Tuesday, September 12, 2017

Landmark & Arsitektur Maya Terkenal

Fantastis cerita-teller, obsesif bintang-gazers dan teliti waktu-penjaga, tradisional Maya juga arsitek fantastis. Diselenggarakan di negara-kota tanpa uang terpusat, Maya menciptakan sejumlah gaya arsitektur selama lokasi mereka dihuni, dengan berbagai kota menampilkan kekuatan arsitektur tertentu di berbagai tempat. Meskipun daerah Maya - terdiri dari masa kini Meksiko dan utara Central The united states - dikemas dengan pemandangan arkeologi yang luar biasa, beberapa reruntuhan dan struktur melompat keluar sebagai khusus penting untuk keanggunan dan arsitektur mereka.

Uxmal dan Gubernur Istana
Kota tradisional Uxmal sementara di Semenanjung Yucatan akan menjadi jantung koroner di daerah Puuc, diakui untuk desain arsitektur khas hiasan dan gaya. Meskipun Maya sering dihadapkan struktur mereka dengan semen menghiasi, wilayah Puuc terintegrasi desain geometris dan gaya langsung di batu mendirikan. Istana Gubernur di situs dapat menjadi contoh utama dari arsitektur Puuc, sebuah istana ditinggikan dinobatkan oleh kubah spektakuler rumit dengan pola ringkasan dan ukiran tokoh sekuler mitos dan non. Piramida berbentuk oval dari Peramal biasanya luar biasa dalam arsitektur Maya. Uxmal adalah sekitar 50 mil selatan kota Anda dari Merida di Meksiko selatan, dapat diakses oleh kendaraan bermotor atau bus umum. Taman Arkeologi adalah membuka semua hari untuk pembayaran masuk datar dan menyajikan cahaya dan audio acara pada sore hari. Dan bila anda ingin berlibur atau tour ke Karimunjawa dan menginginkan sebuah paket serta panduannya, di sini terdapat Paket Liburan Karimunjawa. paket ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berlibur ke Karimunjawa dan sekitarnya. paket ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda berlibur ke Karimunjawa dan sekitarnya. dan untuk panduan saat berlibur ke Karimunjawa bisa dapatkan panduan dan infonya disini, Paket Wisata Karimunjawa 2017 Dari Jogja.

Copan bersama dengan hieroglif Stairway
Kota Copan di masa kini Honduras adalah mencolok cepat di piramida yang menjulang tinggi Anda akan mungkin mengharapkan di metropolis Mesoamerika bersejarah. Dalam posisi mereka, yang mengatakan bahwa, Copan memiliki beberapa pekerjaan patung yang paling menyeluruh dan prasasti diukir komprehensif dalam Maya seluruh dunia. Kuil di Prasasti, misalnya, termasuk tangga sekitar tiga ratus kaki yang luas, dengan tepi diukir menampilkan lebih dari satu, 800 mesin terbang pribadi - yang terpanjang mengakui prasasti dalam bumi Maya. Reruntuhan - membuka dari fajar hingga senja untuk mendapatkan setiap hari tingkat pintu masuk - yang diperoleh oleh kaki dengan kota Copan Ruinas, dekat perbatasan Guatemala.

El Mirador serta La Danta Piramida
Arsitektur Maya paling diidentifikasi untuk fakta dan proporsinya dari pengukuran, meskipun piramida utama di El Mirador adalah pengecualian jelas orang. Kota ini baru ditemukan di masa kini Guatemala dikaitkan terhadap "pra-klasik" durasi peradaban Maya, memperoleh berkembang panjang di muka "klasik" kota-kota seperti Tikal dan Copan mencapai puncaknya. Piramida tertinggi kota masih harus mendapatkan digali, meskipun demikian piramida los angeles Danta - pada 230 ft - sudah dianggap sebagai tertinggi di Globe Baru dan, menurut perhitungan beberapa arkeolog ', mungkin membangun untuk menjadi lebih besar sebagai lawan hebat Pyramid di Giza. Situs jauh dari El Mirador hanya tersedia dengan berjalan kaki, biasanya pada direncanakan 4-5 hari kunjungan dari kota Anda dari Carmelita di utara Guatemala. Dan apabila anda menginginkan sebuah jasa pembangunan untuk rumah anda yang berada di kota Jogjakarta, anda dapat melihat informasinya di sini jasa desain rumah yogyakarta.

Tikal ditambah hebat Acropolis
Metropolis tradisional Tikal mencapai tingkat kekayaan dan kekuasaan yang dialami oleh beberapa daerah metropolitan Maya. Dalam tengah dengan metropolis pasti hebat Acropolis, dengan banyak dari konstruksi yang dirancang selama puncak kota. Hanya pada satu segi dari acropolis naik piramida tinggi dan langsing - praktis menyerupai gedung pencakar langit kontemporer - didedikasikan untuk kalangan raja terbaik Tikal ini. Sisa dari alun-alun ini dikelilingi oleh piramida sekunder ditambah platform upacara besar dengan beberapa patung dan piramida yang lebih rendah. Taman Arkeologi - halaman web warisan lingkungan UNESCO - diakses dengan bus dari kota Anda dari Flores di Guatemala utara dan buka dari pagi dini untuk senja. Datang lebih awal untuk menemukan kota besar dengan beberapa pengunjung dan banyak burung tropis dan monyet di hutan yang berbatasan.

No comments:

Post a Comment