs Web. Taman ini biasanya berlindung bebas risiko untuk gorila gunung yang terancam punah. Selain itu, biasanya rumah bagi gorila dataran rendah, simpanse, gajah hutan, jerapah dan kerbau.

Afrika mengherankan sejahtera berkaitan dengan objek wisata berlibur dan di samping ini keajaiban yang normal itu punya berbagai permata kuno dan budaya juga. Siapkan perjalanan ke salah satu komponen bersama dengan kegiatan yang Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan terikat untuk menjadi benar-benar luar biasa.

No comments:

Post a Comment