Monday, May 19, 2014

Browsing Yang Aman Untuk Anak-anak

Dalam hal internet adalah dalam masa pertumbuhan , tempat pasar online adalah entitas non bagi pemuda . Namun , dalam beberapa tahun terakhir , jaringan televisi , iklan , kartun mengungkapkan dan teman-teman sangat baik semua menginspirasi anak-anak muda untuk pergi situs web untuk judul web game, stiker web , wallpaper dll Menggunakan jenis ledakan di internet, tercantum di sini Metode untuk beberapa salahnya Mencari anak-anak .


- Teknik-teknik keamanan internet terbaik untuk ibu dan ayah bahwa saya dapat memberikan adalah untuk membatasi penggunaan anak Anda dari komputer untuk orang-orang terkasih pc Anda selama ruang tamu sehingga Anda dapat selalu menjaga menonton pada hal-hal yang mereka lakukan .
- Masukan tenggat waktu pada penggunaan world wide web identik dengan tanggal penutupan untuk melihat tv .
- Surf dunia online dengan semua anak-anak Anda . Lihat apa situs mereka kadang-kadang pergi dan hal-hal yang mereka memiliki daya tarik masuk
Ingatkan anak - anak Anda atau tidak untuk memasukkan informasi sendiri dan fakta-fakta seperti nama mereka , menangani , ulang tahun, e -mail dan sebagainya di situs internet tanpa otorisasi Anda . Mencoba untuk mendapatkan mereka untuk mengetahui orang on-line hanya seperti " orang asing " dalam kehidupan sehari-hari yang nyata .
- Katakan Anda anak itu jika ia / dia merasa seperti mereka telah terancam atau "sakit " secara online , mereka harus memberitahu Anda segera .
- Pastikan Web Explorer Cache sejarah siap up . Singgah Peralatan dan kemudian Kemungkinan World-wide - web . Tip perlindungan web yang baik untuk remaja akan didirikan Net Explorer untuk melaporkan catatan dari situs yang anak itu bepergian ke . Per minggu setelah itu adalah mungkin untuk pergi melihat sejarah dan melihat apa web - situs yang muda Anda kebetulan mengunjungi .
- Jika latar belakang adalah kosong meskipun demikian dan Anda tahu bahwa Anda mendirikan IE untuk mengajukan latar belakang , anak-anak Anda mungkin bisa menghapusnya untuk pergi up jejak mereka .
- Jika Anda mungkin berjuang untuk mengawasi penggunaan web anak Anda atau Anda khawatir bahwa anak Anda dapat menghapus catatan , Anda mungkin perlu untuk menempatkan account di seluruh dunia - web individual dan terbatas pada orang-orang muda Anda dalam laptop atau komputer . Anda kemudian dapat mengatur balita menyambut Browser untuk anak kecil pribadi jenis seperti Buddy Browser . Akun-akun yang independen dan terbatas akan memastikan putra atau putri Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mengatur atau surfing tanpa pilihan pribadi Anda .

No comments:

Post a Comment