Monday, August 21, 2017

Fun Family di VenturaCountyWest

Pengeluaran musim dingin di California yakin memiliki manfaat. Ada banyak yang harus dilakukan di luar ruangan untuk menikmati. Lokasi yang lebih baik adalah VenturaCountyWest (kota-kota Camarillo, Oxnard dan Ventura sekitar satu jam perjalanan utara dari Los Angeles). Bahkan jika Anda telah mengunjungi California sebelumnya, VenturaCountyWest menawarkan tempat-tempat yang belum pernah Anda lihat, pantai yang belum pernah Anda berjalan dan pemandangan yang indah Anda tidak pernah mengalami-semua sambil menikmati iklim yang ideal dekat. Berikut adalah kegiatan ramah-keluarga beberapa.

Daerah ini penuh dengan jalur sepeda. Menyewa sepeda di Main Street di Ventura di Ventura sepeda Depot. Jalur yang sebagian besar datar. Berikut saran: setelah mengambil sepeda Anda, kepala ke arah Sungai Ventura. Anda akan melewati Ventura County Fair Grounds, suaka burung dan kemudian menemukan diri Anda dengan pemandangan laut yang luar biasa. Memilih untuk berhenti di Ventura Pier 1.700 kaki untuk makan siang di Beach House Tacos atau perjalanan sedikit lebih jauh dan piknik di damai, daerah rumput tertutup di San Buenaventura State Beach. Pernah ramai, pantai menawarkan dua mil dari bersepeda bahagia.

VenturaCountyWest memiliki dua pelabuhan. Perahu dayung dan listrik untuk sewa juga tersedia di Ventura Harbor Village. Sementara di sana, pastikan untuk mengunjungi 32-hewan korsel dalam ruangan di arcade desa. Ada banyak video dan game pinball untuk menjaga anak-anak sibuk dan fudge buatan sendiri dan barang lainnya untuk camilan. Karena desa terletak tepat di Ventura Harbor, Anda dapat melihat kapal-kapal nelayan datang dengan menangkap segar setiap hari mereka.

Untuk petualangan dalam ruangan (dan ketika anak-anak memiliki terlalu banyak energi), mengunjungi Sky Sports tinggi di Camarillo. Itu diisi dengan trampolin dengan lantai empuk yang super dan dinding. Anak-anak bisa bermain trampolin menghindari bola dan lainnya yang diselenggarakan game atau ... hanya melompat. Sky High juga memiliki game arcade dan laser tag.

Ini musim menonton ikan paus. Sekarang sampai pertengahan April, paus bermigrasi antara perairan Alaska dan Meksiko, lewat Kepulauan Channel di lepas pantai Ventura County. Buku Paus menonton wisata dengan Pulau Packers dari Ventura atau Oxnard. Sementara bercak Paus, Anda juga cenderung melihat anjing laut dan lumba-lumba di sepanjang jalan. Lain perjalanan laut untuk dipertimbangkan adalah dekat Channel Islands National Park. Hanya 11 mil lepas pantai, lima pulau ini merupakan taman bermain alami bagi mereka yang suka mendaki, berkemah, snorkeling, kayak, alam berjalan atau hanya menghirup udara laut yang segar. Timer pertama dapat mengambil sebuah perjalanan untuk satu atau semua lima dari pulau-pulau, juga melalui Pulau Packers.

Untuk tamasya keluarga lebih tenang, berkemas piknik makan siang dan mengambil keluarga Anda pada tur tenang di sekitar Channel Islands Harbor di Oxnard dalam perahu listrik dari Hopper Boat Rentals. Hopper juga menawarkan paddleboards, kayak dan perahu dayung. Semua adalah cara yang bagus untuk melihat kehidupan pelabuhan dekat.

Tempat Menginap:

Embassy Suites Mandalay Beach Hotel & Resort di Oxnard adalah resor tepi pantai hanya semua-suite di Southern California.

Four Points by Sheraton Ventura Harbor Resort adalah mudah berjalan ke Ventura Harbor Village dengan pemandangan kehidupan laut pelabuhan dan kapal nelayan.

Residence Inn Camarillo dengan sarapan gratis, akses internet gratis dan dapur di setiap kamar.

Crowne Plaza - Ventura Beach hanya hotel di VenturaCountyWest langsung di pantai dan itu hanya dua blok dari pusat kota bersejarah Ventura.

No comments:

Post a Comment