Tuesday, September 12, 2017

Lake Louise - Winter Wonderland Kanada

Lake Louise adalah salah satu atraksi utama dari Anda megah Taman Nasional Banff dalam Alberta Rockies Kanada. Terletak di jantung taman terkenal di dunia Anda, danau ini tidak hanya dianggap sebagai menakjubkan untuk perairan kristal yang jernih tetapi juga sekitarnya, yang terbuat dari pegunungan yang tertutup salju di samping gletser humongous disebut sebagai Victoria Glacier di perusahaan banyak end. Di dasar dari gunung dekat dengan danau, Anda akan menemukan sebuah kota kecil yang indah, yang juga berbagi persis sama mengidentifikasi.

Danau lokal memberikan off suasana terisolasi; memproduksinya lingkungan pas untuk itu resor mewah legendaris Chateaux Lake Louise. Resor kelas atas menyediakan sejumlah besar olahraga khusus dalam perjalanan musim dingin. Terlepas dari apakah itu benar-benar adalah snowshoeing, ski lintas wilayah, ice skating atau naik eretan anjing peliharaan, Anda akan punya musim dingin mengesankan dengan resor liburan. Tetapi tidak pernah keliru - tinggal di Chateaux Lake Louise difokuskan pada memanjakan Anda sendiri dengan layanan spa tingkat teratas, kamar deluxe dan kelas dunia tempat makan. Ini bergairah liburan untuk pasangan dan berbulan madu.

Dengan lanskap cukup indah nya, danau juga bisa rumah tangga di Resort Ski, yang merupakan salah satu dari banyak yang paling signifikan dari jenisnya di North The kami. Menawarkan banyak lebih dari 4000 ekar lokasi skiable, medan khas dari Danau Louise akan memungkinkan individu dari setiap tahap kemampuan untuk benar-benar menikmati ski di sekitar 145 bernama berjalan termasuk garis progresif di Lake Louise Showtime Terrain Park. Anda bisa menemukan kelimpahan berkepanjangan beroperasi dan lembut lereng yang telah terbaik untuk pemula. Tetapi jika kendala yang Anda inginkan, Anda juga akan mendapatkannya di resor ski liburan ini, karena ada banyak glades, mangkuk, peluncuran dan off-piste tempat untuk menjadi ditaklukkan.

Untuk hanya teknik yang cukup menyenangkan untuk memeriksa Lake Louise dan meliputi, mengapa tidak indikasi up untuk tur anjing-hal naik eretan? Kingmik Dogled Tours akan menjadi perusahaan kereta luncur tertua di lokasi Barat ini, tetapi Anda akan menemukan juga orang lain yang memasok pengalaman praktis yang indah dari tur di seluruh wonderland musim dingin yang memiliki sekelompok Alaska Huskies. Setiap Januari, danau mendapat website pesaing pahatan es antarbenua aptly bernama Ice Sihir. Rental produk dan juga bermain ski dan snowboard pelajaran yang mudah tersedia dengan resor ski. The Ski Resort Lake Louise membuka pintunya tentang minggu pertama November dan menutup ke 1 7 hari dari Mei.

Jika untuk beberapa tujuan, Anda tidak bisa membiarkan hal itu terjadi untuk Lake Louise melalui musim dingin, jangan khawatir! Dengan lingkungan yang indah, itu benar-benar adalah tempat liburan keluarga yang indah sepanjang tahun bulat. Ketika bulan-bulan hangat didirikan pada, Anda dapat menyewa kano dan memeriksa danau ajaib, atau hanya mencoba memancing! Anda akan dapat juga naik gondola, selama ini, semua jalan sampai gunung untuk banyak jalan-jalan biasa. Kegiatan utama yang berbeda selama semi dan musim panas yang naik di seluruh jalur tepi danau yang biasanya akan membawa Anda di sekitar Lake Louise. Liburan ini akan memberikan perhatian-grabbing pemandangan dari lingkungan danau yang terkenal. Anda juga bisa mendapatkan untuk masalah mountaineering jalur gunung yang berbeda, antara yang mengarah ke teh hunian menawan.

Lake Louise adalah tentang seratus dua puluh mil atau 186 kilometer barat di kota Calgary. Dari kota terkenal dari Banff, sebenarnya sekitar 36 mil atau 56 kilometer. Jadi, bandara terdekat ke objek wisata ini adalah Calgary global Airport. Dari sini, Anda bisa mendapatkan antar-jemput bandara, bus, atau menyewa kendaraan untuk mendorong ke Danau Louise. Perjalanan memakan waktu sekitar dua jam.

No comments:

Post a Comment