Sunday, May 18, 2014

Belajar Pijat Facial Agar Kulit Terlihat Muda

Apakah salah satu harus memiliki kulit yang mencari sangat muda lebih sehat ? Banyak dari kita lakukan . Anda akan menemukan banyak alasan mengapa pori-pori dan usia kulit , banyak yang mencakup hal-hal seperti pola makan yang buruk , latihan cukup , ketegangan sehari-hari dan polusi udara udara . Beberapa elemen kita akan manajemen , banyak orang lain hanyalah kebenaran hidup sehari-hari dan ada pasti kecil yang bisa kita lakukan untuk melemahkan dampaknya . Salah satu dari beberapa alat yang bisa kita gunakan untuk mengurangi kecepatan dan bahkan membalikkan metode penuaan dari kulit pada dasarnya adalah di ujung jari Anda . Terapi pijat wajah mungkin adalah cara paling sederhana dan mahal paling tidak untuk membantu penyakit kulit Anda dan juga elemen terbesar adalah selalu bahwa Anda mungkin mendapatkannya dilakukan setiap saat atau tempat dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk meremajakan kulit Anda dan membuat Anda tampak dan merasa lebih muda .


Sejarah pijat wajah kembali lagi 1000s thn dan banyak dari teks-teks medis Cina sejarah pada saat yang sama dengan menyusun perawatan kesehatan awal Yunani , Persia dan India menggambarkan strategi terapi pijat identik dan banyak manfaat tambahnya . Namun dalam dunia Barat kita, terapi pijat wajah adalah penemuan yang cukup saat ini dan sebagian besar telah dipraktekkan di Eropa oleh aestheticians alternatif dari pijat terapis pertama dari abad sebelumnya . Beberapa saat yang lalu pijat wajah terjadi menjadi jauh lebih umum dan akan selesai dalam dari spa kemegahan modern sebagai unsur over- semua prosedur wajah mereka .

Terapi pijat Untungnya wajah adalah sesuatu yang dapat dengan cepat dicapai di rumah Anda sendiri dan hanya dapat mengambil beberapa menit untuk membantu membuat kulit Anda benar-benar merasa jauh lebih baik . Pijat jenis ini sering dilakukan dengan memanfaatkan ringan penggunaan kekuatan pembuatan jari-jari Anda berikutnya dari pengurangan kekakuan dan pengurangan dalam kekhawatiran umum mengakibatkan perbaikan dalam pori-pori dan penampilan fisik kulit. Selain itu untuk menurunkan stres aspek positif lain dari terapi pijat wajah terdiri dari pengetatan otot dari lokasi wajah , pengurangan kelelahan mata , pengurangan konsekuensi dari kecemasan dan kecemasan juga sebagai perasaan umum damai .

Bagian penting dari setiap terapi pijat yang tinggal nyaman , manfaat yang paling efektif dapat dicapai jika tubuh Anda secara keseluruhan nyaman ditambah otak Anda santai . Temukan tempat yang tenang di rumah Anda di mana oleh Anda tidak akan terganggu sepanjang waktu ini . Anda melakukan terapi pijat mungkin duduk atau berbaring tapi rahasia itu menjadi benar-benar nyaman dan nyaman .

Sebelum Anda mulai dengan terapi pijat Anda pasti harus menghilangkan lensa panggilan atau Ultimate ketika Anda memakainya , bersihkan telapak tangan Anda dengan sabun pembersih , dan benar-benar membersihkan wajah Anda dengan kain lembut untuk menyingkirkan setiap make up jika vital. Kemudian tempat kecil derajat minyak pijat atau lotion dengan jari-jari Anda dan mulai terapi pijat daerah wajah dan leher dalam gerakan putaran menggunakan jari telunjuk Anda .

Berikut adalah beberapa latihan fisik lainnya Anda dapat lakukan sebagai bagian dari rutinitas terapi pijat Anda .

1 . Kepala Tapping

Hati-hati sentuh lokasi kulit kepala Anda dengan jari-jari Anda selama kurang lebih satu menit untuk merangsang sirkulasi darah ke kepala dan meningkatkan aktivitas selular pikiran .

2 . Dahi gesekan .

Tempatkan telapak tangan seseorang di depan alis Anda dengan telapak tangan akan melalui batin . Sekarang mentransfer kepala Anda dari masih tersisa untuk cocok dan tepat untuk masih tersisa dengan jari-jari tangan Anda masing-masing menyentuh dahi Anda dan merangsang pori-pori dan kulit . Ini harus menjadi kepala Anda bergerak bukan jari Anda . Ulangi ini sekitar 10 periode .

3 .Circling mata

Menjelang awal memijat dunia dari mata pastikan untuk mencatat bahwa pori-pori dan kulit sekitar mata Anda sangat halus dan lebih tipis jika dibandingkan dengan relaksasi dalam pertemuan Anda sehingga pastikan untuk tidak juga sulit ketika membuat penggunaan kekuatan untuk durasi dari sistem ini . Sekarang menempatkan jari di sekitar panggung mata dan membuat tinju melepas dan sekaligus menempatkan ibu jari di tulang pipi Anda . Mulai dari di jembatan dari hidung Anda transfer buku-buku dalam jari telunjuk Anda dalam lengkungan seluruh alis Anda di sisi mengkonfrontasi Anda masing-masing di luar dalam mata Anda . Kemudian lakukan persis detail yang sama selain ini pergeseran waktu dalam jalur yang berlawanan mulai dengan jembatan dalam hidung dan relokasi dari dalam mata Anda dalam sebuah lengkungan ke luar di arah tulang pipi . Ulangi ini sekitar sepuluh periode di setiap jalan .

4 . Menggenggam pipi .

Bukalah lengan Anda dan melihat mereka pada setiap sisi tunggal dari pertemuan pada tulang pipi . Tegas mentransfer telapak tangan ke bawah ke arah mulut dan kemudian melanjutkan gerakan dengan berikutnya garis tulang rahang kemudian ke atas ke arah telinga Anda dan berakhir kembali lagi tempat Anda mulai , di wilayah tulang pipi yang menyelesaikan siklus . Ulangi 10 kali .

5 . Mulut swipes .

Hal ini sering seperti dahi swipes selain itu dilakukan atas gelar mulut . Dengan telapak tangan menghadap ke dalam bergerak sisi kepala Anda ke sisi menggesekkan jari dalam telapak tangan Anda . Pastikan kepala Anda bergerak daripada tangan Anda . Ulangi 10 situasi .

6. tenggorokan Pull

Lembut menempatkan jahe Anda di sekitar pintu masuk leher Anda dan hati-hati menarik ke depan . Semua melalui gerakan ini, Anda harus memberikan jempol dan telunjuk Anda dengan satu sama lain sehingga Anda menariknya lembut dengan kulit . Sebagai tangan 1 meluncur dari sisi lain sedang mengembangkan untuk mengulang metode . Hal ini seharusnya tidak merasa menyakitkan atau tidak menyenangkan . Ulangi dengan kedua telapak tangan tersebut sepuluh periode .

7. Ear Massage

Pisahkan jari-jari tangan Anda masing-masing dengan jari telunjuk berada jauh melalui sisa dan lokasi mereka di sekitar sisi dengan kepala sehingga telinga Anda adalah salah satu pembuka dalam jari-jari Anda . Sekarang pergi jari Anda naik dan turun memijat daerah . Ulangi sepuluh kali . Mengejar ini kita akan memijat telinga kita . Gosok bagian atas telinga melibatkan ibu jari ditambah dua jari pertama terus memijat ke arah lobus masking lokasi penuh dari telinga . Terakhir untuk menyelesaikan memberikan lobus Anda tarik bisnis , kemudian melakukan mirip dengan pusat Anda dan setelah itu yang terbaik dari telinga . Ulangi tarik cahaya sekitar 3 kasus .

Latihan-latihan ini harus hadir Anda dengan pengenalan yang sangat baik untuk karya seni dari terapi pijat wajah. Hanya setelah melakukan mereka Anda harus banyak tambahan yang nyaman . Berusahalah untuk melakukan mereka setiap hari kerja tunggal jika mungkin dan segera setelah beberapa bulan melihat beberapa manfaat dan memiliki pengalaman kulit dan terlihat lebih muda dari sebelumnya .

No comments:

Post a Comment