Tuesday, September 12, 2017

Landmark & Monumen di Kuba

Record dimuat Kuba telah meninggalkan negara dengan berbagai monumen nasional dan tengara, mencerminkan setiap hal kecil dari mereka Spanyol kolonial sebelumnya menuju kebangkitan arsitektur dengan abad kesembilan belas ke bekas luka dan perayaan mengikuti revolusi. Ada banyak seperti masalah untuk melakukan setiap kali Anda berkunjung ke Kuba, tetapi ketika Anda berharap untuk pengalaman mendalami warisan dan budaya, itu benar-benar benar-benar layak pengujian landmark ini dan monumen.

Katedral Havana
Katedral Havana, atau Catedral de la Habana, dikembangkan oleh Yesuit dimulai pada tahun 1747 dan menyimpulkan 30 lama sesudahnya. Katedral Havana menyajikan contoh kuat arsitektur Baroque dari masa kolonial Spanyol, namun tetap menunjukkan lokasi Kuba yang dari pengaturan sumber daya, yang meliputi karang diambil langsung dari laut. Katedral Havana, dan meliputi Plaza de la Catedral, adalah tempat berlibur sangat disukai dan lokasi pengumpulan asli, memberikan tidak hanya menggunakan katedral tetapi di samping tempat pasar makanan dan kerajinan. Katedral Havana saat ini Gereja Katolik Roma.

Katedral Havana Plaza de la Catedral Havana, Cuba +53 07-861-5293

Castillo El Morro
Ditemukan lebih dari pantai Santiago, benteng Castillo El Morro itu dibuat pada tahun 1638 untuk melindungi orang dari serangan oleh bajak laut. Tidak hanya jelas benteng komposisi besar partisi tebal dan jalur di samping UNESCO Planet Heritage Web-situs, di samping itu, memberikan pemandangan yang fantastis di pantai Kuba. El Morro berisi sebuah museum kecil dan setiap malam saat matahari terbenam upacara merayakan revolusi akan berlangsung untuk jembatan. Mercusuar El Morro adalah sekarang terutama populer sebagai akibat dari foto. Posisi ini memungkinkan Anda untuk pasti menemukan sejumlah besar sejarah masa lalu Kuba, dari hari-hari bajak laut kolonialisme Spanyol, seluruh penggunaan benteng dari generasi kedelapan belas dan kesembilan belas untuk posisi baru-baru ini seperti gambar revolusi.

Castillo El Morro Santiago, Kuba +53 022-69-1569

Cementario Cristobal Colon
The Cementario Cristobal Colon, sering dikenal sebagai Pemakaman Colon, sekarang salah satu pemakaman di Amerika Latin yang paling terkenal, berkat masing-masing untuk elemen arsitektur serta volume tipis makam yang terdapat hanya dalam. Kuburan itu dibuat pada tahun 1869 serta hati "Gerbang Perdamaian" yang menyambut tamu menampilkan ciri arsitektur Spanyol dalam waktu. Dinding pemakaman dan monumen menawarkan kemampuan aneh yang menggambarkan kehidupan setelah kematian, jenis hourglasses sebagai bersayap. Kuburan mungkin lantai pemakaman banyak tokoh Kuba dicatat bersama-sama dengan Calixto de Loira, arsitek pribadi nya.

Cementario Cristobal Colon Calle 12 esquina Calle 23 Vedado, Havana, Cuba 53 07 832-1950

Museum di Revolusi
Terletak di Berumur Havana, Museum dari Revolusi terletak di bekas Istana Kepresidenan. Membangun selesai pada tahun 1920 dan bertempat pemerintah Kuba sampai akhirnya revolusi. Ini adalah situs web Anda pada tiga belas 1957 pemberontakan terhadap Presiden Batista, yang berakhir dalam pembantaian puluhan murid perguruan tinggi, dan karenanya monumen penting sementara dalam catatan revolusi Anda. Museum ini sekarang terdiri dari kisah waktu itu dan kemampuan Granma Memorial di pekarangan, sebuah peringatan untuk kapal yang membawa Castro dan rumah pengikutnya dari pengasingan di Meksiko.

Museum dari Revolusi Calle Refugio No.1 e Monserrate y Zulueta Havana, Cuba 53 07-862-4092

Che Guevara Monument
Che Guevara Monument terletak di kota Santa Clara. Sebagai penghormatan kepada paling terkenal Kepala inovatif Kuba, Che Guevara Monument terletak selama Plaza de la Revolucion Ernesto Che Guevara, di mana oleh penduduk setempat yang tak terhitung jumlahnya dan pengunjung perjalanan tahunan untuk memberikan penghormatan. Sisa-sisa Che Guevera disimpan di dalam sebuah makam di situs web ini. Untuk semua orang yang ingin tahu lebih banyak tentang orang dan kehidupan sehari-hari, seorang Museum Che Guevera telah lama didirikan untuk menginformasikan masyarakat umum pada sejarah yang inovatif.

No comments:

Post a Comment