Monday, August 21, 2017

Food Tours di Parma, Italia

Makanan tur di Parma, Italia, menyoroti berlimpah lingkungan masakan kota dan memperkenalkan Anda ke pemandangan, bau dan preferensi kuno proses produksi makanan di kawasan itu. Parma, yang mengkhususkan diri dalam pembangunan Parmigiano Reggiano keju-, anggur, Parma ham dan cuka, menyajikan banyak makanan lezat untuk menguji. Beberapa makanan tur kota, yang berlangsung dari pagi atau sehari untuk beberapa kali, menyediakan Anda dengan sejarah masa lalu dari tradisi-tradisi Italia, membiarkan Anda memeriksa generasi bahan makanan dan memberikan tes gaya.

Food Valley Tours
Food Valley Wisata, menampilkan 28 pilihan yang memungkinkan Anda untuk melihat di berbagai daerah Italia, termasuk tur Parma dan yang mengelilingi. Pada kunjungan berlangsung pagi, sehari, setiap hari atau beberapa kali, menyoroti termasuk hal-hal seperti pergi ke ke pabrik Prosciutto di Parma ditambah berhenti pada anggur yang menyediakan penghargaan bersinar anggur merah. Satu tur lebih mengunjungi pusat kota Parma kafe dan menyajikan sore snack daging sembuh dan keju.

Makanan n Berjalan Kunjungan
The Food hal n Berjalan wisata memberikan dua tur Parma, baik dari orang-orang yang memperoleh enam atau tujuh jam. Tur awal, 3 Kings "Platinum" Tour Food, menyediakan lebih berat, dua-kursus makan siang, sementara berikutnya, tiga Kings Anggaran Beater & tour diagonal, berisi makan siang ringan dari daging dan roti. Semua wisata mengandung berhenti di makanan fasilitas penciptaan lokal ditambah kebun anggur. Anda akan perlu untuk membawa mobil Anda sendiri untuk tur ini.

Emilia Delizia Kunjungan
Emilia Delizia Kunjungan akan mendapatkan sekitar wilayah Emilia Romagna, yang meliputi kota-kota Bologna, Modena dan Parma. Setelah Anda tour daerah Parmesan, ham dan pabrik cuka, Anda akan duduk menjadi roti, keju dan daging diperlakukan makan siang di kilang anggur organik. Add-ons untuk tur Anda dapat mencakup hal-hal seperti pasta membuat kelas atau jamur-menemukan ekspedisi Anda dapat membawa mobil Anda sendiri atau menjadi sopir di sekitar perusahaan.

Parma Golosa Kunjungan
Pada tur pagi ini, Anda akan mulai dengan mengunjungi tanaman keju, ham dan cuka manufaktur di mana Anda akan belajar bagaimana whey dipisahkan dalam pembuatan keju dan bagaimana daging diperlakukan. Berikutnya, tur Parma Golosa menyajikan baik makan siang ringan dari daging diperlakukan dan keju atau makan siang yang lebih berat dari boneka tortelli, makanan penutup dan kopi atau grappa di kebun-kebun anggur Langhirano. Dimulai pada tahun 2000, perusahaan Parma Golosa memberikan tur di lima bahasa.

No comments:

Post a Comment