Monday, August 21, 2017

Franschhoek - Destinasi Wisata Terbaik di Afrika Selatan

Yang memiliki campuran yang khas dari budaya, pegunungan yang indah dan pemandangan yang menakjubkan, itu tidak mengherankan planet ini menuju ke Franschhoek! Ini pada daftar manufaktur anggur tanah anggur terbesar dunia dan juga sebagai tempat tinggal untuk Anda yang terbaik pendirian makan dari tempat itu. Sementara menggunakan paling indah hubungan pertanian anggur kembali dalam abad ke-18 dan arsitektur Belanda tetap terlihat sekarang di beberapa usang tinggal pertanian anggur.

Rute anggur dipandu dan tur melibatkan: -Franschhoek Rond en Bont Route - rute Pariwisata komunitas lokal dari Groendal, Matyotyombeni, Dwarsriver, Bosbou dan Wemmershoek. Franschhoek Cap Classique Route - memberikan berbagai macam tastings anggur dari Backberg sebagai akibat dari Franschhoek Go anggur, menawarkan rasa seluruh apa lembah terkenal. Apabila anda ingin berwisata ke Gunungkidul Wonosari dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Paket Wisata Gunung Kidul. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berwisata ke Gunungkidul Wonosari. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda akan berwisata ke Gunungkidul Wonosari.

Franschhoek pangan dan anggur Route - memberikan sebuah campuran ideal lezat terbaik yang Wine Valley dan anggur saja dunia, berbagai bahan makanan dan anggur pasangan, pelajaran memasak, pembuatan coklat / mencicipi dan mencicipi minyak zaitun. The Franschhoek Wine Tram tersedia hari ke hari mengangkut turis antara pertanian anggur Franschhoek populer untuk mencicipi anggur.

Lembah host acara-acara tahunan seperti 'The Bastille kontes, The Cap Classique Kompetisi Wine, Festival Anggur Uncorked, Champagne dan Persaingan Laut, Festival Sastra, dan Franschhoek Buka Gardens, memanggil namun beberapa.

Tindakan berkisar dari anggur dan mencicipi cokelat, baik selama Wine Tram atau kuda, mendaki gunung, paralayang, memancing dan kuda mengemudi untuk pecandu adrenalin. Menggunakan harga jual yang agresif dan sangat terjangkau Anda hanya perlu menguji beberapa, jika tidak sebagian besar dari rutinitas ini dan banyak lagi.

Franschhoek anggur lembah memiliki tempat perlindungan yang tenang dan ketenangan bagi mereka pada mencari sisa murni serta layanan akomodasi dan perusahaan yang khas sangat tinggi. Anda kelas tinggi liburan istirahat di Franschhoek mungkin akan menghiasi bersama dengan fasilitas yang berjalan seiring dengan kenikmatan yang halus hidup, desain ramping dan gaya dan banyak mewah resor terbaik Anda 5 bintang, spa dan klinik kesejahteraan selama dunia yang tersedia dalam lembah.

Museum Franschhoek diragukan lagi adalah harus melihat seperti, Huguenot Memorial Museum yang rumah catatan pemukim awal 'dan kisah Franschhoek. The Solms Delta Museum Van Der CAAB yang menceritakan kisah bersejarah dan jejak arkeologi dari penghuni pertama di ladang, yang lebih tinggi Drakenstein tempat dan peternakan tetangga.

Franschhoek Motor Museum di mana pun banyak mobil yang paling indah di dunia yang pernah dirancang dari awal abad berada di acara untuk fanatik motor untuk melihat. Pertemuan itu adalah substansial karena itu Anda bisa menyewa beberapa mobil dan tur kota dalam model. Terlepas dari museum, Anda akan menemukan galeri Artwork juga, perumahan mungkin koleksi seni paling bergengsi oleh banyak seniman lokal dan global. Ingin berlibur ke Jogja, dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini paket wisata jogja 4 hari 3 malam.

Oh! Apakah saya menyebutkan browsing? Keahlian ini seperti tidak pernah Anda miliki. Dengan model mewah utama dan outlet butik semua bulat, Anda kebetulan dijamin liburan dalam keinginan Anda!

Menuju ke Afrika Selatan untuk pengalaman atau olahraga? Kota Franschhoek selama jantung Cape Winelands adalah tempat yang akan. Terlepas dari apakah Anda kebetulan segera setelah anggur dan mencicipi cokelat tentang trem anggur atau kuda kembali. Ada kemungkinan Anda mungkin hanya setelah bahan makanan dan anggur pasangan, mewah 5 Penginapan bintang dan spa atau tempat makan yang canggih dan hidup bar. Ada kemungkinan Anda antusias tentang latar belakang Valley atau mungkin murni, jiwa mencapai, kepala kliring ketenangan, Anda menuju ke put kanan.

No comments:

Post a Comment