Tuesday, May 20, 2014

Cara Memiliki Mata Yang Sehat


Mata manusia biasanya komposisi bola sekitar 2.five cm diameter . Ini adalah organ halus ringan yang kita gunakan dalam melihat . Untuk dapat melihat jelas , kita harus memiliki mata yang seimbang . Anda dapat memberitahu jika mata Anda berada dalam kesehatan yang baik dan kebugaran jika sampai akhirnya sekarang Anda tidak memanfaatkan kacamata atau berhubungan dengan lensa dan tetap memiliki itu normal 20/20 penglihatan . Di atas semua itu , Anda belum kekurangan mata setiap profesional atau kondisi seperti di sekitar sightedness dan astigmatisme . Ini biasanya hanya beberapa dari tanda-tanda kesehatan mata yang baru saja Anda harus berpengetahuan .


Tak seorang pun ingin memiliki komplikasi melihat . Jika Anda lebih memilih untuk memiliki visi yang transparan bahkan sepanjang usia usang , Anda harus mengetahui informasi untuk mata sehat . Di bawahnya adalah teknik praktis yang Anda hanya dapat memanfaatkan sebagai bagian dari gaya hidup Anda :

o Pakailah kacamata hitam - Thoughts Anda , membawa nuansa matahari tidak benar-benar hanya untuk kepentingan fashion , tetapi juga akan melindungi mata Anda . Setiap kali Anda selalu luar ruangan , mata Anda yang terungkap pada sinar UV yang berbahaya matahari . Anda akan perlu untuk melindungi mata Anda dengan kacamata hitam olahraga .

o Jangan menggosok mata Anda - Ada kesempatan ketika sesuatu mengganggu mata kita dan intuisi kita segera menggosok mereka . Anda harus menghindari praktik buruk ini . Kita tidak pernah bisa memastikan bahwa telapak tangan kita bersih up . Kemungkinan Anda akan memiliki kotoran atau bakteri di dalamnya yang dapat menginfeksi mata .

o Makan makanan yang kaya vitamin A - Vitamin A terkenal untuk mendorong manusia memiliki penglihatan yang sangat jelas dan mata bersinar . Anda harus mencoba untuk makan buah-buahan dan sayuran melimpah di vitamin A seperti wortel , mangga , ubi jalar , brokoli , dan bayam .

o Memiliki baik melihat praktik - Jika Anda menikmati untuk pergi melalui , maka Anda benar-benar harus tahu kapan untuk mencoba dan melakukannya tanpa merugikan mata Anda . Tidak pernah membaca ketika Anda berjalan-jalan atau mengendarai kendaraan bermotor . Jangan gunakan redup ringan dalam membaca . Menjauhi berbaring di kasur Anda jika Anda belajar jika tidak, anda akan mendapatkan pusing karena kesulitan postural . Pastikan konten tekstual Anda kebetulan melihat besar dan jelas lebih dari cukup .

o Istirahatkan mata Anda - Serupa dengan bagian lain dari tubuh Anda , mata membutuhkan relaksasi terlalu . Jangan pernah menekan Anda untuk tetap terjaga setelah Anda sebelumnya terlalu mengantuk . Singkirkan semua riasan mata sebelum menuju ke kasur dan jika Anda ingin , Anda mungkin menempatkan teh bagasi atau irisan mentimun pada mata Anda untuk menyingkirkan bagasi mata .

Menjaga mata Anda lebih muda dan sehat dengan semua saran yang ditawarkan di atas . Jika Anda bekerja mengalami komplikasi mata besar , Anda akan melihat kanan dokter Anda sebelum mendapatkan obat apapun .

No comments:

Post a Comment